55 Ucapan Valentine untuk Orang Yang Tersayang, Makin Langgeng Hubangan!


Ucapan Valentine untuk Orang Yang Tersayang, Makin Langgeng Hubangan!


Hari Valetine identik dengan kasih sayang. Bagaimana cara untuk mengungkapkan kasih sayang? dengan memberikan hadiah atau dinner dengan orang yang tersayang?

Nah, perlu kamu ketahu jika ingin menunjukan rasa kasih sayang pada seseorang tidak melulu dengan hadiah atau dinner. Tidak ada salahnya kamu memberikan lewat ucapan kata pada hari yang spesial. Misalnya di hari Valentine kamu bisa memberikan untaian kata yang romantis di hari yang spesial.

Lalu kapan hari valentine tiba? Hari Valentine di rayakan padatangga 14 Februari di seluruh dunia. Seperti yang sudah di jelaskan jika Hari Valentine adalah hari kasih sayang bersama orang yang tercinta, misalnya pasangan, keluarga dan sahabat.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk merayakannya. meskipun, menunjukan kasih sayang tidak hanya pas hari valentine. Sedarhana dengan ucapanhari valentine dan coklat menjadi pilihannmu.

Orang akan merasa lebih di hargai jika di hari yang sepsial kita memperlakukannya secara spesial.

Ucapan Hari Valentine Penuh kasih Sayang Untuk Pasangan
 

Mengungkapankan rasa kasih sayang saat hari Valentine merupakan waktu yang langka untuk mengucapkan rasa terimakasih pada pasangan yang menemani dalam hidup. Efeknya dia akan merasa di hargai, cintai dan hubungan menjadi langgerng penuhkasih syang. Beriut ini ucapan hari valentine romantis untuk pasangan.

"Kaulah Orang yang pertama kali mengajariku untuk menghargai satu sama lain, kini aku semakin dewasa dan lebih sayang"

"Hari itu pertama aku merasakan pelukan di situlah aku merasakan kehangatan dan cinta. Semoga selamanya akn terus hangat dengan cinta,kasih sayang satu sama lan"

"Hari Valentine pun tiba! Saatnya Ku memanjakanmu dengan kasih sayang yang spesial seperti dulu kala. Terimakasih sudah memberikan kasih sayang yang terbaik untukku dan anak-anak kita. I love you sayang"


"Kamu adalah alasan pertama saat aku terbangun di pagi hari, melihatmu membuat aku untuk terpacu lebih cepat untuk membahagiakanmu. Senyumanmu memberikan arti kebahagian dalam hidupku"

"Saat aku susah dalam kekhawatiran kamu sellau ada di sampingku. Doa yang terus kamu panjatkan sangat berarti untukku. Terimakasih sudah setia menemaniku hingga saat ini bidadariku"

"Maafkan aku jika selama ini kamu merasakan kekurangan, dan terimaksih sudah memberikan kepercayaan untuk mendampingimu. Percayalah kasih dan sayangmu membuatku bangkit, berjuang dalam menghadapi segala ujian"

"Kamulah orang yang pertama kali membuatkan ku secangkir kopi, rasanya berbeda. Karena di buat dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan. Terimakasih sayang"

"Terimakasih, tidak banyak mengeluh dengan hubungan ini. Aku percaya sukses ini berkat kegigihan dalam doa yang terus kamu panjatkan di malam hari. Semakin sayang sama kamu Honey"

"Burung Emprit makan Emping, ternyata hari ini Valentine. Sayang, Terimakasih sudah mau menerima kekuranganku, terus sabar dalam menghadapi sikapku. Kamulah yang terbaik dalam hidup. I love You"

"Selamat Hari Valentine Honey, Kamu selalu ada dalam hati dan hidupku. Jangan lupa ya dengan target yang sudah kita susun, baik anak maupun rezeki"

Ucapan Hari Valentine untuk Sahabat
 

Selain pasangan kamu juga bisa lho mengucapkan rasa terimakasih pada sahabatmu yang sudah mau menjadi teman berkarir dari nol hingga sekarang. Sahabat dialah sosok yang paling baik di dunia. Mau membantumu di saat susah.

"Selamat Hari Valentine sahabatku tercinta,tak ada seorang sahabat yang ku temukan sepertimu"

"Aku masih ingat saat kita pergi main bersama, saat itu aku tidak punya apa-apa. Berkat keebaikanmu sekarang ku sudah menjadi orang yang sukses.

"Malam valentine aku ingin memberikan sesuatu yang berharga, bukan barang atau apa? Hanya Ucapan terimakasih yang aku punya. Terimakasih banyak sudah mau menjadi sahabat terbaikku, tanpamu, aku akan menjadi batu yang tak tahu apa-apa"

"Terimakasih sahabat sudah mau mengajriku arti kehidupan yang sebenarnya, selamat hari valentine. Semoga kita bukan sekedar menjadi sahabat melainkan pasangan yang di titipakan Tuhan"

"Selamat hari valentine, semoga semakin sukses sahabatku. Kalau sudah sukses jangan lupa datang untuk menjengukku"

"Terimakasih sudah mau menerima ku apa adanya, kaulah sahabat terbaik yang aku temui. Selamat hari valentine harapan dan cita-cita mu cepat terkabul"

"Sahabatku bulan kemarin aku nikah, di hari penuh kasih sayang ini semoga kamu nyusul ya. Mendapatkan jodoh yang baik, punya keluarga kecil bahagia"

"Jika aku bisa memilih di hari penuh kasih sayang ini, aku ingin mengubah status sahabat menjadi calon pendamping hidupku. selamat hari valentine"

"Tidak ada lagi yang terbaik selain sahabat daripada temen, berkat sahabat hidupku tidak terasa sepi. Terimakasih untuk sahabatku dan selamat hari valentine"

"Kasih seorang sahabat melebihi dari seorang teman, oleh karena itu di hari speseial ini aku merasa paling beruntung memiliki sahabat sepertimu"

"Kamulah orang pertama yang mau mengajakku berbicara, sekarang aku sudah makin lancang berbicara, maafkan aku yang dulu sahabat. Selamat hari kasih sayang sahabat"

Ucapan Hari Valentine untuk Pacar yang Jauh


Buat kamu yang punya pasangan yang jauh atau LDR. Bisa nih gunakan ucapan  hari valentine untuk pacar yang jauh. Pasti lebih manis, romantis. Pacarmu akan semakin lengket dan menganggap kamu lebih memperhatikan dan perhatian.

"Semua orang merayakan hari valentine, tapi aku sudah merasakan hari kasih sayang sepanjang hari, berkat cinta dan kasih mu yang tak kenal dengan waktu dan tanggal"

"Mimpiku sebantar lagi akan mejadi sebuah kenyataan, karena cinta dan ketulusanmu akau siap untuk melamarmu. Terimakasih sudah menjadi yang paling istimewa dalam hidup. Selamat hari valentine"

"Terimakasih telah memberikan aku kesempatan untuk berbagi kasih sayang denganmu. Semoga cinta dan kasih ini tidak pudar dan tak pernah bosan"

"Ketika aku mau bertindak berfikir dua kali, tetapi kenapa aku mencintaimu tidak berpikir panjang lagi. I love you"

"Selamat hari valentin yang jauh di sana, meskipun jauh kamu tetap di hati"

"Selamat hari valentine cinta, kamu adalah belahan jiwaku dalam sepanjang hidupku"

"Saat ini aku belum bisa memberikan benda istimewa, tapi aku berjanji bertemu dengan orangtuamu akan ku berikan cincin di jari manismu sebagai tanda kasih dan sayang tulus untuk ke jenjang yang lebih serius"

"Kamu tahu kan makan cokelat di hari valentine itu terasa manis dan spesial? Apalagi kasih sayangmu, lebih dari itu yang aku rasakan"

"Demi cintaku padamu, apapun akan aku lakukan. Asalkan kamu bahagia bersamaku bukan bersama yang lain. I love you sayang".

"Hari ini paling istimewa, karena aku bisa berbagi kasih sayang bersamamu di hari yang spesial ini"

"Coba tengoklah sekelilingmu, mereka iri denganmu karena kehadiranku yang membawa kasih yang tulus untukmu"

Selamat hari Valentine 2020, semoga dengan kumpulan ucapan valentine bisa membantu kamu yang mau memberikan ucapan valentine untuk pasangan, dan sahabat yang jauh di sana. Makin langgeng terus dan semakin romantis. Tidak hanya pada ucapan romantis saja tetapi perlakuan dan sikap kepada pasanganmu. Makin asik lagi ajak sahabat atau pasanganmu untuk berlibur di hari valentine. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "55 Ucapan Valentine untuk Orang Yang Tersayang, Makin Langgeng Hubangan!"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel