Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Whatsapp Dark Mode Terbaru

Whatsapp dark mode - Setelah penantian yang cukup lama kini whatsapp hadir dengan versi gelapnya alias versi dark mode yang bisa di gunakan oleh usernya.


whatsapp dark mode versi terbaru
whatsapp dark mode versi terbaru
Versi whatsapp dark mode ini memiliki beberapa manfaat yang harus kamu ketahuiloh gengs, mulai dari menghemat baterai hingga membuat mata penggunanya menjadi lebih aman untuk menggunakan whatsapp dark mode secara lebih lama.
Baca juga :5 Aplikasi dan Cara Menghemat Kuota, Biar Gak Boros Saat Tanggal Tua !
Uniknya pada mode ini user bisa mengubah tampilan muka di aplikasi whatsappnya dengan tampilan yang lebih gelap.

Menggunakan fitur dark mode di percaya bisa menghemat baterai smartphonemu, selain itu bisa membuat mata para penggunannya menjadi savety.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi whatsapp darmode bisa mendownloadnya di versi berta tepatnya di versi 2.20.13. Versi whatsapp dark mode ini akan terus di kembangkan jadi kalian gak perlu kuatir menikmati versi beta ini, karena versi beta whatsapp dark modenya aja udah cukup bagus untuk di gunakan.
Baca juga : 10 Gambar Status WhatsApp Romantis, Baper Terbaru 2020
Walaupun masih versi beta sudah banyak sekali warga net yang ingin mencobanyaloh.

Untuk mendapatkan whatsapp dark mode kamu perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, salah satunya mendownload whatsapp di halaman whatsapp dark mode ini.

download whatsapp dark mode terbaru
Setelah halaman terbuka klik download apk lalu setelah di klik maka otomatis file whatsapp dark mode akan terdownload.

Setelah selesai di download jangan lupa untuk melakukan proses instalasi di smartphonemu gengs.

Tara setelah selesai kamu bisa membuka whatsapp dark modemu, semoga cara ini bisa berguna untuk kalian yah gengs.

Sebelum memasang whatsapp dark mode jangan lupa untuk membackup seluruh datamu ke email yah, kalo udah di backup kamu gak perlu kuatir datamu akan hilang karena udah terbackup secara sempurna hehe.

Cara mengaktifkan whatsapp dark mode


1. Download terlebih dahulu versi beta whatsapp dark mode 2.20.13.

2. Setelah itu masuk ke settings > chats > theme di sana kamu bisa memilih tema light, dark ataupun set by battery saver dan klik ok untuk merubah tampilan.


Keuntungan menggunakan whatsapp dark mode

Menggunakan whatsapp dark mode memiliki keuntungan yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian terutama aplikasi whatsapp ini sangat membantu kamu untuk memilki kapasitas baterai yang lebih tahan lama dibandingkan jika kamu menggunakan aplikasi whatsapp biasa.

Selain itu menggunakan whatsapp darkmode bisa membuat mata kamu lebih terjaga karena tampilan yang lebih gelap dari aplikasi whatsapp dark mode akan lebih aman di gunakan dibanding dengan versi whatsapp biasa.

Untuk kalian yang  masih merasa ragu untuk menggunakan whatsapp dark mode sebaiknya nunggu wa dark mode rilis secara resmi.

Tema whatsapp dark mode hampir seluruhnya memiliki tampilan warna yang dominan lebih gelap dan di padukan dengan warna whatsapp "hijau" sesuai dengan ciri aplikasi whatsapp.

Whatsapp dark mode ini menjadi daya tarik sendiri sejak di kabarkan wa akan mengeluarkan fitur dark modenya.

Akhir Kata
Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi whatsapp dark mode?
Jika kamu sudah mencobanya jangan lupa untuk berkomentar di bawah yah sobat.
Menurut aku pribadi menggunakan whatsapp dark mode lebih bermanfaat di banding versi whatsapp biasa hehe.

Nah itu dia cara mengatikfkan whatsapp dark mode dan beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika menginstall aplikasi whatsapp dark mode di smartphone pintarmu, semoga cara ini bermanfaat untuk kalian semua, link download whatsapp dark mode versi terbaru sudah aku sertakan di atas jadi jangan lupa langsung di pasang aja yah gengs.