Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaun Momo "Twice" Terlalu Terbuka Tampil di Acara Seoul Music Awards 2020, Lebih Mirip Dress Lingerie

Gaun Momo "Twice" Terlalu Terbuka Tampil di Acara SMA 2020, Lebih Mirip Dress Lingerie


Belum lama ini Korea Selatan mengadakan acara Seoul Music Awards 2020 yang tampak di hadiri penyanyi Korea. Saat itu juga ada yang tak kalah menarik, ada salah satu girlband yang menarik perhatian netizen, yaitu Girlband Twice jumlah anggota sembilan yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Salah satu member Twice berpenampilan sangat sexy mengundang komentar tidak mengenakan mengenai gaun yang di pakai Momo saat di Seoul Musik Awards 2020.

Momo Hirai merupakan penyanyi Jepang yang masuk dalam bagian Twice di bentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2015. Dia juga merupakan penari utama dalam Twice. Momo termasuk salah satu mamber yang memiliki fans yang banyak di antara yang lainnya. 

Makanya saat tampil di acara apapun dia selalu menjadi pusat perhatian. Kali ini terjadi d acarai Seoul Music Awards 2020 pada 30 Januari kemarin. Twice datang  memakai dress berwarna hitam berjalan di red carpet bersama member yang lainnya.

Namun, Dress yang di pakai Momo mencuri perhatian netizen. Dress yang di pakai Momo Twice ternyata terlalu sexy dan terbuka. Selain itu terlihat sangat tipis di antara member yang lain.

Bahkan netizen mengatakan jika gaunnya lebih mirip dress lingerie. Terlalu sexy saat acara itu Momo Twice terlihat kedinginan karena gaunnya yang di kenakan. Salah satu member yang mengetahui Momo kedinginan langsung memeluk pinggang Momo, karena tubuh Momo mulai gemetar kedinginan.

JYP entertainment mendapatkan kecaman dari fans Twice untuk mengganti stylish Twice. Hal ini beralasan karena Dress yang di pakai Momo terlalu terbuka. Netizen beramai-ramai meminta JYP entertainment lebih cepat memecat dan mengganti stylist Twice. 

Berikut ini komentar yang di tunjukkan netizen kepada pihak JYP entertainment 

" Apa mereka gila? Kenapa memakaikan Momo lingerie?"

" Idol cowok datang dengan pakaian panjang dan hangat, tapi Momo datang dengan memakai lingerie dan heels. Itu membuat kakinya sakit tapi dia tetap tersenyum setiap saat".

Selain itu ada netizen juga banyak berharap jika stylist di ganti dengan yang baru jauh lebih baik. "JYP tolong pecat saja stylist mereka".

Kasian juga Momo ya guys? Di acara yang meriah seperti ini dia memakai dress yang mirip lingerie. Betul nih kata netizen, sebaiknya di koreksi lagi untuk stylist Twice. 

Mungkin kalau pembuatan album pakai gini gak apa-apa. Tapi ini acara yang berkelas dan outdoor seharusnya lebih bisa memberikan style yang terbaik, acara yang lama mengenakan dress seperti itu. Pantas saja dalam video Momo merasa kedinginan.

Mungkin jika fans ada disana pasti sama seperti yang di lakukan Jihyo, memeluknya supaya tidak kedinginan. Perhatian banget ya Jihyo, hatinya mulia banget.