iKON Rilis Poster Comeback Album Baru, Logonya Bikin Netizen Protes

iKON Rilis Poster Comeback Album Baru,  Logonya Bikin Netizen Protes


 Hello K-Pop kali ini ada informasi yang menarik tentang boyband iKON. iKON salah satu boyband Korea Selatan yang terkenal. Boyband yang di bawa naungan YG Entertainment di bentuk pada tahun 2015. Pertama kali diperkenalkan dalam acara realitas WIN ( Who ia Next 2015 Tim B). 


Ada kabar gembira buat kamu yang ngefans dengan boyband yang terkenal ini. Pasalnya iKON akan rilis album terbarunya, cukup menarik bukan iKON bakal comeback. Tapi, dengan rilis lagu ini menuai protes di picu karena logo yang di poster. Desain yang di buat grup Bobby cs berubah, karena di nilai tidak sesuai dan mirip dengan brand.

iKON akan Comeback pada 6 February.  iKON merilis poster detail album berisikan little track yang menjadi lagu utama "i DECIDE". Adanya poster berlatar merah manampilkan enam anggota yang terlihat sedang lari. Dengan lagu yang berjudul " Drive" di ciptakan oleh mantan personel iKON. Sebelumnya sudah di konfirmasi oleh YG Entertainment.

Pasalnya sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari lho. Tapi, YG Entertainment berfikir lagi mengenai kasus oleh mantan personel iKON ini. Lagunya pun di rekam ulang dengan menghilangkan bagian yang di nyanyikan penciptanya. Wah sayang sekali ya?

Bukan itu saja, logo yang ada di poster tersebut malah lebih menuai kontra penggemar. Ternyata logo yang di grup ini berubah

 Penggemar Indonesia menyebutkan apabila logo ini mirip dengan brand buku tulis. Seperti merek "sinar dunia" tak hanya itu, ternya ada yang mirip juga brand negara lain. Fans iKON kecewa melihat logo yang terpampang di poster. Salah satu komentar fans asal Indonesia " Ha ha ha ltu logo kayak buku tulis sinar dunia". Masih banyak fans lainnya yang tidak menyangka dengan logo yang di pakai dalam album Comeback iKON.
Gambar Twitter

Menurut kamu gimana nih? Cocok atau tidak logo yang di buat dalam album comeback iKON? Sebenarnya sih gak ada yang salah dalam sebuah karya. Semuanya punya nilai tersendiri, jadi nggak salahnya untuk menghargai kerja keras terhadap hasil yang di berikan untuk para penggemar iKON. 

Menurut aku pribadi logo ikon kurang menarik apalagi untuk album comebacknya, jadi menurut kamu gimana nih tentang logo baru di album comeback iKon tersebut. Kalo di lihat-lihat logo ini seperti logo buku yang biasa kita gunakan sobat, Memang sepertinya logo icon versi lama lebih menarik di banding versi terbarunya yah sobat, kalo di lihat sekilas memang logo album icon terbaru ini mirip seperti brand buku yang ada di Indonesia.

Walaupun logo lamanya terlihat sangat sederhana namun para penggemarnya lebih menyukai logo lama tersebut karena banyak dari mereka mengungkapkan kalo logo lamanya itu lebih mudah di ingat di bandingkan dengan logo terbaru icon sekarang ini.

Walaupun sederhana tapi lebih berkelas kelihatannya, kalo mimin pribadi sih masih merasa kurang srek sama logo terbarunya icon ini, masih kekeh kalo logo terbarunya tersebut mirip banget brand buku hehe.

Pada postingannya tako belle membuat poling like untuk logo baru dan retweet untuk logo lamanya, kalo aku pribadi udah ngeretweet untuk logo lamanya ya karena menurut aku pribadi sih lebih oke aja gitu hehe.

Tapi walaupun logonya bikin netizen protes kalian harus menghargai ya karena mendesain sebuah nama dan produk itu gampang-gampang susah sobat.

Mengkritik boleh, tapi jangan pedes juga. Setiap orang juga boleh menyampaikan pendapat, tapi harus tau batasannya. Beri semangat untuk Idol kamu supaya mereka semangat untuk berkarir dan menampilkan yang terbaik. terimakasih udah baca artikel iKON Rilis Poster Comeback Album Baru,  Logonya Bikin Netizen Protes.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "iKON Rilis Poster Comeback Album Baru, Logonya Bikin Netizen Protes"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel