Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapkan Tisu! Kata Rindu Untuk Ayah yang Sudah Meninggal Bikin Baper

Siapkan Tisu! Kata Rindu Untuk Ayah yang Sudah Meninggal Bikin Baper

Kumpulan kata rindu untuk ayah tercinta

Kata mutiara ayah! Apa yang terlintas di pikiran mu tentang sosok Ayah? Jawab dalam hati ya guys. Ayah dialah orang yang paling pekerja keras, berjuang untuk menafkahi keluarga, tak pernah putus asa dalam menghadapi lika liku hidup dan dia orang yang paling sayang pada anak-anaknya. Mungkin hal itu tak pernah kita sadari, kamu akan merasakannya ketika telah di tinggal pergi.


Dialah orang yang pertama mengorbankan kebahagiannya hanya mau melihat kamu bahagia. Dia juga seorang pahlawan yang paling nyata di muka bumi ini. Sangat berjasa untuk seseorang yang di panggil sosok ayah.

Lantas apa yang harus kita lakukan saat dia sudah pergi lebih dulu?, tak akan pernah kembali untuk selamanya. Tersisa hanyalah kenangan masa kecil yang pernah di lalui bersama dan hanyalah sebuah doa yang kita panjatkan untuknya. Bahkan rasa rindu yang tersimpan.

Untuk melepaskan rasa rindu pada sosok ayah yang sudah tiada. Kamu bisa ungkapan lewat kata rindu untuk ayah atau quotes tentang rindu ayah. Kata-kata ini telah di rangkum dari beberapa orang yang menyatakan rasa rindu untuk ayah yang sudah pergi. Pastinya ungkapan hati untuk ayah yang sudah meninggal paling sedih menyentuh hati.

Kata Rindu Untuk Ayah Terbaru

 

"Rindu suaranya, rindu marahnya, rindu melawak bersama aku, tapi sudah tiada lagi semua itu. Alfatihah Ayah"

Baca juga :9 Cara Menghilangkan Stress Berat dengan Cepat

"Ayah aku sudah besar,. Sudah bisa mandiri. Ayah gak mau lihat anak gadis ayah yang sudah besar sekarang. Sudah empat tahun ya kita gak ketemu. Ayah gak kangen aku?bahkan ayah pergi sebelum aku melihat untuk terakhir kalinya? Yang aku lihat terkahir kalinya hanya gundukan tanah yang  di dalamnya ada orang yang aku sayang.ayah bahagia ya di sana, aku sangat merindukanmu"
Ayah selalu berusaha menjadi yang terbaik

"Pak, Bu. Aku setelah kerja beberapa tahun akhirnya bisa kuliah di dua tempat sekaligus. Allah malah baik. Dan tau gak aku bentar lagi wisuda. Kalau Allah ijinin lagi mungkin aku ambil pendidikan yang lebih tinggi sekalian nikah. Tapi jodohnya masih dirahasiakan Allah pak, Bu. Mudah-mudahan kalian disana mendapatkan tempat yang indah dan terbaik dari Allah"

"Ayah beberapa hari ini aku selalu ingat dirimu. Aku sangat merindukanmu, apakah kau juga merindukanku? Setiap tetes air mata yang jatuh, aku selalu teingat denganmu Yah. Anak kecilmu kini sudah dewasa, sudah bisa mencari uang, sudah bisa melakukan apa-apa sendiri. Hingga saatnya tiba aku akan menikah dengan laki-laki yang aku cintai setelah ayah. Begitu sulit menahan air mata ini jatuh yah. Aku sangat merindukanmu, semoga ayah nyaman disana"

"Aku berjanji dengan Abah, akan selalu mendoakan Abah di setiap sujud terakhir  Bahkan aku berharap benar, supaya Allah mempertemukan kita dalam waktu yang cepat. Di surga kita berkumpul bersama-sama. Bersama Baginda Sayyidina Muhammad SAW dan kekasih Allah"

"Ayah maafkan anakmu yang belum bisa membahagiakanmu. Hanya doa yang bisa ku kirimkan. Semoga engkau di terima di sisi Nya dan tenang di alam sana"

Baca juga : Desain Bangku Taman Outdoor Minimalis Untuk Tempat Bersantai
Apapun pekerjaannya akan di lakukan

"Ayah di ulang tahunku yang ketujuhng belas yang akan datang tiada dirimu disampingku. Aku tetap putri kecilmu. Aku merindukan sosokmu ayah"

"Ayah putrimu merindukanmu, dua Minggu sudah ayah meninggal kan aku, ibu dan kakak"

"Abah tak terasa sudah hampir seratus hari kepergian mu. Aku belum sempat membalas Budi jasamu. Semoga abah tenang di sana, di Syurganya Allah"

" Ayah aku rindu. Rindu akan kasih sayangmu, rindu semua kebersamaan bersamamu. Tidak ada yang bisa gantiin ayah siapapun itu. Surga untuk mu ayah. I Miss you"

"Pak aku kangen pak. Aku belum bisa membalas jasa-jasamu. Maafkan anakmu yang sudah menyusahkan mu, semoga bapak tenang di alam sana"
Hanya untuk menafkahi keluarga

"Ayah maaf sampai nafas terakhirmu aku belum bisa menjadi anak yang berbakti. Aku belum bisa membahagiakanmu ayah"

"Ayah walaupun ayah sudah tidak ada. Aku tetap mendoakan ayah. Ayah tenang ya di alam sana"

"Ayah terlalu cepat kau pergi. Ayah tak bisa aku ingkari, tanpa engkau hidup ku terasa sepi."

 "Ayah adalah pahlawan ku, ayah sehat selalu. Terimakasih sudah merawat anakmu sampe tumbuh dewasa. Kami tidak akan pernah melupakan jerih payahmu. Aku rindu ayah."

"Ayah pengorbananmu sungguh besar untukku. Kaulah pahlawan sejati ku."

"Rindu yang tiada penghujung takkan adad pengganti yang menjagaku seperti abah"
Lelahnya selalu sembunyikan

"Cinta ayah kepada anak laki-laki sulit untuk di ekspresikan. Pada anak perempuan sangat mudah baginya. Saat aku putuskan untuk melepas semua alat medis yang menempel di tubuh ayahku. Saat aku membacakan syahadat padanya. saat aku memandikannya, saat aku menggendongnya.  Saat aku mengadzani. Saat aku menyelimuti tubuhnya dengan tanah. Saat aku menulis di batu nisannya. Saat itulah aku bisa mengekspresikan cinta kepadanya sekaligus merasakan sayangnya"

" Aku rindu ayah ya Allah. Dulu aku selalu bercita-cita untuk ke tanah suci bersama. Sekarang hanya ibu, insyaallah aku akan menjaga keluarga ku untuk pergi bersama ke tanah suci. Aku cinta dan sayang ayah"

"Love Ayah semoga ayah Husnul khatimah dan tenang di alam sana. Aku cuma bisa melantunkan doa untuk ayah. Tangisan ku tak terbendung. Rindu ayah"

"Kau mampu jatuhkan air mata yang ku bekukan tiga tahun silam. Kau cabik bungkusan batang yang ku ikya rapih dan ku pendam dalam paling sunyi yang tergabung, agar nada runtuh tak lagi tertatih."
Meskipun hujan tetap berjuang

"Sejak ayah pergi semuanya terasa hampa, biasa setiap malam ada yang menemaniku makan, tapi sekarang tidak ada lagi"

Setiap manusia ketika merasa kehilangan pasti ada rasa sedih dan penyesalan. Seperti halnya di tinggal dengan orang yang paling berperan penting dalam hidup yaitu Ayah. Jadi bersabarlah kelak kita akan dipertemukan dengannya. Sampaikanlah rindu mu dengan bait-bait doa untuknya.
Tidur Di Jalanan

Itulah kumpulan kata untuk ayah yang telah tiada. Quetos rindu untuk ayah ini bisa kamu jadikan bahan renungan, bisa untukmu yang tak mampu merangkai kata tentang ayah. Kumpulan kata-kata rindu untuk ayah ini di ambil dari komentar netizen mengenai sosok ayah pada lagu "Titip Rindu Untuk Ayah" dan " Ayah Ku Kirimkan Doa".

Semuanya Dia tutupi dengan senyuman
Akhir kata
Itu dia kumpulan kata rindu untuk ayah, buat kalian yang masih sayang sama kedua orangtuamu. cintai lah mereka selagi keduanya masih ada di dunia ini. Semoga kata mutiara buat almarhum ayah akan selalu membuat kamu ingat perjuangan yang selama ini telah menjadi kenangan. Senantaiasa membuat kamu untuk terus mengirimkan doa untuk almarhum ayah.

Posting Komentar untuk "Siapkan Tisu! Kata Rindu Untuk Ayah yang Sudah Meninggal Bikin Baper"