Kumpulan Kata Bijak agar Hidupmu Penuh Motivasi Keren Banget

Sebagai manusia kita hidup di penuhi dengan teka-teki yang selalu membuat hidup kita terkadang merasa gelisah, ragu, sedih bahkan membuat kita putus asa. Kehidupan manusia pasti tak luput dari ragam peristiwa, kesempatan, rintangan, pengalaman hidup dan coban yang amat berat yang mungkin akan menimpamu entah kapan karena nasib naas tidak ada di kalender.

Kejadian buruk tersebut tidak perlu di jadikan beban pikiran karena jika kamu terus memikirkannya maka bisa merusak kesehatan tubuhmu dan bisa bikin kamu drop dan jatuh sakit karena terus kepikiran dengan kejadian tersebut.



Menjadikan pengalaman sebagai guru yang sangat berharga bagi hidup kita dan bisa di ceritakan untuk hidup orang lain agar ia bisa termotivasi dari kejadian yang mungkin aja akan ia hadapi di masa yang akan datang.
Kumpulan kata bijak kehidupan terbaru
Kumpulan kata bijak kehidupan terbaru

Berada di fase sulit ini akan membuat kamu semakin sulit untuk berfikir karena mungkin kamu akan merasa semua ini terasa amat berat dan menyakitkan. Hingga berfikir kalo semua cobaan ini seperti cobaan yang tak pernah berakhir. Apa lagi buat kalian yang kurang puas dan kurang bersyukur dengan apa yang kamu dapatkan mungkin kamu akan merasa putus asa dan merasa semua ini adalah rintangan yang amat berat dan sulit untuk di lalui.

Jika kamu berada di posisi seperti itu mungkin kamu butuh membaca atau mendengar kata-kata bijak kehidupan dari berbagai macam sumber seperti para tokoh, artikel, majalah, video maupun dari orang terdekatmu yang sukarela berbagi cerita dan nasehat kepadamu.

Dengan kata bijak kehidupan terbaru tersebut mungkin aja bisa merubah hidupmu menjadi lebih baik lagi, coba renungkan  inti dari kata-kata bijak tersebut. Jadikan sebagai bahan perubahan untuk mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi dan memberikanmu semangat hidup yang lebih powerfull untuk hidupmu kedepannya. Dengan kata kata mutiara kehidupan tersebut mungkina aja akan membuat pola fikirmu menjadi lebih positif dan mengubah jati dirimu menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kata bijak kehidupan keren banget penuh motivasi

KATA BIJAK KEHIDUPAN QUOTES BIJAK KEHIDUPAN
Quotes kehidupan terbaru

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata bijak yang udah aku rangkum khusus untuk kalian agar hidupmu bisa mendapatkan semangat hidup yang lebih baik lagi.
1. Hidup di bikin simple aja jangan terlalu pusing dan di bikin rumit

"Hidup ini hanya sekali cobalah buat hidupmu menjadi lebih simple, jangan bebankan dirimu dengan masalah dan membuatmu menjadi semakin rumit"

Tips kata bijak kehidupan: Sebagai manusia memang sangat sering sekali mendapatkan cobaan yang berat lalu bagaimana untuk mendapatkan kebahagaiaan dalam hidup? Coba jalanin hidupmu dengan mentaati peraturan yang ada seperti contohnya saat kamu meminjam uang kepada temanmu, jika kamu membayar uang tersebut tepat waktu maka temanmu tidak akan nagih terus ke kamu dan membuat dirimu menjadi badmod karena di tagih hutang terus.

Hidup di bikin rumit itu gak enak, semua itu karena faktor awal yang kamu buat. jadi sebagai manusia cobalah jangan membuat orang lain merasa susah karena hukum karma itu pasti ada. Kebaikan akan di balas kebaikan dan sebaliknya jika kamu melakukan keburukan maka nasib buruk akan datang seiring berjalannya waktu.

2. Bersyukur akan membuatmu menjadi lebih bahagia
"Hal penting dalam hidup adalah tetap bersyukur atas apapun yang kamu dapatkan, lebih beryukur akan membuat hiudpmu jauh lebih bahagia"

Tips kata bijak kehidupan: Pernah gak sih kamu melihat tetangga atau temanmu yang merasa kurang puas atas apa yang ia dapatkan? Karena hal tersebut mereka memaksakan diri untuk meminjam uang, mencari cara curang untuk mendapatkan keinginannya tersebut.

Kalo kamu seperti contoh di atas itu tandanya kamu termasuk ke orang-orang yang kurang beruntung, jika kamu terus menerus memiliki sifat seperti itu maka kehidupanmu jauh dari kata bahagia karena terus kebayang akan keinginan yang tak pernah ada habisnya.

Hidup kita ini di tentukan oleh diri sendiri jadi kita harus bisa memanajemen jalan hidup sendiri agar bisa memutuskan hak dan kewajiban yang harus di perioritaskan terlebih dahulu.

Teruslah bersyukur atas apapun yang kamu terima karena dengan terus beryukur insyallah akan menjauhkanmu dari rasa haus akan keinginan yang membuat mu harus berhutang kepada orang lain, insyallah hidupmu akan jauh lebih bahagia walaupun hanya hidup sederhana.

Baca juga : 35 Inspirasi Model Dress Brokat Untuk Pesta yang Modern
3. Mencari jati diri bukanlah hidup yang sesungguhnya

"Hidup bukan hanya sekedar mencari jati diri, cobalah lebih percaya diri dan terus berdoa"

Tips kata bijak kehidupan: Mungkin untuk kamu yang masih bingung dan berada di dalam fase abu-abu untuk menentukan mau di bawa kemana jalan hidupmu berarti kamu sedang terjebak dalam fase mencari jati diri, jati diri itu tidak perlu di cari olehmu, karena sesungguhnya setiap orang sudah memiliki jati dirinya masing-masing. Terus tingkatkan usahamu untuk membentuk jati dirimu menjadi lebih baik lagi.

4. Hidup penuh dengan sandiwara
"Hidup adalah panggung bagi mereka yang bijaksana, ketiadaan bagi mereka yang sering menyia-nyiakan waktu, permainan bagi orang bodoh dan trageti yang menyakitkan bagi mereka yang miskin"

Tips kata bijak kehidupan: Hidup bisa di bilang seperti kalimat di atas, hidup bisa di atur dari segi perekonomian dan bagaimana caramu memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Pandangan hidup yang berbeda-beda ini sudah terjadi di kehidupan orang lain yang berlangsung karena faktor latar belakang orang tersebut.

Untuk membuat hidupmu menjadi lebih baik lagi maka kamu perlu memiliki pandangan yang lebih positif agar mendapatkan kebahagian dan insyallah bisa merubah hidupmu.

5. Hidup ini penuh dengan misteri
"Hari sial tidak ada di dalam kalender, Nyatanya kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi di hari esok, apa yang perlu di sombongkan jika esok hari dirimu berada di dalam tanah"

Tips kata bijak kehidupan: Anda mungkin bisa saja melihat masa depan dengan kekuatan indra ke enam, membaca buku ramalan hingga membaca ramalan bintang.

Namun apakah semua itu bisa menentukan takdir yang menunggumu di hari esok ? cobalah terus berbuat baik kepada banyak orang, karena hari sial gak ada di dalam kalendermu sobat.


6. Tujuan hidup hingga tua bersama keluarga tercinta

"Keluarga adalah rumah cinta yang membuatmu merasa lebih bahagia di hari tua"

Tips kata bijak kehidupan: Kebahagian di hari tua akan membuat hidupmu lebih bahagia dan tentunya lebih berwarna, bahagia di hari tua akan membuat hidupmu menjadi lebih mudah di banding susah di hari tua. Anda akan bisa bertahan dari usia yang terus berjalan dan menjemput ajalmu.

Memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia adalah impian dari setiap manusia agar tenang setelah pergi ke alam duka.

7. Cinta, Kebahagian dan Kesehatan yang baik adalah faktor utama
"Hidup yang baik adalah hitup yang memperhatikan cinta, kebahagian dan kesehatan yang baik yang menjadi faktor utama"

Cinta adalah sebuah perasaan tulus yang ada di dalam hati yang bermaksud suka atau menyukai, orang yang memiliki cinta biasanya akan berada di fase tersesat karena di butakan oleh cinta.

Cinta aja gak cukup, kamu perlu memikirkan kebahagianmu setelah memutuskan untuk menjalin hubungan tersebut ke arah yang lebih jauh lagi.

Cobalah untuk memiliki tubuh yang sehat, karena dengan cinta dan kebahagian aja gak cukup untuk masa depan kalian bersama. Jadikan ketiga hal tersebut lebih seimbang agar hidupmu menjadi lebih baik lagi.

8. Ikuti alurnya seperti air
"Hidup ini seperti aliran air yang terus berjalan seperti tiada hentinya, biarkanlah mengalir alami dan jangan biarkan aliran tersebut tersendat karena sebuah masalah yang mengampirimu"

Tips kata bijak: Air akan mengalir secara alami seperti iklan Aqua yang mengalir dari pegunungan, menerima kenyataan dengan adanya kabar buruk yang menerpa memang menyakitkan, seperti halnya air terjun dimana air jatuh pasti akan ada pelangi yang menyinarinya.

Artinya dimana ada masalah insyallah akan ada secerah harapan yang mungkin terjadi untuk membuatmu merasa lebih tenang karena cahaya tersebut.

9. Life is short hidup ini singkat
"Hidup ini terasa singkat tidak berasa umurmu terus berjalan dan kamu masih berada di fase yang sama"

Mungkin kamu pernah mengalami rasa putus asa dimana kamu berfikir berada di fase yang gitu-gitu aja dan tidak ada perubahan dalam hidupmu, mungkin dari hal tersebut usaha yang kamu lakukan kurang maksimal dan doa yang kamu panjatkan kurang khusyu.

Cobalah terus berusaha dan jangan pernah pantang menyerah untuk mendapatkan hidup yang lebih baik lagi.

10. Hidup adalah sebuah cermin
"Menatap sebuah cermin bagaikan merefleksikan diri kita dengan bayangan yang ada di depannya, sama halnya dengan hidup yang sedang kita jalanin saat ini"

Tips mutiara kehidupan: Jangan selalu melihat ke orang lain yang mungkin aja hidupnya lebih enak dari hidupmu, karena posisi mereka itu mungkin aja di dapatkan karena usaha dan kerja kerasnya hingga berada di posisinya saat ini.

Hidup bagaikan sebuah cerminan, jika  kita berfikir positif makan hal hal baik insyallah akan datang ke kehidupan kita jadi bawalah hidupmu ke arah yang lebih menyenangkan dan menarik agar kamu tetap bersyukur akan karunia hidup ini.

Akhir kata
Itu dia kumpulan kata bijak kehidupan yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk membuat hidupmu menjadi lebih semangat, kumpulan quotes kehidupan ini udah aku rangkum dan jangan lupa baca artikel lainnya guys.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Bijak agar Hidupmu Penuh Motivasi Keren Banget"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel