7 Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia Tahun Ini

 Macam-macam Pekerjaan yang Banyak Dibutuhkan Tahun ini

Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia
Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia

Tahun ini dimana angka tingkat pengangguran yang semakin meningkat dan banyaknya para pencari kerja yang ada di Indonesia. Banyak lulusan yang tidak mendapatkan pekerjaan karena minimnya lapangan  pekerjaan. Banyaknya pengangguran di sebabkan banyak hilangnya bidang pekerjaan. Sebenarnya di indonesia ini banyak banget profesi yang menawarkan gaji besar namun terbatas karena sumber daya manusianya yang kurang kompeten dan mungkin kamu kalah dengan orang yang lebih kompeten.



Laporan ini di peroleh berdasarkan penelitian, di karenakan  adanya perubahan demografis dan kemajuan teknologi sehingga menimbulkan 5 juta pekerjaan hilang.  Sebagian besar pekerjaan ke arah kantoran dan administrasi.

Laporan yang berjudul "Masa Depan Pekerjaan" berhasil mensurvei lebih dari 350 pengusaha pada sembilan industri di 15 ekonomi terbesar di dunia. Mengenai pekerjaan dengan gaji besar di tahun ini.

Walaupun adanya perubahan yang signifikan beberapa tahun kedepan, akan ada pekerjaan yang lebih banyak peminatnya. Apa saja pekerjaan dengan gaji besar terbaru tahun ini.
Nah, untuk lebih jelasnya inilah beberapa pekerjaan yang bisa terus tumbuh. Kamu yang sedang mencari pekerjaan alangkah baiknya untuk mempersiapkan diri atau belajar mengenai pekerjaan yang banyak di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

Pekerjaan yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan Tahun 2020

Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia
Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia

1. Analisa Data
Berdasarkan analisis pada Worl Economic Forum, pekerjaan sebagai analisis data semakin penting di industri. Telah di presidki bahwa industri akan memiliki permintaan yang besar dalam bidang analisis data.karena perusahaan maupun industri membutuhkan bantuan untuk memahami semua data yang di hasilkan teknologi.

2. Pekerjaan Di bidang Komputer dan Matematika
Sekarang era di mana teknologi semakin di depan. Mau tidak mau dengan berkembangnya teknologi di perlukannya orang yang ahli komputer dan matematika. Mislanya pekerjaan sebagai programmer, pengembang perangkat lunak, coder, Editing video, content writer dan masih banyak yang lainnya

3. Arsitek dan Teknik
Dari beberapa sumber pengusaha mengatakan jika ahli arsitek dan teknik jumlah permintaannya akan semakin meningkat.

Dalam laporan yang dilakukan ada pertumbuhan para insinyur lebih fokus ke biokimia, robot, nanoteknologi, dan material. Pada tahun ini sekitar 2 Juta pekerjaan di dunia akan berkaitan dengan komputer dan matematika, arsitektur maupun teknik.

Baca juga : Kata Rindu Untuk Ayah yang Sudah Meninggal Bikin Baper
4. Manager Senior
Industri yang mengalami kasslah dan perubsh akan membutuhkan sosok manajer senior yang membantu jalannya perusahaan untuk mengatasi arus perubahan.

Manager diharapkan paham mengenai digital dan industri baru yang saat ini sedang berkembang. Industri yang membutuhkan manager senior seperti pada ranah media, hiburanb dan informasi.
Baca juga: 35 Model Dress Brokat Untuk Pesta yang Modern
5. Tenaga penjualan
Teknologi semakin maju sehingga banyak market place bermunculan. Otomatis kebutuhan untuk tenaga penjualan semakin meningkat. Bukan hanya di bidang market place saja, ada berbagai teknologi yang saat ini sedang berkembang.

Misalnya smartphone, iklan digital, otomotif, elektronik dan masih banyak lainnya. Sehingga permintaan sebagai SPG maupun SPB akan terus meningkat untuk mempromosikan produk tersebut.
Baca juga: 15 Member Girlband KPop yang Punya Aura Girl Crush Berkharisma
 6. Desainer produk
Pada tahun yang serba canggih ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan kreativitas. Salah satunya pada bidang desainer produk.

Hal ini di lihat dari hasil survei ada yang mengatakan industri akan semakin membutuhkan orang dengan keahlian desaine, seperti desainer komersial dan industri. Dengan harapan bisa merancang dan mengembangkan produk, misalnya gadget, makanan, mobil, peralatan dan yang lainnya.

7. Ahli Hukum dan Hubungan Pemerintah

Dalam perusahaan saat ingin mengembangkan dan membeli teknologi yang baru, perusahaan akan mencari orang yang ahli dari sisi hukum. Misalnya saat membuat mobil, perusahaan teknologi tradisional membuat mobil tanpa pengemudi.

Otomatis perusahaan akan merekrut orang yang memahami undang-undang dan bekerjasama dengan pemerintah dalam mencari yang terbaik untuk mempromosikan atau launching teknologi tersebut.
Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia
Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia

Nah, itulah 7 Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia Tahun Ini. Bagi kamu yang masih belum juga mendapatkan pekerjaan bisa nih coba untuk belajar mengenai desainer, dan yang lainnya. Siapa tahu dengan meningkatkan kemampuan kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar oleh karena itu mulai dari sekarag belajarlah dengan sungguh-sungguh.

Jangan pernah putus asa mencari pekerjaan, sejatinya rezeki sudah ada yang mengatur. Teruslah berusaha dan jangan pernah takut gagal. Gagal pertama bukan berarti kamu akan gagal selamanya. Teruslah mencoba sampai waktu benar-benar menyerah. 

Belum ada Komentar untuk "7 Profesi Dengan Gaji Besar di Indonesia Tahun Ini"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel