Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramalan Oden Tentang Perang Besar Yang Akan Terjadi Didunia Onepiece Episode 972

Perang besar akan terjadi di dunia one piece - Anime one piece memang cukup seru untuk di ikuti karena memiliki alur cerita yang unik dan bikin penasaran. Pada episode 972 oden menjadi tokoh yang menyebutkan akan terjadinya peperangan besar di dunia one piece.

Beberapa tokoh seperti Doflamingo dan Whitebeard sebelumnya sudah meramalkan peperangan besar di dunia one piece akan terjadi lagi karena di sana ada singgasana kosong yang belum terisi, kaisar laut pun sudah mulai bergerak dan kembali memperebutkan one piece.
Ramalan oden tentang peperangan besar episode 972
Ramalan oden tentang peperangan besar episode 972


Momonosuke di kirim 20 tahun ke masa depan
Seperti yang sudah kita ketahui kalo momonosuke di kirim 20 tahun ke masa depan, tepatnya di masa mugiwara luffy akan bertemu dengan kaido.

Kenapa harus 20 tahun di masa depan? kenapa gak 100 tahun atau 1000 tahun di masa depan yang lebih jauh ketika wano masih di kuasai oleh kaido.

Keputusan oden memerintahkan Toki untuk mengirim momonosuke 20 tahun ke masa depan adalah keputusan yang sudah di ramalkan sebelumnya.

Oden merasa akan ada seseorang yang berhasil mengalahkan Kaido, mungkin sosok yang ada di ramalan tersebut adalah mugiawara luffy dan aliansinya termasuk momonosuke yang nantinya akan berperan penting untuk mengalahkan Kaido.
Baca juga: Quotes Perpisahan Penuh Makna
Isi Ramalan Oden
Sebelumnya oden sudah merasa tidak kuat lagi dan mencapai batasnya untuk memperjuangkan negri wano dari serangan Kaido, Oden menulis surat untuk Toki yang memilki kemampuan untuk berpindah waktu.

Surat yang di berikan oden itu berisi "Kalau dirinya (oden) gagal untuk mengalahkan kaido maka gak akan ada yang sanggup untuk mengalahkannya dalam waktu yang cukup lama".

Aku ingin kamu menggunakan kekuatanmu Toki jika aku mati di kalahkan kaido, kemungkinan akan terjadi peperangan besar 20 tahun nanti yang sangat dahsyat hingga membelah lautan.

Prediksi Oden tersebut mengarah kepada usia mugiwara luffy yang sudah tumbuh menjadi dewasa dan sudah cukup kuat untuk mengalahkan Kaido, Oden percaya keturunan klan D akan bisa menggerakan kaisar laut untuk memperebutkan singga sana kosong tersebut.

Baca juga: 4 Masalah Kesehatan Tubuh Jika Terlalu Banyak Konsumsi Garam
Haruskah Menunggu 20 Tahun Untuk Mengalahkan Kaido

Ramalan oden tentang peperangan besar di dunia one piece akan terjadi

Ada yang menarik kenapa harus 20 tahun setelah serangan kaido di negri wano, oden memberikan ramalan akan ada seseorang yang bisa mengalahkan kaido tapi dalam waktu yang cukup lama.

Jawabannya simpel sebenernya, karena pada 20 tahun lalu Kaido merupakan bajak laut terkuat ke dua setelah Edward new gate.

Walaupun di jaman itu ada Rayleigh, scopper, gaban dan monkey D. Garp dengan kekuatan yang luar biasa apakah mereka semua tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido?

Dari waktu yang cukup lama itu saya rasa bukan masalah kuat atau tidaknya untuk mengalahkan Kaido, tetapi cara untuk mengalahkan Kaido mungkin aja emang bisa di lakukan 20 tahun kedepan.

Pada point ini sebenernya saya curiga terhadap pemakan buah ope-ope Trafalgar Law yang ikut aliansi untuk mengalahkan Kaido, Besar kemungkinan Law lah yang akan membuat Kaido menjadi lemah dan bisa di kalahkan oleh Mugiawa Luffy.

Buah iblis ope ope no mi ini memiliki kemampuan menyembuhkan dan membuat seseorang bisa hidup abadi loh, sebelum di makan oleh Trafalgar Law di masa lalu buah ini pernah di makan oleh seorang dokter yang menjadi legenda di masanya, buah ini memiliki kemampuan operasi khusus.

Bisa jadi kalo pengguna sebelumnya ada hubungan dengan Kaido dan membuatnya menjadi abadi dan sulit untuk di kalahkan, oleh karena itu 20 tahun kedepan adalah waktu yang tepat untuk mengalahkan Kaido dimana Trafalgar Law sudah semakin kuat dan mungkin aja akan berperan besar untuk mengalahkan Kaido.

Buah Ope ope no mi ini di hargai 5 Miliar belly, Law termasuk orang yang beruntung mendapatkan kemampuan ini karena di masa depan Trafalgar Law akan menjadi dokter legendaris berikutnya.

Kemampuannya yang unik yang bsisa memotong-motong tubuh lawannya seperti yang ia inginkan.

Peperangan Sudah Semakin Terasa

Marshall D. Teach bergerak peperangan besar yang di ramalkan oden sebentar lagi akan terjadi di dunia onepiece.

Untuk membuktikan yang terkuat dan yang paling pantas untuk menduduki singga sana kosong sebagai raja bajak laut.

Kru terkuat di bentuk untuk memulai pergerakan dan menjadi yang terbaik di antara yang lainnya.

Akhir kata

Ramalan oden tentang terjadinya perang besar di dunia onepiece mungkin tidak bisa di pungkiri lagi, beberapa kaisar lautpun sudah mulai bergerak seperti contohnya mugiwara luffy, kaido dan big mom.

Siapakah yang akan menjadi raja bajak laut dan bisa mendapatkan onepiece, jangan lupa untuk mengikuti terus anime onepiece agar kalian bisa lebih paham jalan ceritanya.