Rumah Sakit Corona di Minecraft Gamer Bikin Replika Mirip Aslinya !

Rumah sakit corona yang kabarnya hanya di bangun 2 hari aja merubah bangunan kosong menjadi rumah sakit coronavirus whuhan, China.

Ribuan alat berat di kerahkan untuk pemerintah china untuk membuat rumah sakit virus corona yang luasnya 25.000 meter, pada awalnya di targetkan selesai dalam waktu 10 hari tapi siapa sangka hanya dalam waktu 2 hari sudah selesai di kerjakan.

Full detail replika rumah sakit corona virus wuhan minecraft
Full detail replika rumah sakit corona virus wuhan minecraft

Huang Xiqiu adalah arsitek asal Indonesia yang merancang rumah sakit corona di china, hal ini di benarkan oleh juru bicara china Hua Chuying saat briefing di media kamis (6/2/2020).

Pria yang berusia 79 tahun ini lahir di Jakarata dan di besarkan di China, perannya sangat penting karena telah menyelamatkan ribuan nyawa penduduk wuhan saat ini dalam memerangi kasus virus corona yang masih terjadi di sana.
Baca juga :Quotes Untuk Ayah Tercinta
Pasien yang terinfeksi virus corona langsung di pindahkan tepatnya sekitar jam 10 malam ke rumah sakit tersebut.
Replika rumah sakit coronavirus minecraft
Replika rumah sakit coronavirus minecraft

Replika rumah sakit virus corona

Replika rumah sakit coronavirus minecraft
Replika rumah sakit coronavirus minecraft
Mewabahnya virus corona ini membuat para gamer meluangkan waktunya di dalam rumah sehingga mereka bisa lebih berkarya menciptakan sesuatu yang unik.

Contohnya ada Ancient Stone yang menciptakan replika rumah sakit corona virus di wuhan dalam game mine craft, membutuhkan tingkat kreatifitas tinggi dan pengetahuan yang lebih untuk membuatnya.
Baca juga: Ramalan Oden Tentang Perang Besar Yang Akan Terjadi Didunia Onepiece Episode 972
Rumah sakit repilka tersebut di bangun menggunakan blok yang sangat banyak di dalam game minecraft. Minecraft adalah game petualangan yang seru untuk di mainkan di sana kamu bisa mengasah tingkat kreatifitasmu untuk membangun rumah, untuk menjadi insinyur yang handal di game tersebut gak perlu sekolah yang tinggi karena kamu hanya perlu nonton youtube mengikuti tutorial dan cara bermainnya untuk mengetahui trick unik yang bisa kamu gunakan di game tersebut.

Video yang di unggah dengan judul berbahasa china ini sangatlah keren untuk di tonton berawal dari gedung yang di sorot dari tampak depan dan berjalan di lorong-lorong taman rumah sakit virus corona di minecraft mirip dengan aslinya.

Untuk menonton Videonya yang di unggah di halaman situs bilibili bisa kamu lihat di sini : Replika corona virus hospital video yang berdurasi 3 menit 37 detik ini menampilkan detail luar rumah sakit corona mirip seperti aslinya.
lorong rumah sakit corona virus replika minecraft game
lorong rumah sakit corona virus replika minecraft game

Akhir kata
Demikian lah artikel tentang "Rumah Sakit Corona di Minecraft Gamer Bikin Replika Mirip Aslinya !" terima kasih para gamer yang udah pembuat replika rumah sakit corona karena dengan replika tersebut kita bisa lebih mengetahui detail luar dan dalam dari rumah sakit virus corona.

Jika melihatnya dari gambar atau video aja mungkin kita akan kurang puas untuk melihat rumah sakit corona tersebut dan dengan detail yang di berikan oleh Anicent stone ini kita bisa mengetahui detail luar dan dalam dari rumah sakit corona yang ada di kota wuhan.

Walaupun cuma replika seenggaknya kita bisa seperti melihat rumah sakit tersebut layaknya seperti aslinya karena menurut gue pribadi rumah sakit replika di game minecraft ini keren banget.

Membutuhkan skill dan kretifitas yang tinggi untuk membuat replika rumah sakit coronavirus di kota wuhan tersebut, apa kalian bisa membuat video rumah sakit corona tersebut? kalo bisa coba berikan komentar di bawah dan insyallah nanti karya kalian akan aku bikinin artikelnya hehe.

terima kasih sudah baca artikel replika rumah sakit kota wuhan, semoga artikel ini bisa menambah ide kreatifitas kamu untuk bermain game minecraft.

Belum ada Komentar untuk "Rumah Sakit Corona di Minecraft Gamer Bikin Replika Mirip Aslinya !"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel