Begini Jadinya 8 Princess Disney Di Edit Menjadi Berbeda.



Kali ini kita bernostlagia dengan dongeng dari film Disney. Siapa yang gak tertarik dengan film Disney? kalau gak tertarik atau belum pernah nonton itu kebangetan men, berarti masa kecilmu kurang beruntung.



Masa kanak-kanak itu terbilang yang paling menyenangkan. Seperti halnya saat menonton film desney. Bahkan ada beberapa penikmat film disney seolah tumbuh bersama Princess Disney. Hingga saat ini Film Disney di sukai dari berbagai kalangan yang menyukai karakter di Disney.

Film Disney menjadi salah satu ikon pecinta film  kartun di berbagai negara, termsauk Indonesia. Karakter Princess yang menarik seperti negeri dongeng yang penuh dengan keajaiban. Cerita dongeng yang di sulam menjadi animasi akan lebih menarik. Misalnya dongeng Cinderella, Snow White dan yang lainnya.

Tapi, ada hal yang membuat pecinta Disney kecewa pada Film The Little Mermaid Live Action. Pemeran Ariel yang di perankan oleh Halle Bailey berbeda di bandingkan dengan yang aslinya. Ariel yang seharusnya berkulit putih dengan rambut merah khas ras Danish, kini menjadi berkulit hitam.

Adanya kejadian ini, membuat seornag seniman terinspirasi untuk membuat ulang karakter Disney Princess dengan ras yang berbeda. Gimana jadinya ya? lebih bagus atau kelihat aneh?

Foto Editan Princess Disney


1. Cinderella

Seperti yang di ketahui jika Cinderella itu seorang wanita muda yang cantik memiliki badan yang perfcet kulit berwarna putih dengan bibir merah mudah. Warna mata yang memukau biru berpendar dan rambut yang pirang sebahu dengan poni. Nah, bagaimana jadinya jika Cinderella ini berasasl dari jepang, dengan riasan wajah yang seperti ini? Cocok gak ya atau malah aneh?

2. Jasmine

Putri Jasmine merupakan film animasi ke-31 yang di buat oleh Walt Disney Picture "Alladin". Jasmine salah satu putri Agrabah yang semangat dan bosan hidup di kurung di istana. Tapi, apa jadinya ya jika Putri Jasmine di sulap menjadi Putri Afrika?

3. Snow White

Snow White merupakan tokoh utama sekaligus pertama di film animasi Disney. Snow White memiliki ciri khas dengan gaun yang berwarna biru dengan kerah putih dan lengan biru. Warna roknya yang kuning dan bando merah. Bagaimana jadinya jika tokoh utama Disney ini du sulap kulitnya menjadi eksotis khas perempuan Amerika Latin. Cocoknya di sebut dengan nama apa ya?

4. Ariel

Ariel merupakan tokoh utama di film The Litte Mermaid. Tokoh ini d gambarkan dengan dyuyung yang berwarna hijau dan kerang berwarna ungu. Ariel juga memiliki rambut merah tebal dan panjang dengan poninya menyembul ke depan. Matanya besar berwarna biru laut. Bibirnya berwarna merah. Kemunculan sosok tokoh yang baru Ariel menjadi perdebatan. Menurut kamu cocok gak nih jika Ariel berasal dari India?

5. Tiana

Tiana adalah tokoh utama dalam film animasi Disney "The Princess and the Frog". Tiana mengenakan gaun tanpa lengan dengan saarung tangan panjang ke siku . Apa jadinya jika Princess Tiana berasal dari China Seperti ini?

6. Elsa

Elsa merupakan karakter utama dalam film animasi "Frozen" yang sangat populer tahun ini.  Karakter Elsa ini di ambiil dari "The Snow Quee". Elsa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yaitu membuat dan memanipulasi es dan salju. Warna kulitnya putih dengan rambut pirang. Gaunnya yang berwarna biru menjadi ciri khas sebagai ratu salju. Cocok gak sih jika Princes elsa berubah menjadi warna kulit yang gelap dengan penampilan yang baru. Lebih cocok sebagai Princess apa?
7. Rapunzel

Putri Rapunzel adalah tokoh  dari film "Tangled" film animasi ke 50 buatan Wlat Disney. Warna kulit putih dengan wambut pirang kecokelatan. Mata yang besar bola mata hijau dan hitam. Rambutnya yang super panjang seikit bunga menghiasi di rambutnya. Apa yang kamu pikirkan jika Putri Rapunzel menjadi ras Amerika Latin ini.

Nah, itu dia karakter tokoh utama dalam Film Disney yang di sulap menjadi bentuk yang baru. Apakah lebih bagus? atau bagimana menurut kamu? Terinspirasi juga membuat karakter tokoh yang lainnya? misalnya karakter tokoh utama pria dalam film Disney di edit juga. Bakalan seru nih, bisa jadi film terbaru yang akan di release Disney.

Belum ada Komentar untuk "Begini Jadinya 8 Princess Disney Di Edit Menjadi Berbeda."

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel