Kata Gombalan Maut Terbaru, Pastinya Bikin Cewek Baper dan Tersanjung

Kata Gombalan Maut, Pastinya Bikin Cewek Baper dan Tersanjung

Ngomongin jatuh cinta itu hal yang lumrah pada orang. Saat merasakan indahnya jatuh cinta dunia seakan milik seorang. Apapun demi kekasih rela melakukan asal dia bahagia. Untuk membahagiakan pacar pastinya membutuhkan modal, enatah itu memberi bunga, kado atau saling berkomunikasi. Hanya memberikan pesan juga dan saling percaya hubungan akan terasa nyaman.


Misalny untuk berkomunikasi dengan baik, Kamu mengirim pesan untuk pacar dengan kata-kat ayang berkesan. Salah satunya dengan kata-katagombalan maut bikin baper. Tidak ada salahnya kamu memberikan perhatian yang lebih melalui kata-kata gombalan maut seperti rayuan, pujian yang bisa membuat pacar klepek-klepek dan tersipu padamu. Sehingga kamu bisa mendapatkan perhatian darinya.

Caranya untuk mengirim pesan singkat gombalan yang bikin klepek-klepek cukup mudah. Kamu bisa ngajak pacar hang out terus ngungkapin di depan umum pasti romantis. Apabila nyalimu ciut bisa melalui kode, misalnya dengan upload status WA, FB dan yang lainnya untuk mengutarakan perasaanmu. Kata-kata gombal maut tak hanya dengan gaya yang romantis tetapi dengan katagombalan yang lucu bisa menghibur dan menarik perhatiannya.

Berikut ini kumpulan kata-kata gombalan romantis yang bikin pasanganmu klepek-klepek.

Kata-kata Gombalan Bikin Baper

Mau mengungkapkan perasaan pada pasangan atau gebetan kok bingung? coba nih kata gombalan maut ini pasti bikin cewek tersipuh malu dna maunya deket kamu terus.
Hari ini Virus corona Viral, Tapi kok Aku beda ya? Virus yang merasuki ku malahan padangan pertama saat jumpa denganmu
Orang lain pada hati-hati menutupi sebagian wajah, Untuk menghindari tertular virus. Tapi, aku menutupi untukmu supaya bisa mejadi istri yang sholeha
Virus corona terus bikin panik, beda sama kamu makin lama makin manis.
Kamu sudah tau kan banyak orang yang terjangkit virus corona dengan cepat? Sama seperti kamu, sudah membuatku terjangkit virus cintamu
Cukup virus corona saja yang cepat menjangkit banyak orang, asalkan kamu jangan hanya milikku seorang.
Sejak aku bertemu denganmu, rasanya ingin terus bersamamu
Capeknya cari kerja, tapi lebih capek buat dapetin hatimu
Aku tahu perpedaan usia yang jauh menjadi polemik, tapi kalau mencintaimu seumur hidup kamu mau kan?
Ilmuan pada nyari resp obat untuk orang yang terjangkit virus corona, tapi ku malah cari resep gimana bisa membawamu kepelaminan
Orang kebanyakan bikin konten prank, Kalau aku maunya bikin anak setelah kita sah
Tiap tahun musim kemarau makin panjang, sama kayak aku mencintaimu gak ada abisnya
Salah nggak sih jika hatimu hanya untukku
Kemarin aku jatuh tapi gak sakit, ternyata setelah aku selidiki ternyata jatuh cinta denganmu
Kopi ini tak lagi butuh gula, jika kau ada di sisiku


Pantun Gombalan Maut

Supaya makin seru untuk mengungkapkan persaan kagum pada gebetan coba nih buat dengan rayuan gombal lewat pantun. Dia akan merasa terhibur dengan usaha kamu.


Jalan-jalan ke kota paris
Pulangnya bawa Buku
Ada wanita sangat manis
Ternyata dialah calon istriku
Anak kecil main batu bata
Kakinya tersandung kutu
Hanya kamu seorang cinta
Mampu bikin aku tersipu
Cari pulpen gak bisa
Dapatnya buku saja
Aku mau bilang cinta
Untuk kamu selamanya
Ibu-ibu bawa sayur ketupat
Di makannya pakek garpu
Hari ini menunggu waktu tepat
Hanya untuk meminang kamu
Beli buah duku
di kota indramayu
Jangan lari dari aku
Karena aku mencintaimu
Kenapa emas di bakar dulu
Baru jadi cincn pemata
Mengapa hati bimbang selalu
Karenaa kekasih jauh di mata
Bunga mawar bunga melati
Harum semerbak dan mewangi
Wahai kau pujaan hati
Ingin ku ucap "Selamat pagi"
Jalan-jalan di hari minggu
Pulangnya bawa kue bolu
Kalau kau cinta padaku
Besok bawa aku ke penghulu

Kata Gombalan Receh

Selain dengan gombalan dengan kata romantis kamu juga bisa ngungkapinnya lewat gombalan receh yang satu ini. Pastinya doi atau gebetan makin malu-malu kucing.

Cewek: Perasaan kamu ke aku gimana sih?
Cowok: Perasaan aku ke kamu kaya madu hitam. meskipun hitam kamu manis juga
Cowok: Kuda apa yang paling bikin aku bahagia?
Cewek:....?
Cowok : Kudapatkan kamu sepenuhnya
Cewek: Bisa gak bantuin aku cari barang yang hilang?
Cowok : Boleh, Barang apa?
Cewek: Itu ada cinta di hati kamu untukku
Kali Ini kita beda sekolah, yang penting nanti kita sah
Cowok: Beb, besok temenin Aku yuk
Cewek: Kemana?
Cowok: Temenin aku buat melamar kamu
Cewek : Kamu suka ya baca ramalan primbon?
Cowok : Ya biar kamu tetap nyaman sama aku
Cowok: Hai boleh duduk disini
Cewek: Boleh kok
CowoK : Makasih, Duduk di kursi bareng kamu aja deg-degan apalagi duduk di pelaminan bareng kamu.
Cewek : Beb harta berharga kita apasih?
Cowok :  Kamu adalah hartaku yang paling berharga

Kata-kata gombalan Lucu

Jodoh itu Sepasang
Gendut Sama Kurus
Item Sama Putih
Tinggi Sama Pendek
Dan Kamu Sama aku 

Cewek : Boleh silahkan
Cowok : Kopinya ada apa ja
Cewek : kopi susu, capucino, late
Cowok: Kalau Kopilih kamu menjadi pasanganku gimana?
Cewek: hehe Atau mau pilih menu yang baru?
Cowok : Apa ?
Cewek : Menua bersamaku

Cowok : Mbak, emang gak capek?
Cewek : Gak
Cowok : Gak capek jadi orang cantik
cewek : Aduh

Cowok : kalau boleh tau namamu siapa sih?
Cewek : Dewi
Cowok : Kok namanya mirip ibu-ibu sih, ibu dari anak-anak kita

Cewek : Ada dua kata buat kamu
Cowok : Apa?
Cewek : Aku sayang kamu
Cowok : Kan itu ada 3 kata
Cewek : Kan Aku kamu Dua Satunya Anak kita

Cowok: Pertama kali melihat kamu aku suka mata kamu
Cewek : Kenapa?
Cowok : Dari mata kamu, aku tahu masa depan ku
Cewek : Oh iya
cowok : Tapi karena mata kamu aku jadi sakit mata, Karena sekarang dunia hitam utih cuma kamu yang berwarna

Cowok : Bapak kamu manusia yah?
Cewek : Iya lah
Cowok : Kok anaknya bidadari


Kata Tebak-tebakan Gombal Bikin Baper

 Apa bedanya tanggal 10 Oktober sekarang dengan 10 Oktober Tahun Depan?
10 Oktober sekarang hari yang biasa kalo 10 Oktober kedepan pesta pernikahan kita
Kupu-kupu apa yang paling indah?
Kupunya Bidadari surah sepertimu
Apa bedanya virus corona sama kamu?
Klau virus corona nyebarin sakit tapi kalau kamu nyebarin virus cinta kepadaku.
Jam tayang apa yang paling aku suka?
Tayangi kamu untuk selamanya
Tau gak kenapa lebah suka sama madu?
karena madu itu manis sama sepertimu
Susu apa yang gak basi?
Susungguhnya cinta padamu
Apa bedanya kamu dnegan kipas angin?
Kalau kipas bikin adem, kalau kamu bikin nyaman
Apa persamaan pengangguran sama kamu?
kalau pengangguran melamar kerjaan tapi kalau aku maunya melamar kamu.
Apa bedanya Rokok sama aku?
Kalau rokok itu membunuhmu, Kalau aku menjagamu
 Nah, itulah kata-kata gombalan yang buat gebetan klepek-klepek. Semoga bisa membantu kamu untuk mengungkapkan pada gebetan, setidaknya buat hiburan dan dia tersenyum. Jika kamu punya gombalan lucu ala kamu sendiri. boleh nih komen di sini.


Belum ada Komentar untuk "Kata Gombalan Maut Terbaru, Pastinya Bikin Cewek Baper dan Tersanjung"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel