Menggegerkan Dunia Maya Postingan Virus Corona Ada Sejak 2016


Menggegerkan Dunia Maya Postingan Virus Corona Ada Sejak 2016


Kali ini warga net di gegerkan dengan prostingan statsu milik akun Facebook Eka Pras yang di anggap bisa meramal. Berkat unggahan atau statusnya di facebook kini menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Apakah status yang di unggahnya pada tahun 2016 silam benar? Yuk simak penjelasannya.


Seperti yang kita ketahui Virus Corona masih menjadi berita hangat yang menarik perhatian publik dunia. Sejak munculnya virus corona pada tahun 2019, kini penyebaran virus corona semakin hangat. Bahkan menjadi trend topik di jagat maya. Virus atau CAVID19 yang berbahaya ini membuat seluruh orang panik takut tertular. Karena penyebarannya yang cepat meluas.

Viru Coran telah di ketahui penularan terbesar ada di Wuhan China. Tak hanya China tetapi negara lainnya seperti Korea Selatan, Italian dan Iran juga terkena dampak wabah virus corona.

Kali ini warganet di kejutkan dengan pengguna Facebook yang menulit stastusnya pada 31 Desember 2016 pukul 15:22 WIB. Unggahan ini tulis oleh akun yang bernama Eka Pras.

Eka Pras mengasu sebagai salah satu santri yang ada di Indonesia. Di Pondok Pesantren Mahir Attiyadi Ringinagung, Pare Kediri. Pria ini seolah dapat meramal adanya wabah Virus Corona di Awal Tahun 2020. Pada unggahannya di Facebook yang berbunyi.
"Awal Tahun 2020 nanti akan ada virus dari China, menyerang hampi 1/3 manusia di bumi. Percaya silahkan, tidak juga gak papa". Status ini sudah ada 4 tahun lamanya.

Menurut lansiran dari dream.co.id faktanya status ini hanya editan alias penyuntingan dari status lamanya. Status yang sebenarnya bertuliskan. " Jenenge tulisan i tergantung seng moco.. kari temu nalare po ra di kenekne". Yang artinga "namanya tulisan itu tergantung siapa yang baca. tergantung nalarnya tepat atau tidak"

Wah bikin buluk kuduk orang merinding nih, kalau kejadian ini memang benar. Untungnya hanya editan belaka, kalau benar-benar terjadi pasti di cari nih Eka Pras. Kesal juga sih, di kira beneran mengenai pemberitaan stastus facebooknya.

Nah, Untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena viru. Jagalah kebersihan di sekelilingmu, cucilah tangan maupun kaki setelah beraktivitas. Jangan lupa untuk minum vitamin maupun rempah-rempah untuk menjaga kekebalan tubuh.

Belum ada Komentar untuk "Menggegerkan Dunia Maya Postingan Virus Corona Ada Sejak 2016"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel