Model Cadar Syar'i Ootd Lebih Anggun Cocok Untuk Hang Out


Hello Ukhti kali ini ada model hijab syar'i terbaru lho. Pastinya yang siap untuk menutup semua aurat, pada bagian dada yang sempurna. Di tambah dengan kombinasi cadar. 

Untuk memakai hijab cadar syar'i rasanya kurang engkap jika tidak di padupadankan dengan gamis yang serupa warnanya. Sekarang ini banyak sekali lho ukthi hijab syar'i yang modern, tidak terpaku pada satu model. Meskipun banyak model tetap saja sesuai kaidah agama Islam. Ukthi biasa tambil dengan model hijab syari bervariasi modern

Model gamis Syari tidak melulu dipakai untuk pengajian. Tetapi sekarang sedang trend juga memakai hijab syari dengan gamis untuk pergi hang out. Nah, buat Ukhti yang sedang mencari inspirasi pepraduan hijab cadar yang syari bisa nih lihat rekomendasi berikut ini. Hijab syar'i dengan model terbaru.

1. Hijab Cadar Syar'i dengan Gamis Biru 
Model hijab syar'i yang satu ini simpel namun Ukhti tetap terlihat modis kokk. Karena hijab ini banar-benar menuti aurat depan dan belakang. Sangat cocok untuk hang out bareng teman.

2. Model Hijab Syar'i dengan Gamis Hijau Lumut
Model hijab syar'i dengan sedikit motif hitam di bagian ujung. Lebih nyaman lagi bahannya yang adem dan ada dua lubang kedua sisi untuk memasukan tangan. Jadi, Ukhti gak malu saat mengambil barang di tempat ketinggian. Warnanya juga kalem dan tidak mencolok cocok untuk berpergian.

3. Hijab Syar'i Sampai Kaki
Model hijab syar'i ini sangat panjang sampai kaki dengan lubang di kedua sisi untuk bagian tangannya. Sedikit ada dua garis mempercantik dan lebih trendi.

4. Hijab Syar'i Panjang Warna Ungu Muda
Warna yang muda ini cocok banget buat Ukhti yang mau terlihat lebih muda. Simpel dengan bahan yang tidak panas. Kedua sisi pada model hijab syar'i ini terdapat dua lubang yang berfungsi untuk tangan, supaya lebih leluasa untuk bergerak.

5. Hijab Syar'i Motif Bunga
Buat Ukti yang sedang berbahagia. Coba deh model Hijab Syar'i yang satu ini. Dengan motif bunga menandakan Ukthi sedang bahagia semakin cantik deh. Bahannya juga sejuk enak dipakai.


6. Model Hijab Syar'i  Panjang Warna Hitam
Model hijab Syar'i ini lebih panjang di belakangnya di bandingka di depan. Bahan yang digunakan juga adem. Supaya lebih berwarna di padukan dengan gamis warna moka. Semakin cantik nih Ukhti.

7. Model Hijab Syar'i Warna Moka
Model hijab ini di desain dengan simpel dengan warna moka kombinasi lipat rampel di bagian ujungnya. Di desain bagian depan dan belakang lebi panjang sehingga terkesan syar'i. Untuk lebih cantik lagi di padupadankan dengan cadar dan gamis yang senada.


8. Model Hijab Syar'i Simpel
Untuk Ukhti yang masih bingung memilih fashion untuk berpergian. Bisa nih rekomendasi fashion dengan hijab syar'i yang simpel. Dengan model yang seperti ini Ukhti terlihat lebih anggun dan tidak tembus pandang.


9. Hijab Syar'i Panjang Warna Biru
Hijab Syar'i ini terbuat dari bahan yang adem. Motif garis hitam di bagian depan membuat hijab ini semakin trendi. Apalagi di pakai sama Ukhti calon bidadari syurga. Makin memesona deh ini.

10. Model Hijab Syar'i dengan Lubang Tangan

Ukhti juga bisa kok bergaya misalnya dengan memakai kacamata ini. Meskipun mamakai hijab syar'i penampilan juga kece.Tapi tujuannya disini untuk menutup aurat ya?


11. Style Hijab  Syar'i untuk Joging
Fashion hijab syar'i tidak melulu di gunakan pas ada acar resmi atau hang out. Tetapi ini salah satu style yang bisa Ukthi coba. Warnanya yang pink kalem di kombinasikan dengan rok hitam dan koas lengan panjang. Tak lupa memakai cadar dengan topi di atas. Jadi bener-bener mau joging nih. Jadi, Ukhti gak perlu khawatir ya? bisa olahraga tanpa harus mengumbar aurat.


Menurut Ukhti bagaimana rekomendasi model cadar Syar'inya? Menarik bukan? semoga ada yang nyantol dengan fashion perpaduan gamis dengan cadar, dan hijab syar'inya

Belum ada Komentar untuk "Model Cadar Syar'i Ootd Lebih Anggun Cocok Untuk Hang Out"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel