15 Desain Kue Ulang Tahun yang Gagal dan Nyleneh , Bikin Tepuk Jidat


Momen ulang tahun adalah hari yang paling spesial yang paling di tunggu oleh seseorang. Terkadang pas di hari ulang tahun tidak segan-segan di rayakan. Untuk merayakan ulang tahun tentunya harus mempersiapkan dengan matang. Misalnya ada orang yang paling spesial dalam hidupmu maka kamu akan memberikan kejutan yang spesial juga.



Merencanakan untuk merayakan ulang tahun terbilang butuh perjuangan. Harus mendekor ruangan, membeli kado dan yang wajib ada saat perayaan ulang tahun adalah kue ulang tahun. Pastinya di hari yang spesial ini kamu ingin semuanya berjalan dengan lancar dan perfect.  Pokoknya meriah banget deh.

Merayakan ulang tahun ini merupakan ungkapan rasa syukur atas di berikan umur yang panjang oleh Tuhan. Jadi bukan hanya pesta ya, belajar bersyukur juga. Ngomongin soal kue ulang tahun juga gak akan habisnya di acara ini. Kamu pernah gak sih memesan kue ulang tahun memilih desain yang paling kece abis, eh pas datang tidak sesuai ekspektasi kamu? Jika pernah sabar iya ini cobaan. Ya pastinya melihat kue ulang tahun yang tidak sesuai dengan ekspektasi atau gagal pasti sangat menyebalkan dan kecewa.

Nah berikut ini ada beberapa desain kue ulang tahun gagal dan nyeleneh, pastinya bikin kamu tepuk jidat.

 Desain Kue Ulang Tahun yang Gagal dan Nyleneh

1. Ceritanya ini mau buat kue ulang tahun mirip dengan manusia salju di film kartu Frozen yaitu Olaf. Tapi begini jadinya, tidak sesuai dengan ekspektasi. Sudah mirip belum nih menurut kamu?


2. Kalau kue ulang tahun gagal ini lebih mirip ke apa ya? Apa yang di bayangkan oleh sang pembuat kue ulang tahun ini sehingga tercipta sebuah karya seni. Apa ini kue ini terinspirasi dari tokoh film kartun Sasame Street yaitu Elmo si monster merah. Kalau pendapat aku sih itu, bagaimana dengan kalian?


3. Aduh ini kartun favorit yang terkenal di Indonesia. Kartun Spongbob SquarePants adalah serial animasi yang terkenal di Nickelodeon. Menurut kamu sudah mirip belum dengan tokoh utama yaitu Spongbob? Warnanya sih iya kuning sama, tapi gambar dan bantuknya lho yang bikin gregetan.

4. Tokoh animasi di film Disney yang satu ini cukup terkenal. Animasi yang berjudul "Cinderella" cukup populer di kalangan anak-anak perempuan. Makanya tak jarang saat ulang tahun kuenya pengen di buat mirip dengan tokoh animasi. Salah satunya yang terjadi pada kue ulang tahun ini, kira-kira sudah mirip belum nih dengan Cinderella?

5.  Kue ulang tahun ini mau di desain dengan tokoh animasi Minnie Mouse, tapi malah lebih mirip ke teddy bear ya? Kalau pendapat kamu gimana?

6. Ceritanya ini mau buat kue ulang tahun latarnya kaya film di frozen. Banyak es batu kristal di salju, tapi setelah kuenya jadi eh malah seperti ini. 

7. Kue ulang tahun ini di gambar dengan karakter tokoh Disney yang terkenal di animasi putri duyung yaitu ariel. Tapi hasil akhirnya bikin tepuk jidat. Sudah mirip sih? cuma kurang rapih aja. 

8. Kue ulang tahun ini ceritanya di bentuk seperti castile, tapi ngomong-ngomong ini kok lebih mirip jamur yang tumbuh banyak.

9. Kalau kue ulang tahun yang satu ini lebih mirip ke apa ya? Boneka landak atau gimana? Jadi gagal paham.

10.  Kue ulang tahun ini di buat bertingkat dengan warna yang berbeda di hiasi dengan bunga dan serbuk cokelat. Gak tau kenapa, kue yang paling bawah gak kuat kali, jadi peot gitu. Udah bagus padahal.

11. Kue ulang tahun ini di buat dengan model apa ya? Ada yang tau?

12. Saking gabutnya yang buat kue ulang tahun ini gak tau mau buat hiasan apa di pinggir kuenya. Alhasil seperti ini.

13.  Kue ulang tahun bertingkat ini di buat dengan konsep mewah. Setelah jadi tidak sesuai dengan ekspektasi. Hiasan bunga yang berantakan, kurang rapih cream yang di sampingnya.

 14. Saat melihat kue ulang tahun ini yang di pikiran aku ini. Seperti bukit yang bertumpuk dan ujungnya ada pohon kelapa. Saking beratnya pohon kelapa eh malah gini jadinya.

15. Kue ulang tahun ini mau di buat mirip kucing. Tapi malah tidak sesuai dengan ekspektasi. Udah mirip kucing belum nih?

Nah, itu dia beberapa desain kue ulang tahun yang gagal dan nyleneh. Memang sih membuat desain kue yang sesuai dengan yang aslinya butuh ke ahlian khusus. Tidak sembarang orang, kalau sembarang maka jadi beginilah kue ulang tahun yang gagal

Belum ada Komentar untuk "15 Desain Kue Ulang Tahun yang Gagal dan Nyleneh , Bikin Tepuk Jidat"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel