5 Drama Komedi Romantis Terbaik Terbaru Bikin Baper



Drama Korea sampai saat ini masih populer di Indonesia banyaknya darama korea terbaru di Indonesia membuat para fansnya semakin tertarik untuk menikmati drama korea dengan judul yang berbeda-beda. Jalan cerita yang ada di drama korea terbilang susah di tebak. Ceritanya yang rumit namun mudah di pahami jika sudah menonton secara keseluruhan tiap episodenya dan banyaknya darama korea terbaru.

Setiap episode pada drama korea memiliki permasalahan yang berbeda. Momen inilah yang sangat menarik perhatian penggemar Drakor. Selain kualitas jalan cerita dan pengambilan gambar yang modern ada pendukung populernya drama korea seperti aktor dan aktris yang tampan dan cantik sudah gitu jago acting.

Seperti pada film, Drama Korea memiliki berbagai genre cerita seperti Drama Korea romantis, sedih, action  yang bisa manarik perhatian penggemarnya. Nah, Kali ini Brindil.com akan memberikan rekomendasi tentang Drama Korea komedi romantis terbaik.


Daftar Drama Korea Komedi Romantis


1. Drama Korea Komedi Romantis "Crash Landing on You"
Sebenarnya drama korea crash landing on you sudah tamat. Kini drama korea bergenre komedi romantis telah sukses membuat penggemar terbius dengan jalan ceritanya. Drama korea crash landing on you merupakan drama korea romatis terbaik.

Drama korea crash landing on you menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) meruapakan pewaris konglomerat di Korea Selatan sehingga dirinya melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Seperti yang kita ketahui hubungan Korea Selatan dan Korea Utara terjalin tidak baik. Sama seperti di drama korea ini membuat nyawa Se Ri terandam. Untungnya ada tentara dari Korea bernama Lee Jeong Hyun (Hyun Bin) yang mau melindingi dan menyembunyikannya.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, berkat pertemuan itu Se Ri dan Jeon Hyuk memiliki perasaan yang sama. Satu sama lain sama-sama suka.

Rincian Drama Korea Crash Landing on You

Durasi : 1 jam 10 menit
Genre : Comedy Romance
Jumlah Episode : 16 episode
Tanggal Rilis : 14 Desember-16 Februari 2020
Sutradara : Lee Jung-Hyo
Pemain : Hyun Bin, Son Ye-Jin, Soe Ji-Hye

2. Drama Korea Romantis "Itaewon Class"
Siapa yang gak tau Webtoon? Ituloh aplikasi seperti komik gitu. Banyak Drama Korea yang di adaptasi dari Webtoon lho. Salah satunya Drama Korea Itaewon Class. Drama korea ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan drakor romantis.

Drama korea Itaewon menceritakan tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang mencoba melawan ata tidak adilnya kematian ayahnya sebagai karyawan di perusahaan makan besar di Korea Selatan. Sedangkan anak CEO perusahaan tempat ayanga bekerja adalah Jang Geuyn Won ( Ahn Bo Hyun) yang menjadi penyebab tewasnya ayah Sae Roy.

Baca juga: Memahami teks drama dengan mudah
Sae Roy tidak tinggal diam. Dia bekerjasama membangun bisnis restoran makan di Itaewon dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi). Tjuannya untuk mengalahkan bisnis milik ayah dari Geun Won cara ini di lakukan untuk balas dendam.

Rincian Drama Korea Itaewon Class
Durasi : 1 jam 10 menit
Genre : Drama romance
Jumlah Episode : 16 episode
Tanggal Rilis : 31 Januari-21 Maret 2020
Sutradara : Kim Sung-Yoon
Pemain : Park Seo-Joon, Kim Da-Mi, Ahn Bo-Hyun


3. Drama Korea Romantis "Forest"
Drama Korea romantis terbaik yang satu ini telah tayang pada 29 januari 2020. Drakor Forest mengisangkan tentang seroang anggota penyelanat 119 yang bernama Kang San Hyuk (Park Hae Jin) telah mengalami hilang ingat saat masa kecilnya. Kemudian Jung Young Jae ( Jo Bo Ah ) seorang ahli bedah yang sangat bagus dan gesit saat bekerja di rumah sakit. Keduanya di pertemukan di hutan misterius sehingga mereka menemukan kebahagiaan dan rahasia tentang mereka sendiri.

Rincian Drama Korea Forest
Durasi : 35 menit
Genre : Drama romance
Jumlah Episode : 32 episode
Tanggal rilis : 29 Januari-19 maret 2020
Sutradara : Oh Jong-Rok
Pemain : Park Hae-Jin, Jo Bo-Ah, Jung Yeon-Joo


4. Drama Korea Komedi Romantis "Touch"
Tahun ini ada Drama Korea terbaru yang telah rilis dengan genre komedi romantis yang bisa membuat penggemar drakor baper dan tehibur. Drama Korea Touch menceritakan tentang Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook), seorang makeuo artist terkenal sekarang menganggur memiliki banyak hutang. Lawan mainnya Han Soo Yun (Kim Bo Ra) seroang tarainee telah selesai menjalani masa latihan selama 10 tahun hingga dikeluarkan karena kasus misterius. Soo Yun akhirnya lebih tertarik pada dunia tata riasa, dan memutuskan untuk bekerja sebagai asisten Jung Hyuk yang mencoba untuk bangkit dari keterpurukan.

Rincian Drama Korea Touch
Durasi : 1 jam 10 menit
Genre : Drama romance comedy
Jumlag Episode : 16 episode
Tanggal rilis : 3 Januari-22 Februari 2020
Sutradara : Min Yeon Hong
Pemain : Joo Sang-Wook, Kim Bo-Ra, Lee Tae-Hwan

5. Drama Korea Romantis "Her Private Life"

Drama Korea Her Private Life di ambil dari Webtoon yang berjudul "Noona Fan Dot Com". Sung Duk Mi (Park Min Young) seorang kurator galeri seni profesioanl. Pastinya ini hal yang baru buat penggemar drakor. Sung Duk Mi memiliki penampilan yang elegan sebagai kurator. Di balik pekerjaannya ternyata dia dans fanatik member grup idol White Ocean Shi An (Jung Jae  Won).

Rincian Drama Korea Her Private Life
Durasi : 1 Jam 15 menit
Genre : Comedy romance
Jumlah Episode : 16 episode
Tanggal Rilis : 10 April-30 Mei 2019
Sutradara : Hing Jong-chan
Pemain : Ahn Bo-Hyun, Jin Joo Park, Bo-ra Kim


Kamu mau mau nonton Drama Korea romantis lucu yang mana dulu? Untuk mengisi waktu kosongmu tonton deh semua rekomendasinya. Soalnya udah mimin tonton beberapa rekomendasi drama korea romantis tersebut. Karena sedang masa lockdown akibat virus corona bisa nih coba satu persatu buat nonton Drakor komedi.

Belum ada Komentar untuk "5 Drama Komedi Romantis Terbaik Terbaru Bikin Baper "

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel