Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Selebriti Luar Negeri yang Mirip dengan Karakter Animasi Disney di Kehidupan Nyata

Selain karier, bakat dan popularitas selebriti yang banyak mengundang parafans setia untuk mendukung. Supaya tetap aksis di dunia entertaiment baik di luar maupun di dalam negeri. Pasti ketika ada selebrita atau aktris maupun aktor yang terkenal jika melihat orang yang mirip dengannya akan di cari bahkan ikut terkenal juga.

Bahkan kamu akan salah menebak, sampe minta foto bareng padahal bukan selebrita yang kamu kenal itu karena saking miripnya. Itukan kisah di Dunia nyata, Apakah ada selain itu?
Ternyata di dunia ini bukan hanya orang saja yang mirip ,melainkan karakter kartun atau animasi yang punya kembaran di dunia nyata seperti yang terjadi pada selebriti di luar negeri. Kok bisa gitu sih? ya entah itu kebetulan atau sang animator sedang terinspirasi dengan beberapa selebrita papan atas.

Nah, berikut ini beberapa selebriti luar negeri yang mirip dengan karakter kartun Disney. Coba liat ya mana selebriti paling mirip dengan tokoh kartun disney. Semua selebriti ini viral karena dibilang mirip dengan tokoh animasi.

Daftar Selebriti Mirip dengan Karakter Disney

Coba kamu amatai gambar ini satu persatu, jika ada kemiripin jangan bingung ya!

1. Dave Cameron Mirip Tokoh Animasi Disney Tinkerbell

2. Zendaya Mirip Tokoh Animasi Disney Moana

3.Romen Flynn Mirip Tokoh Animasi Disney Naveen The Princess

4.Amanda Seyfried Mirip Tokoh Animasi Disney Rapunzel Dari Tangled

5.Camila Cabello Mirip Tokoh Animasi Disney Esmeralda Dari Hunchback of Notre Dame

6. Sabrina Carpenter Mirip Tokoh Animasi Disney Alice, Alice in Wonderland

7. Fransesca Capaldi Mirip Tokoh Animasi Disney Merida, Baby from Brave

8. Bruno Mars Mirip Tokoh Animasi Disney Naveen Dari The Princess and The Toad

9. Elizabeth Gillies Mirip Tokoh Animasi Disney Vanessa Dari The Little Mermaid

10. Madelaine Petsch Mirip Tokoh Animasi Disney Jessica Rabbit Dari Who Censored Roger Rabbit

11. Megan Fox Mirip Karakter Animasi Disney Vivian Dari Tinkerbell

12. Zayn Malik Mirip Karakter Animasi Disney Flynn Rider Dari Tangled

13. China Anne McClain Mirip Karakter Animasi Disney Tiana Dari The Princess and The Toad

14. Madeline Petsch Mirip Karakter Animasi Disney  Merida dari Brave

15. Zendaya Mirip Karakter Animasi Disney Tiana Dari The Princess and The Toad

16. The Rock Mirip Karakter Animasi Disney Maui Dari Moana

17. Sabrina Carpenter Mirip Karakter Animasi Disney Rapunzel Dari Tangled

18. Alexandra Daddario Mirip Karakter Animasi Disney Ariel Dari The Little Mermaid

19. Elizabeth Gillies Mirip Karakter Animasi Disney Megara Dari Hercules

20. Darce Montgomery Mirip Karakter Kartun Disney Dari Hercules

21. Peyton List Mirip Karakter Kartun Disney Lottie Dari The Princess and The Toad

22. Cole Sprouse Mirip Karakter Kartun Disney Milo Dari The Lost Empire

23. Sofia Carson Mirip Karakter Kartun Disney Silvermist Dari Tinkerbell

24. Snopp Dog  Mirip Karakter Kartun Disney Jafar

25. Kim Kardashian Mirip Karakter Kartun Disney Jasmine Dari Aladdin

26. Prince Mirip Karakter Kartun Disney Dr Facilier

27. Anna Sophia Robb Mirip Karakter Kartun Disney Cinderella

Nah, itulah daftar selebriti luar negeri mirip dengan karakter kartun Disney. Menurut kamu mana yang paling mirip? Ternyata banyak banget ya artis maupun aktor yang mirip dengan tokoh kartun. Kok bisa mirip gitu ya? Kayaknya animator terinspirasi dari mereka, kalau menurut kamu gimana guys? Kalau di tanah air kita ada gak ya artis mirip dengan tokoh kartun? Pastinya gokil deh bener gak? Atau malah aneh kelihatannya. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan yang lainnya. Buat hiburan semata.Sumber gambar dari grup facebook Remember oo.