9 Momen Lucu Social Distancing Virus Corona Bikin Ketawa



Ada saja tingkah laku orang Indonesia untuk menghadapi merebaknya virus corona. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak agar tidak tertular virus corona. Dengan demikian bisa memutuskan penyebaran virus corona atau COVID-19 yang menjadi pendemi di berbagai dunia. Tidak hanya di Indonesia saja yang melakukan sosial distencing akan tetapi di negara lain juga melakukan social distancing untuk menekan penyebaran virus.

Program ini menghimbau warga untuk tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan. Jika ingin keluar rumah, mereka untuk tetap berhati-hati memerhatikan proteksi diri. Misalnya dengan memakai masker dan mencucui tangan setelah berpergian, di tempat umum dan memegang benda.

Adanya himbauan sosial distancing yang sedang di lakukan ada saja kelakuan masyarakat yang melakukan tindakan lucu saat pendemi virus corona seperti ini. Ada beberapa warga yang melakukan tingkah yang luar nalar dan justru buat ketawa. Informasi atau foto yang telah di himpun akun Istagram @wkwkland_real membagikan momen lucu social distancing yang bikin susah nahan ketawa.

Momen lucu jaga jarak di tengah mewabahnya virus corona

1. Ngegosip tetap jalan walau terpisah oleh jarak

Nggak kebayang deh gimana berisiknya ketika ema-ema teriak-teriak cuma buat ghibain  orang atau yang lainnya. Padahal udah ada HP masih saja kayak gini. Ghibahinnya udah kayak pabrik speakir nih jadinya yang satu teriak yang satu nyautin juga.

2. Jalan pakek Water Ball

Duh ada saja ya tingkah laku masyarakat. Ini gimana ceritany abisa terinspirasi memakai water ball di jalan, kan di pakai buat wisata kolam renang. Demi menjaga jarak kamu harus rela begini? jadi keinget film zaman dulu nih.
Baca juga : 20 Lagu TikTok yang Paling Viral Terbaru, Bawaannya Mau Nyanyi Sambil Dance
3. Mencukur rambut ala social distancing

Kalau ini sih ngeri bener, mencukur rambt harus kayak gini. jaga jarak sepanjang satu meter. Aduh gak takut kecukur yang lain, kalau cowok sih masih bisa. Gimana dengan cewek ya?

4. Berlindung dengan mainan balon jadul

Anak kecil pasti tahu nih balon apa ini? susah payah lho niup balon model gini sampe gede. ukuran kecil aja suka bolong, soa niupnya manual. Boleh juga sih buat pelindung tapi, ini balon sekali kena angin atau apa langsung bolong. Kan gak lucu bener gak ?

5. Menjaga jarak saat naik motor

waduh ini kasian ya abang gojeknya. Ini sih sudah menjadi resiko buat pengendara motor bisa berdekatan. Tapi, meskipun di suruh jaga jarak gak juga gini kali. ngeri jatuh yang boncnegnya kalau begini ceritanya.

6. Jaga keamanan saat berbelanja

Mengecek suhu bada dengan termometer juga baik langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. Cuma ini beda lho ceritanya, ada seorang kasir di sebuah minimarket yang konyol. Dia mencoba mengecek suhu pembeli dengan alat scan kasir layaknya termometer tembak. Waduh yang muncul suhu atau harga tuh pembeli ya?

7. Mobil pakai masker

Seharusnya masker ini di gunakan sama kita-kita. Ya karena pemilik mobil sayang banget dengan mobilnya jadi biar gak tertular virus corana gak tanggung-tanggung mobilnya juga di pakaikan masker. Mobil berusaha untuk safetu, meski absurd banget. Ini yang cerdas pemiliknya tau monilnya ya?

8. Memakai topeng anonymous

Kira-kira menurut kamu tindakan yang satu ini sudah benar? apa salah? Menjaga dari virus corona anak ini memakai topeng yang bikin kocak. Anak meme pasti tau nih topeng apaan?

9. Menjaga jarak saat menyemprot disinfektan

Apa yang kamu pikirkan melihat foto ini? kasihan banget ya itu nenek, harus di semprot di wajah sampe segitunya. Demi menjaga kebersihan dan jarak harus gini. Apa gak bahaya? gimana kalau nenek ini tiba-tiba melek dan buka mulut.Nah, kan ngeri juga.

Menurut kamu yang paling lucu aksi kocak masyarakat mengenai berlakunya jaga jarak yang mana? Bikin kamu gak bisa tahan tawa kan. Sebaiknya sih untuk mencegah penyebaran virus lebih baik stay home deh. Dan yang lagi sakit biasa jangan periksa ke RS yang sedang menangani pasien corona bisa bahaya. Harus tetap mengikuti perintah pemerintah menganai social distancing di tengah mewabahnya virus corona.

Belum ada Komentar untuk "9 Momen Lucu Social Distancing Virus Corona Bikin Ketawa"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel