9 Rekomendasi Tunik Untuk Kondangan Khusus Hijabers yang Trendi

Bingug memilih baju untuk pergi ke acara pesta atau kondangan? Kali ini ada beberapa rekomendasi yang sesuai dengan selera anak muda zaman now. Salah satunya adaah Tunik. Tunik sekarang sudah banyak sekali model dan bahan yang digunakan. Misalnya Tunik brokat, tunik tile, tunik organza dan lainnya.


Jika kamu mau pergi ke acaar kondangan bisa nih memakai tunik brokat trendi rekomendasi ini. Yuk langsung saja liat modeltunik yang paling cocok dengan seleramu. Khususnya buat Hijabers nih, Tunik untuk pergi ke pesta maupun kondangan.

1. Tunik Brukat Pesta



9 Rekomendasi Tunik Untuk Kondangan Khusus Hijabers yang Trendi

Tunik brukat ini berbahan full brukat dengan puring bahan dipispolly crepe dan tidak nerawang. Warna pink kalem dengan rok kain batik makin kece abis untuk pergi ke acara pesta pernikahan.

2. Tile Tunik Pesta

 Tile Tunik Pesta
Tunik pesta yang mewah dengan bahan tile premium mottif dotties menambah kesan anggun. Bahan mix moscrepe. Tunik motif selain cocok untuk ke acara pesta buat acara wisuda juga sangat rekomendasi. Buat kamu yang tidak nyaman dengan bahan brukat bisa nih di coba model tunik yang satu ini.

3. Kala tunik nude mocca

Kala tunik nude mocca
Tunik yang super cantik ini juga cocok untuk hari raya ramadhan lebaran nanti. Kombinasi bahannya juga manis. bannya baby doll rubi mix lace full furring. Ya buat pergi ke acara pesta kondangan juga bagus.

4. KN Tunik Brukat

KN Tunik Brukat
Bahannya full brukat dengan bagian dalam ada puringnya mix poly crepe. Warna grey sangat cocok buat kamu yang tidak suka warna terang. kamu juga bisa memadupadankan dengan rok plisket dengan motif batik. Dengan begitu kamu siap deh pergi ke kondangan dengan penampilan yang anggun dan manis.

5. Tunik selendang Pink
Tunik selendang Pink

Kebaya cantik ini di kombinasikan dengan aksesoris selenang yang menempel langsung di pundal sampai pinggang. Gaya kondangan yang masa kini banget dan trendi. untuk bahannya dari brkat, terdapat dalaman full body dan tidak nerawang

6. Tunik Organza
Tunik Organza

Tunik organza juga sedang populer di kalangan remaja. Bahan tunik organza yang modern sedang trendi di kaum style hijabbers. Kamu bsa badankan tunik dengan celana polos atau rok batik. Jangan lupa untuk menambah aksesoris seperti kalung mutiara atau yang lainnya supaya terkesan lebih mewah

7. Tunik Kimino Modern
Tunik Kimino Modern

Pada umumnya tunik di desain dengan model lurus, kini ada modifikasi terbaru menjadi pakain yang modern seperti pada model tunik kimono yan cantik. Penambahan aksen mutiara mempercantik tunik ini sehingga cocok buat kamu yang ingin pergi ke pesta. Untuk bawahannya kamu bisa memilih batik sutera lebih anggun kesannya.

8. Tunik Brukat Diandra
Tunik Brukat Diandra

Buat kamu yang suka dengan warna yang cerah, ini paling cocok denganmu. Warna maroon tekesan lebih sexy dan anggun. Membuat kamu makin percaya diri untuk tampil di acara pesta. Untuk bahannya menggunakan brukat gliterry dan tidak menerawang. Untuk mempercantik di beri seikit aksesoris berlian di lingkar dada dan sedikit rumbai brukat.

9. Sonata Tunik

Sonata Tunik pink
Tunik ini terlihat sangat mewah dengan selendangnya dan motifnya yang sangat cantik. Tunik ini pun ini berbahan dari velvet premium kombinasi dengan brukat corneli. Bisa kamu kombinasikan dengan celana polos maupun rok. Tunik ini di desain untuk remaja yang cocok untuk pergi ke kondangan.

Bagaimana menurut kamu model tunik pestanya? ada yang cocok gak dengan kamu. Model tunik pesta ini bisa kamu temukan di marketplace seperti shopee, bukalapak, tokopedia dan yang lainnya. Tapi, kalau mau sesuai dengan ekpektasi dan tidak mengecewakan lebih baik beli bahannya terus menjahit. 

Belum ada Komentar untuk "9 Rekomendasi Tunik Untuk Kondangan Khusus Hijabers yang Trendi"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel