Ferguson Vs Gaethje UFC 249 Adu Keberutalan


Ferguson Vs Gaethje UFC 249 Adu Keberutalan

Seperti yang kita ketahui sosok Tony Ferguson  dan Justin Gaethje merupakan dua petarung yang paling berutal di UFC, keduanya di kenal memiliki gaya bertarung yang unik dan kasar.
Ferguson menilai sosok gaethje mungkin adalah sosok petarung yang cukup memuaskan dirinya di dalam ring ufc 249 karena gaethje mungkin bisa bertarung dengan waktu yang lama.


Ferguson menantikan laga ini, dia berharap pertarungan ini bisa lebih dari tiga ronde.

Saya harap pertarungan ini bisa memuaskan para penonton dengan memberikan pertunjukan yang hebat.

Sebelumnya di UFC 249 Ferguson telah di jadwalkan menghadapi Khabib Nurmagomedov tapi sayangnya Khabib menolak untuk bertarung dengan Tony ferguson dengan alasan pandemi corona di negaranya Rusia yang sedang mengalami masa lockdown.

Boss UFC Dana White  menyetuji pembatalan  khabib vs ferguson yang seharusnya berlangsung pada 18 April lalu, akhirnya dari pembatalan tersebut Tony ferguson harus menghadapi Gaethje di laga UFC 249 yang mungkin di gelar pada 8 Mei 2020 dan pemenang dari laga ini akan menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Karena hal tersebut Tony ferguson mendesak UFC untuk mencopot gelar juara kelas ringan yag di miliki Khabib Nurmagomedov di karenakan khabib membatalkan secara sepihak pertarungan dengan dirinya.

Duel Tony Fergusin dan Gaethje akhirnya harus di lakukan untuk memperebutkan Interim Lightweight Championship dan khabib menjadi di untungkan karena duel tersebut.
Karena keduanya adalah lawan yang cukup sulit untuk di taklukannya dan keduanya juga memiliki gaya bertarung yang cukup agresif di dalam ring.
Tony ferguson memiliki score 26 win dengan 3 kekalahan di dalam ring, sedangkan gaethje memiliki score 19 kemenangan dengan 2 kekalahan, jika dustin gaethje memenangkan duel ini maka besar kemungkinan Khabib akan mempertahankan gelar juara kelas ringan yang di milikinya, sedangkan jika Tony ferguson lah yang menang makan khabib akan sangat menantikan duel ini dan ia berharap bisa mengalahkan Tony Ferguson di dalam ring UFC tersebut walaupun sebelumnya ia telah membatalkan duelnya secara sepihak.

Akhir kata
Duel UFC 249 mungkin akan menjadi aksi unjuk gigi siapakah yang paling agresif dan terberutal di dalam arena UFC 249 tersebut keduanya di nilai memiliki gaya bertarung yang sangat agresif dan mungkin jadi di aksi UFC 249 ini akan menampilkan aksi yang membuat para penonton terpukau.

Pemenang laga UFC 249 ini nantinya akan melawan Khabib di laga berikutnya sedangkan yang kalah mungkin akan menghadapi Conor Mc Gregor.
Kita doakan saja khabib bertemu dengan lawan yang lebih mudah untuk di kalahkan karena mimin pribadi adalah pendukung setia dari Kahabib, semoga pertandingan UFC 249 ini menjadi jalan yang lebih baik untuk khabib melawan lawannya di pertandingan berikutnya.


Belum ada Komentar untuk "Ferguson Vs Gaethje UFC 249 Adu Keberutalan"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel