Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi mu akan membiayai hidupmu jauh lebih baik tapi hati-hati ketipu

Brindil.com - Hai sobat sukses di manapun kalian berada, mungkin kamu pernah berfikir untuk memulai usaha dan akhirnya menjadi suatu investasi yang baik untukmu di hari tua nanti.
Banyak orang yang berfikir untuk berhenti bekerja dan mencari cara untuk mendapatkan pasif income tanpa harus bekerja keras dan mendapatkan keuntungan yang besar setiap bulannya.



Namun apakah itu semua bisa terjadi? Tentunya semua itu bisa terjadi di dalam hidupmu, membangun investasi bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan.
Hati hati ketipu investasi online udah banyak korbannya

Sebelum berinvestasi kamu harus memahami dulu dampak terburuk yang mungkin bisa terjadi, ya tujuannya agar suatu saat jika hal tersebut benar terjadi kamu gak perlu menyesalinya kembali dan kamu sudah mempersiapkan dirimu.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memulai investasi
Sebelum memulai investasi sebaiknya kamu perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar apa yang nantinya kamu investasikan tidak sia-sia dan tidak mudah tertipu oleh investasi-investasi bodong yang hanya mencari keuntungan sebelah pihak aja.

Jangan mudah percaya dengan partner kerja
Tips pertama adalah jangan mudah percaya dengan teman atau partner kerjamu karena di dunia ini udah banyak banget orang-orang jahat yang bisa membuatmu sengsara hanya memanfaatkan kamu dan akhirnya menipumu begitu saja.

Lakukanlah sendiri
Investasi yang baik sebaiknya di lakukan sendiri tanpa bantuan pihak ketiga karena dengan adanya pihak ketiga bisa aja terjadi miss komunikasi dan akhirnya kamu bertengkar karena perbedaan pendapat satu dengan yang lainnya.

Bertanya kepada ahlinya
Sebelum melakukan investasi coba tanya dulu kepada ahlinya dan pastikan investasi tersebut memiliki prospek yang bisa menguntungkanmu, misalnya ada temanmu yang butuh modal dan kamu bisa berinvestasi di usahanya tersebut, carilah investasi yang bisa kamu lihat secara nyata untuk mengurangi resiko yang akan terjadi nantinya.

Jangan lupa minta restu istri dan keluarga
Sebelum mengeluarkan uang untuk melakukan investasi sebaiknya kamu minta izin dari keluarga dan sanak sodara, sekiranya ada sodara kamu yang memberikan masukan dan melarang kamu untuk menanam uang untuk investasi yang menurutnya gak jelas sebaiknya kamu stop dan jangan sampai uangmu hilang beneran, karena kejadian kaya gini udah banyak banget terjadi bahkan di keluarga mimin juga udah beberapa orang yang akhirnya kena tipu padahal sebelumnya udah di nasehatin jangan ikut-ikut investasi bodong.

Motivasi untuk berinvestasi
Gajimu akan membiayai usahamu usahamu akan menjadi investasi di masa depan yang bisa memberikan gaji untuk mu

Ada alasan untuk berhenti bekerja setelah memiliki usaha yang bisa menjadi investasi di masa depan, setiap orang punya peluang untuk mewujudkannya asal ia mau berusaha dan terusah berikhtiar dengan apa yang di lakukannya.

Kegagalan Berinvestasi
Sudah banyak orang yang jatuh ke dalam lubang kegagalan karena teriming-iming oleh keuntungan besar namun nyatanya mereka semua hanya tertipu dan uangnya raib begitu saja, tidak cuma di Indonesia namun di dunia juga banyak orang-orang yang mengalami hal serupa.

Oleh karena itu memilih investasi yang berbobot dan jelas akan sumber penghasilannya sangat penting, lebih baik kita mengetahui uang tersebut di olah untuk apa dan bagaimana proses perputaran uang tersebut sehingga bisa menguntungkan.

Investasi online udah banyak banget mulai dari coin, bitcoin, litecoin, emas batangan, nambang emas nyatanya hampir 80% adalah penipuan karena kebanyakan scam dan gak jelas hasilnya. So intinya kalo mau investasi online sebaiknya mikir-mikir 1000 kali apakah keputusanmu itu udah tepat untuk investasi online dan kamu sudah siap untuk ketipu.