Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Bijak Ibu untuk Anak yang Dicantai Bikin Terharu

Apa yang tergambar dalam sosok Ibu? Kumpulan kata bijak ibu untuk anak yang di cinta, Ya mungkin kamu memikirkan jika ibu adalah seorang wanita biasa. Dialah yang bisa merasakan rasa sedih, kecewa, amarah, terharu, dan yang lainnya. Di balik lemah lembutnya ibu adalah seorang yang paling hebat.



Kata bijak ibu terbaru
Kata bijak ibu  untuk anak terbaru
Dia mampu bergabgi kasih sayang tanpa pandang bulu dengan anaknya. Begitu lama ibu mengandung selama sembilan bulan hanya anak yang tersayang dan mempertaruhkan nyawa. Merawat kamu sejak kecil pagi siang malam tanpa ada rasa mengeluh. Coba tengok dirimu sekarang? kamu menjadi seorang yang hebat tumbuh dewasa menjadi calon ibu atau bapak suatu saat nanti.

Meskipun kamu sudah menjadi dewasa kasih sayangnya tak pernah sirna. Dia selalu mendkung dan mengawasimu sampai akhir hayatnya. Ibu selalu ada saat kamu sedih dan bahagia. Ibu akan mensuprot kamu saat kamu terjatuh. Meskipun dia diam sebetulnya Ibu selalu berdoa untukmu.

Baca juga Kumpulan Kata Mutiara Islami Untuk Wanita Menjadi Pribadi Lebih Baik
Kita bisa liat sekarang sudah banyak anak yang tak mengerti pentingnya seorang ibu. Perkataannya yang kasar bahkan perbuatannya yang tak senonoh membuat hati Ibu terluka. Jika Ibu bisa menangis dia akan menangis sekencang-kencangnya. Tapi, semua itu kalah dengan rasa cinta ibu di banding amarahnya. Meskipun hatinya terluka dia tak mengenal benci pada anak yang di sayang.

Kamu sering mendengarkan nasihat dari ibumu, hanya untuk anak yang tersayang supaya menjadi anak yang berbakti dan mendengarkan perkataan ibunya baik itu perintah maupun permintaan. Berikut ini beba\erapa kata-kata bijak untuk anak dan nasehat untuk anak supaya menjadi anak yang lebih berbakti dan menghargai seorang ibu.

Kata-kata Bijak Untuk Anak Paling Indah
"Anak ku tersayang, perlu kamu ketahui mejadi orang yang baik tidaklah rugi. Krena setiap kebaikan yang kau tabuk akan kembali padamu, tanpa kamu meminta. Percayalah sang pencipta tidak tidur meski sedetikpun"

Baca juga Cerita Motivasi Saat Aku Tua Wahai Anakku

"Ketika orang menghina karena kekuranganmu dan mengolok-ngolokimu tapi Ibu akan slalu mendampingimu"
"Meskipun di dunia ini tidak da seorng ibu yag sempurna, tapi dia berusaha menjadi ibu yang terbaik bagi anak-anaknya"

"Menjadi anak yang berbakti pada orang tua itulah salah satu harapan orangtua kita"

"Jika kamu sedang memiliki masalah atau hati yan gelisag, jagalah lidahmu supaya tak menyakiti ibumu"

"Tak ada seorang ibu yang menuntut anaknya untuk menjadi seperti dia, malah dia menginginkan anaknya menjadi orang yang jauh lebih baik darinya"

"Anakku janganlah kamu bertingkah bodoh di hadapan orang lain, jadilah seorang yang kuat supaya kamu bisa berdiri tegak dan bisa merawatku hingga hari tua nanti"

"Ibu tahu saat ini kamu sedang sibuk dengan studi atau pekerjaanmu, tapi perlu di ingat jangan biarkan ibu memendam rindu yang amat dalam"

"Cinta, kasih ibu akan terus mengalir meskipun ada penghalang, Ibu akan berusaha bisa berbagi kasih dan sayang ini untukmu"

"Mengharapkan keberuntungan boleh tapi lebih baik kamu kerja keras dan berusaha untuk menggapai mimpimu nak"
"Anakku jika kamu merasa telah berbuat salah tak apa, kesempatan kedua masih ada. Perlu kamu ingat pastikan kamu tidak mengulangi kesalahan yang pertama"

"Kesuksesanmu saat ini berkat Tuhan dan doa dari kedua orangtuamu. Jangan pernah melupakan itu, karena Tuhan akan selalu memberikan jalan saat kamu mengalami kesulitan dan orangtua tetap berdoa demi kebaikanmu"

Kata-kata Motivasi Untuk Anak Penuh Makna

"Kesuksesan itu bukan datang dari seberapa banyak uang atau harta yang kamu himpun tetapi saat kamu bisa melihat ornagtua tersenyum bahagian melihat kesuksesanmu"

"Ada sebuah harapan yang bisa kamu kejar, maka teruslah untuk menggapai mimpimu sampai benar-benar tercapai"

"Apapun yang terjadi pada Ibu, Dia kan terus berbgai kasih sayang pada anaknya"

"Semakin banyak cobaan yang datang, maka semakin tegar dan sabar hidup yang kamu jalani. Percayalah ini hanya sebuah ujian bukan takdir"

"Sepandai apapun kamu jangan pernah menghilangkan atau tak mendengarkan nasehat. Krena hati akan buta jika kamu kehilangan nasehat"

"Sesibuk apapun kamu janganlah melupakan sang pencipta dan orangtua"

"Kita hidup memang membutuhkan uang, tapi tujuan hidup sebenarnya bukan itu. Terus beribadah kepada sang pencipta. Karena uang bukan segalanya melainakn hadiah dari Tuhan"

"Bahagiamu, sedihmu, terlukamu adalaha bahagiaku, sedihku dan terlukaku. karena kamu anak menjadi titipan Tuhan dan Ibu merawatmu sejak di kandungan hingga tumbuh dewasa"

"Ibu tahu kamu sedih dan terluka ketika ibu menghukummu, tapi apakah kamu pernah tahu sakitnya seorang ibu sampai saat ini?"

Sebagai seorang anak kita gak boleh meyakiti hati seorang ibu. Karena kamu hanya tau tentang ibu, bukan bagaimana perjuangan dan perasaannya. Jagalah dia sebagaimana dia mejaga dan merawatmu. Biarkanlah dia bahagia, jangan kecewa yang menyelimutinya. Mau mengingatkan "Surga itu ada di telapak kaki Ibu".

Nah itu dia Kata bijak ibu, Jika kamu punya kata motivasi untuk Anak yang lainnya mau menambahkan bisa langsung komentar ya! Gak ada salahnya untuk berbagi. Semoga kata bijak Ibu untuk anak tercinta bisa bermanfaat untukmu. Jangan lupa untuk share ya. Supaya bisa berbagai kata motivasi dan bijak yang lainnya. Kamu juga bisa request untuk pembuatan kata bijak dan motivasi yang lainnya. Hanya perlu komentar saja.