11 Aplikais Chat dengan Bule Terbaik Tahun Ini, Siapa Tahu Jodoh!

Aplikasi Chatting dan video call gratis yang sering kamu gunakan saat ini mungkin sudah biasa. Mau lebih menantang lagi untuk chatting dengan bule coba aplikasi chatting dengan bule. Khususnya yang mau mengasah kemampuan bahasa asing tanpa harus ikut privat. Ya sedikit-sedikit melatih kelancaran kamu untuk berbahasa asing. Jika tidak di praktikan langsung dengan bule pasti akan lebih sulit untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing.
Aplikasi Chatting dengan Bule Terbaik



Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa asing sekaligus meluaskan pergaulan dengan bule coba deh aplikasi chat dengan bule berikut ini. Dengan begitu kamu bisa berkomunikasi langsung dengan bule sekaligus belajar. Poin plusnya siapa tahu nemu jodoh di aplikasi ini.

Aplikasi Chatting dengan Bule Terbaik Tahun Ini

1. Aplikasi Chatting Bottled
Aplikasi Chatting Bottled

Aplikasi chatting ini terbilang sangat unik kamu bia mengirim surta dalam botol dan menghanyutkan ke laut. Jika kamu Chatting menggunakan aplikasi Bottled. Kamu bisa mngerim pesan ke siapapun keseluruh dunia. Maka otomatis oang tersebut akan menerima pesan dan kamu bisa menyimpannya juga. Apabila keduanya saling menyiman surat, kamu bisa chatting dengannya. Aplikasi chatting ini di buat oleh Honi Inc. Bottled sangat menarik perhatian banyak orang sehingga sudah ada sekitar 10 juta lebih pengguna.

2. Aplikasi Chatting Airtripp
Aplikasi Chatting Airtripp

Aplikasi chatting Air Trip adalah sa;ah sati aplikasi chatting yang bisa berkenalan dengan bule dari berbagai negara. Selain itu ada terjemahan secara otomatis di chattingnya. Pastinya bahasa Indonesia itu ada. Kamu juga bisa belajar bahasa yang lainnya. Aplikasi Airtripp di buat oelh KiheiTai Inc dengan jumlah pengguna lebbih dari 10 juta.

3. Aplikasi Chatting Chatous
Aplikasi Chatting Chatous

Aplikais chatting keren lainnya adalah Choutus. mu bisa ngobrol dengan bule lho. Bukan bulek jawa lho ya. Habatnya lagi aplikasi ini bisa memfilter lawan bicara, jadi bisa mmeilih susuai minat dan ketertarikan pada suatu bidang. Saran jangan sepenuhnya percaya dengan informasi profil pengguna lain karena bersifat anonym. Gunakankah aplikasi sesuai dengan ketentuan dan standar yang ada. Aplikasi chatting bule ini di buat oleh Cstle Global dengan jumalah pengguna sekita 10 juta lebih.

4. Aplikasi Chatting OkCUpid
Aplikasi Chatting Chatous

Aplikasi chatting buat kamu yang suka gratisan yaitu OkCupid. Ini sih udah seperti cari jodoh, soalnya kamu akan di minta menjawab pertanyaan yan berkaitan dnegan kriteria kamu.    Kamu juga bisa like dan melihat profil pengguna lainnya. Jelasnya kamu bisa mengajak ngobrol. Selain itu aplikasi ini mempunya fitur bisa melihat identitas orang yang like profilmu. Aplikasi chattting OkCupid di produksi oleh okcupid.com dengan jumlah pengguna sekitar 10 juta lebih.

5. Aplikasi Chatting Moco
Aplikasi Chatting Moco

Aplikasi chatting Moco tidak hanya untuk chatting saja melainkan bisa bermain game juga. Kamu bisa mengobro dalah chat room secara berkelompok. Kamu juga bisa bebas mengkresasikan profil sesuai dengan selera. Tak hanya itu saja kamu bisa menambahkan musik, video wallpaper dan yang lainnya. Apliaksi ini di buat oleh JNJ Mobile, Inc dengan 10 juta lebih pengguna.

6. Aplikasi Chatting Ablo
Aplikasi Chatting Ablo

Aplikasi chat dengan bule berikutnya Ablo. Jika kamu mendwoload aplikasi chatting ini makan otomatis akan terhubung dengan teman baru dari seluruh dunia. Sama dengan aplikasi sebelumnya ada fitur penerjemah otomatis, jadi kamu bisa berkomunikasi dengan lancar deh dengan teman barunya. Aplikasi Chatting ini di buat oleh MassiveMedia  dengan total pengguna  5 juta lebih.

7. Aplikasi Chatting Speaky
Aplikasi Chatting Speaky

Aplikasi yang satu ini juga banyak hal yang menarik. kamu bisa bertemu dengan partner yang mau melatih bahasa yang mau dipelajari. Fitur aplikanya yaitu text chat dan koreksi teks otomatis.  Fungsinya supaya kamu bisa berteman dengan orang asing. Kamu juga akan di mintai memilih bahasa yang mau di pelajari. Aplikasi Speaky di buat oleh Speaky Team dan pengguna sekitar 1 juta lebih.

8. Aplikasi Chatting HiNative
Aplikasi Chatting HiNative

Saat mempelajari bahasa asing enaknya dengan  penutur asilinya. Untuk mendapatkan fasiliatas ini kamu hanya perlu mendownload aplikasi HiNative. Di aplikasi ini terdapat 100 basaha lebih yang bisa kamu pelajari seperti Korea, Jepang, Spanyaol, Cina, Rusia, Arab, Prancis dan lainnya. Selain lewat chatt kamu bia belajar bahsa melalui pesan audio. Aplikasi chatting HiNative di buat oelh Lang-8,inc dengan 1 juta pengguna

9. Aplikasi Chatting Hello Talk
Aplikasi Chatting Hello Talk

Jika kamu ingin berinteraksi dengan orang bule coba mainkan aplikasi yang satu ini. Selain bisa berkenalan kamu juga bisa belajar melalui pesan teks dan suara. Fitur yang dimlikiny adalah terjemahan bahasa, korekdsi kata dan masih banyak yang lainya. Aplikasi ini di buat oleh HelloTalk Learn Languages App dengan total pennguna sekitar 5 juta lebih

10. Aplikasi Chatting Tandem Language Exchange
Aplikasi Chatting Tandem Language Exchange

Aplikasi chatting bule ternaik selanjutnya yaitu Tandem Language Exchange. Melalui aplikasi ini  kamu bisa bertukar bahasa anat penggunanya. Misalnya kamu tertarik untuk belajar bahasa Korea , maka kamu akan memperoleh teman chat dari Korea juga yang mau belajar Bahasa Indonesia. Kmau bisa mengobrol, chatting, video call. Aplikasi inidi buat oleh Tripod Technology GmbH denga 1 juta pengguna.

11. Aplikasi Chatting Meeff

Aplikasi Chatting Meeff

Aplikasi chatting terbaik yang terakhi ar yaitu MEEF. Aplikasi ini hanya untuk orang yang tertarik dengan Korea. Meskipun aplikasi ini seperti itu, tapi kamu bia menemukan orang dari seluruh dunia yang tertarik belajar bahasa Korea maupun budayanya. Aplikasi ini di buat oleh noyesrun dengan 1 jut pengguna lebih.


Nah itu dia aplikasi chat dengan bule yang bisa kamu dwonload di Play Store. Selain untuk chatting kamu bisa belajar bahasa aing secara gratis. Jika beruntung bisa nih temen chatt jadi jodohmu. Ok itu saja informasi yang bisa di sampaikan mengenai aplikasi chat dengan bule yang terbaik. Jangan lupa untuk ikuti Brindil.com supaya website ini semakin berkembang dan terus update artikel menarik yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "11 Aplikais Chat dengan Bule Terbaik Tahun Ini, Siapa Tahu Jodoh!"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel