5 Headset Gaming Termurah di Bawah 100 Ribuan dengan Kualitas Terbaik Tahun Ini

Rasanya kurang legkap jika saat bermain game tidak menggunakan headset gaming. Headset sangat membantu sekali ketika kamu bermain game apapun. Oleh karena itu komponen yang satu ini banyak sekali model dan tersus berkembang dari tahun ke tahu. Dengan menawarkan keunggulannya masing-masing headset gaming.



Adanya teknolog baru seperti headset gaming dengan desain dan kualitas terbaik  bisa membuat kamu terkesima dengan tawaran spesfikasi headset gaming. Untuk memiliki headset gaming dengan kualitas yang bagus .


Ada hal yang lain yang membuat kamu bimbanng yaitu soal harga headset gaming. Semakin maju teknologi maka harag pun menjadi semkain naik dan tenggelam dengan teknologi yang baru.
Nah Brindil.com akan mengulasa beberapa Headset gaming murah terbaik yang sesuai dengan budget kantong kamu.

Bukan murahan kok,tapi kualitasnya juga sangat bagus. Bukan yang abal-abal ya! yuk simak penjelasannya.

Headset Gaming Murah Terbaik Tahun Ini


1. Rexus RX-995
 Rexus RX-995

Salah satu headset buatan Rexus yang paling murah untuk headset gaming yang berkualitas tinggi yaitu RExus RX-995. Spefikasi headset gaming ini termasuk paling murah dan enaknya ada bantalan yang embuk, tebal , tidak mudah kusut dengan panjang 2.2m. Harganya di bandrol sebesar Rp 65.000 kamu bisa mencarinya di online shop.


2. Sades SA-711 Chopper
Sades SA-711 Chopper
Headset gaming berikutnya adalah SADES SA-711 Chopper. Meskipun dnegan harga yang murah headset gaming ini memiliki kaualita surang yang cukup tinggu dengan adanya neodyum dan membran kualitas baas yang luar biasa. 

Kamu bisa memilih headset ini sesua dengan selera mau biru atau merah. Bantalan yang terdapat di headset gaming SADES SA-711 Chopper sangat lembut dan nyaman di guankan. Meski harganya yang murah tapi kualitas tetap OK. Harga untuk headset gaming ini Rp 87.000 di Shopee.

3. JBL XB-450
JBL XB-450

Headset gaming murah dngan tipe over heas selanjutny adalah JBL XB-450. Headset yag satu ini berwarna putih dengan sedikit silver pada bantalan telinga sehingga terlihat sangat elegan. Ada bebrapa varian warn ayang lainnya seprti biru, hitam dan merah. Biasanya JBL mengeluarkan headset gaming murah, selalu dengan harga tinggi. 

Mungkin ini strategi mereka untuk menguasai pasaran dunia sehingga mengeluarkan produk baru headset murah. Jika kamu mmebeli headset gaming ini yang original memiliki varia waran dan ringan dengan berat 500 g dan kabel 1,2 m. Headset ini di bandrol dengan harga Rp 26.500 di Shopee.

4. AULA LB01
 AULA LB01
Headset gaming yang satu ini mmeiliki desain yang sangat unik dengan bentuk mirp karakter terkenal Optimus Prime dalam film Transformer. Untuk Materialnya pada headset gaming satu ini sangat berkualitasa sehingga sangat nayamn untuk digunakan dalam jangka waktu lama. 

Headset AULA LB01 di lengkapi dengan lampu LED makin keren deh saat kamu main game. Kamu bisa mendapatkan headset dengan harga Rp 99.000 bisa di liat pada aplikasi Tokopedia.

5. Alcatroz Alpha Mg-300a
Buat kamu yang mau membeli headset gaming yang murah di bawah 100 ribuan coba deh headset yang stu ini. Headset gaming seperti pemain pro bisa kamu beli hanya dnegan Rp 90.000 saja.

Headset gaming memiliki sensitivitas cukup tinggi sebesar 108 dB +-3 dB. Mmeiliki kelebihan pasa sistem audio yang menghasilakn suara bertenaga dan nyata.

Nah itu dia  daftar headset gaming termurah. Meskipun murah, tapi headset gaming ini tak perlu di ragukan lagi. Kamu hanya menyiapkan uang 100 ribuan saja untuk membeli Headset gaming ini. pastinya nyaman di pakai dan perfermo saat bermain game makin OK. So kamu tertarik dengan headset gaming yang mana? Sebelumnya jangan lupa untuk ikuti terus websit eni ya. Supaya terus berkembang dan penulisnya pada rajin upload informasi terbaru dan menraik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Headset Gaming Termurah di Bawah 100 Ribuan dengan Kualitas Terbaik Tahun Ini"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel