Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Tebaik Asik Dimainkan Bersama Pasangan Di Saat Pendemi Corona Virus

Bosan sekali rasanya jika aktivitas di luar rumah di batasi dalam sistuasi pendemi seperti ini. Ya kegiatan kebanyakan di lakukan rumah semenjak berlakunya social distancing. Entah sampai kapan virus corona ini akan berakhir di negara kita. Supaya bisa beraktivitas normal kembali.

 Game Tebaik Asik Dimainkan Bersama Pasangan

Terus bagaimana cara untuk mengatasi rasa bosannya? Mungkin mengobrol dan masak bareng keluarga sudah tidak aneh lagi. Mau mencoba hal baru dengan bermain game dengan pasangan. Meskipun di masa PSBB masih berlaku. Berikut ini game yang cocok dimainkan bersama pasangan. Pastinya lebih seru. Tapi, yang cowok harus ngalah dan jangan curang ya hehehe. Biar gak ngambek dianya.

Game Terbaik Asik Dimainkan Bersama Pasangan


1. Garena Free Fire: Wonderland
Garena Free Fire: Wonderland

Game Garena Free Fire sangat seru di mainkan dengan pasangan. Kamu bisa bermain dengan pasanganmu untuk melawan 49 pemain lainnya bertujuan bertahan hidup.  Player di bebaskan untuk memilih posisi untuk memulai. Kamu akan mejelajahi map yang besar. Game survival yang satu merupakan game terbaik. Buktinya penggunanya sudah mencapai 500 juta lebih lho. Game yang di buat oleh Garena International Private Limited dengan ukuran yang sangat besar 534 MB.

2. PUBG Mobile
 PUBG Mobile

Game PUBG Mobile sangat seru jika di mainkan dengan pasangan. Kamu hanya perlu memberikan arahan pada pasanganmu dalam bermain game dalam satu tim. Game ini membutuhkan kerjasama untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner. Game yang satu ini bergenre action di buat oelh Tencent Games dengan ukuran 1,7 GB. Saking serunya game ini banyak yang mendownload sekitar 100 juta pengguna.

3. Mobile Legends
 Mobile Legends

Game mobile legend bukan hanya anak cowok saja memainkannya, anak cewek juga udah banyak yang memainkan game MOBA ini. Jika kamu ingin bermain dengan pasangan bisa janjia dulu mau memilih hero yang mana. Game Mobile Legends di produksi oleh Mooton dengan ukuran 102 MB dengan genre MOBA. Game yang satu ini telah di Dwonload sekitar lebih dari 100 juta.

4. Hago
Hago

Mungkin kamu sudah gak asing lagi dengan game yang satu ini. Ya di Indonesia sendiri game ini sedang populer. Jika kamu mendwonload game Hago kamu bisa bermain game yang lainnya yang terdapat di game ini. Kamu juga bisa bermain dengan pasangan, seperti main ular tangga, Werlofe, main adu domba dan yang lainnya. Sekarang bisa memperoleh uang dari game ini lho. Game hago di buat oleh Hago Games dengan genre social. Kerennya lagi game ini sudah berhasil di Dwonload sekitar lebih dari 100juta pengguna lho.

5. Mario Kart 8 Deluxe
Mario Kart 8 Deluxe

Game Mario Kart 8 Duluxe sangat menyenangkan bermain dengan pasangan. Kamu bisa mengalahkan pasangan dengan cara yang sportif. Patinya sangat seru gamenya, cara yang di mainkan lucu dan fun saling menaklukan. Di game ini juga bisa dimainkan secara tim. Game ini di buat oleh Nintendo. Co., Ltd. dengan ukuran yang cukup besar 129MB dengan jumlah yang dwonload sekitar 50 juta ke atas.

6. LINE Lest Get Rich
LINE Lest Get Rich

Game LINE Lets Get Rich sempat viral dan populer di dunia dengan permainan yang seru dan menantang. Kamu cukup melemparkan dadu dan memilih karakter tokoh yang siap bertarung untung memenangkan dalam permainan ini. Kamu juga bisa bermain dengan pasanganmu baik secara tim atau individu. Game ini mirip dengan monopoli yang bisa buat kamu dan pasangan kertagihan untuk bermain. Game ini di produksi oleh LINE Corporation, berhasil menarik perhatian publik dengan pengguna 50 juta lebih.

Nah, itulah beberapa game yang bisa di mainkan dengan pasanganmu. Ya untuk menghilangkan rasa bosan di pendemi corona bisalah sedikit meluangkan waktu untuk bermain game. Supaya gak bosan, dan tetap stay home. Mana nih game yang bakal kamu mainkan? Apa Game tersebut sudah pernah di mainkan dengan pasanganmu? Ok itu saja yang bisa di jelaskan mengenai game yang asik dimainkan bersama pasangan. Semoga beruntung ya.