Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Lucu Momen Bulan Puasa Gak Bisa Nahan Tawa

Hello guys selamat datang Brindil.com , apa kabar semuanya? Semoga hari ini menjadi hari yang paling beruntung dan seterusnya. Kali ini akan membahas tentang Kata-kata lucu bulan puasa untuk penyamangat kalian guys.

Bulan ramadhan telah tiba, artinya semua umat muslim di dunia menjalani ibadah puasa selama 30 hari. Kemudian di wajibkan untuk menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu selama 12 jam. Momen ini paling di nantikan oleh semua orang. Meskipun ramadhan ini tak berlangsung seperti biasanya. Karena harus menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah akibat pendemi covid 19

Sebelum masuk ke pembahasan jangan lupa untuk ikuti terus dan jangan lupa terus dukung website ini supaya semakin berkembang. Terus update informasi terbaru dan terupdate lainnya yang bisa di bagikan ke kamu. Ok lanjut.

Ngabuburit di sore hari untuk menunggu datangnya waktu magrib atau berbuka puasa sering di lakukan saat momen ini. Cuma berhubung kita gak bisa berkativitas seperti biasanya, gak salahnya kita menghibur diri dan orang di sekitar dengan kata-kata lucu di bulan puasa berikut ini, supaya puasa lebih semangat dan tidak terasa lama untuk menjalankan amalan dan ibadah di bulan suci ini. Yuk langsung saja simak kumpulan kata lucu penyemangat puasa berikut ini.

Kumpulan Kata Lucu Di Bulan Puasa yang Menghibur


1. Kata lucu bulan puasa tentang makanan
Kata lucu bulan puasa tentang makanan
Kumpulan kata lucu bulan puasa

Hehehe ini sih namanya mata duitan, tapi ada benernya juga sih. Kan lagi puasa masa di tawarin makanan. Pastinya ya uangnya aja dong.


2. Kata lucu bulan puasa nyindir pasangan

 Kata lucu bulan puasa nyindir pasangan
Ini sih buat kita-kita yang suka marah-marah sama orang, berhubung bulan puasa amarah harus di tahan. Supaya puaanya penuh berkah dan gak makruh. Jalan satu-satunya ya ngambek, bolehkan kalau ngambek ke pasangan.

3. Kata lucu bulan puasa nyindir yang jomblo akut
 Kata lucu bulan puasa nyindir pasangan
Yang sabar ya para jomblo. Jika tidak berhalangan jangan bolong puasanya kalau gak mau di sindir macem ini. Ternyata lebij mudah menjadi jomblo ngenes.

4. Kata lucu bulan puasa nyindir orang yang suka makan di siang bolong saat puasa

 Kata lucu bulan puasa nyindir pasangan
Ini sih halu banget, Mana ada motor yang kesurupan. Malahan orangnya yang kesurupan, udah tau puasa malah belok ke warteg.

5. Kata lucu bulan puasa menunggu buka puasa

Kata lucu bulan puasa menunggu buka puasa
Biasanya gini nih efek puasa pas sore, dengerin suara orang mukul kasur aja di kira suara bedug di masjid. Hemm gak sabaran banget ni ye, biar cepet buka puasa

6. Kata lucu bulan puasa menahan dahaga

Kata lucu bulan puasa
Ya ampun ini ada-ada aja. Gak habis pikir, kumur-kumur pakek es cincau. Apa gak sekalian makan biar mulut gak bau, tapi bau makanan.

7. Kata lucu bulan puasa di prank mantan

Kata lucu bulan puasa
Heheheh ngajak bukber sama mantan. Sedihnya di prank dia malah bawa pacar. Siap-siap jadi obat nyamuk deh. Sabar ya yang tadinya mencoba buat balikan eh taunya udah punya orang. Sabar ini ujian. 

8. Kata lucu bulan puasa menunggu adzan magrib

Kata lucu bulan puasa
Aduh yang ini sih parah banget lucunya. Rhoma dan ani sedang mengobrol ngomongin soal adzan. Rhoma mungki gak sabar banget nih pengen cebet adzan magrib buat buka puasa.

9. Kata lucu bulan puasa soal mudik

Kata lucu bulan puasa
Kat lucu yang satu ini bikin ngeselin. Orang mau mudik tapi belum tau kampungnya. Duh nih kayaknya orang amnesia atau gimana menurut kamu ? Mau di tampol rasanya kalau ketemu orang yang gini.

10. Kata lucu bulan ramadhan tentang wudhu
Kata lucu bulan puasa

Hayo siapa nih yang pernah kayak gini? pas wudhu kumur-kumur eh keluarnya cuma 2 kali. Satu laginya kemana? duh jangan gini ya. Batal puasanya nanti, tahan dulu rasa dahaganya

11. Kata lucu bulan puasa nyindir yang suka makan di luar, padahal puasa

Kata lucu bulan puasa
Fix ini mah bukan motornya yang kesurupan tapi pengemudinya. Ya ampun siapa yang pernah ngalamin kayak gini, saking laper sama haus sampe kesurupan belok ke warteg.

13. Kata lucu bulan puasa di prank gebetan

Kata lucu bulan puasa
Sedih banget sih, di ajak mudik sama gebetan, eh taunya dia udah punya istri. Semobil lagi mudiknya, kalau gini ceritanya. Kamu bakal lanjut atau mending kabur? Semoga aja belum ada yang ngalamin kayak gini ya.

14. Kata lucu bulan puasa menunggu adzan magrib

Kata lucu bulan puasa
Momen bulan puasa memang sangat merindukan, so cuma ada satu tahun dalam sekali. Bayangin aja kamu harus ketemu bulan puasa setahun sekali, yakin kuat? paling di tunggu-tunggu itu adzan magribnya bukan lagi pacar. 

15. Kata lucu bulan puasa nyindir yang suka bangun kesiangan

Kata lucu bulan puasa
Jangan suka begadang ya, nanti kayak gini nih. Kasian banget kan, baru pegang sendok eh taunya udah adzan subuh. Makanan udah di depan mata, kalau kamu bakal lanjut sahur atau udahan. Hehehe

16. Kata lucu bulan puasa menunggu buka puasa

Kata lucu bulan puasa
Orang tipe seperti ini tuh kurang kerjaan banget. Mungkin dia baru belajar puasa, jadi sampe segitunya konsentrasi menunggu buka pusa.

17. Kata lucu bulan puasa nyindir orang yang jarang mandi

Kata lucu bulan puasa
Hayo ngaku siapa yang jarang mandi? Giliran puasa malah jadi rajin mandi. Sebenarnya mandi apa nelen airnya secara perlahan. Wah bahaya bisa makruh nih puasa kalau sering mandi. Apalagi udah kumur-kumur di sengaja nelen airnya. 

18. Kata lucu bulan puasa nyindir yang gak puasa

Kata lucu bulan puasa
Ada aja orang tipe kayak gini. Ngegosip taunya dirinya sendiri juga gak puasa. Model kayak gini ada banyak gak yah? Jangan kesringan ngeghibah gak baik juga lho.


Nah itu dia guys kumpulan kata lucu di bulan puasa. Jika kamu tertawa tandanya kamu awet muda. Ok cukup sekian untuk kata lucu bulan puasa kali ini. Supaya bisa mendapatkan informasi terbarunya jangan lupa untuk ikuti ya. Kalau kamu ada ide kata lucu bulan puasa atau yang lainnya silahkan komentar. Biar makin bertambah banyak informasi di website ini.