Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Camera Canon dengan Harga Murah Cocok Untuk Ngevlog 2 Jutaan

Suka hobby bikin vlogger? mau mencari kamera yang bagus tapi harganya yang aman di kantong? Yuk simak penjelasan berikut ini.


Kamera adalah alat yang sudah menjadi kebutuhan sekarang, dan bukan barang yang mewah lagi. Karena hampir setiap orang memiliki kamera untuk memenuhi kebutuhannya seperti vlog, fotografer dan lainnya.

Di zaman yang sekarang semakin maju dengan perkembangan digital yang begitu pesat. memiliki kamera penting untuk mengabadikan momen tertetu. Untuk orang yang suka selfie, motret dan lainnya.

Kerena untuk memenuhi kebutuhan seharian orang berlomba untuk mempunya kamera. entah itu dari Android atau Smartphone bahkan kamera seperti kamera sakuda atu DSLR.

Ada salah satu produk yang terkenal memproduksi kamera dengan kualitasa yang bagus dan harganya 1 jutaan yaitu Canon.

Kamera Canon populer di Indonesia dengan harganya yang murah. Hasil dari jepretan atau video memiliki kualitas yang baik dibandingkan dengan yang liannya. Makanya banyak orang yang tertarik untuk menggunakan kamera terbaik ini, seperti fotografer pro, pemula dan amatiran.

Kamu yang sedang mencari kamera Canon dengan harga 2 jutaan bisa liat daftar kamera Canon. Berikut ini daftar produk Kamera Canon dengan harga 2 jutaan.

Daftar Kamera Canon Murah

1. Kamera Canon IXUS 140 Wifi
Kamera Canon dengan harga di bawah 2 jutaan yaitu Canon IXUS 140 Wifi. Kemera ini memiliki fitur yang canggih dengan konesi WiFi dan GPS. Fitur ini akan memudahkan kamu dalam berbagi foto dan video.

Untuk fitur GPS berfungsi untuk tag lokasi dimana kamu mengambil foto maupun video yang kemudian di sinkronkan dengan Wifi. Selain itu Kamera Canon IXUS 140 Wifi ini mempunyai sensor kamera beresolusi 26 MP dengan hasil gambar kualitas foto A3+ dan di tunjang dengan perosesor pengolah gambar DIGIC 4 sehingga gambar lebih jernih dan tajam.

Kamera Canon IXUS 140 di lengkapi juga fitu2 8x optical zoom sehingga ketika mengambil gambar dari jarak jauh dan di zoom hasinya tetap tajam dan tidak blur. Kemudian fitur Intelligent Image Satabilizer yang memastikan kualitas foto atau vieo lebih jernih, tajam dan detail. Terdapar eknologi laya PureColor IIG LCd, gambar dan render memiliki resolusi tinggi hingga 460.000 dots. Sedangkan pada video dengan kualitas HD 720p.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1.140.000 untuk mendapatkan kamera Canon yag satu ini.

2. Kamera Canon Powershot SX 170 IS

Kamera Canon Powershit SX170 IS sudah tidak di ragukan lagi untuk mengani fitur di dalamnya. Salah satuny aterdapat fitur optical zoom yang bis adi perbesar hingga 16x tanpa blur. Wow Amazing!

Tak heran jika merek kamera Canon adalah produsen kamera yang handal dan terkenal dalam bidang opticalnya.  kamera ini terdapat lensa wide angle 18 mm yang bisa meningkatkan hingga 448mm. Sehingga mampu mengambil gambar dengan jangkauan yang jauh. Selain itu juga ada sensor kamera sbersar 16 MP CCD, yang bisa menghasilkan gambar yang tajam detail dan jernih,

Adanya fitur High Speed Auti focus yang cepat dalam pengambilan gambar amupun ideo yang spontan bisa d lakukan dalam waktu yang singkat. Masih banyak lagi fitur yang lain yang sangat luar biasa. Kamu bisa mendapatkan Kamera ini dengan harga kisaran Rp 1.700.000

3. Kamera Canon Digital Camera PS-A2600
Kamera selanjutnya dengan harga di bawah 2 jutaan yaitu Canon PowerSHot PS-A2600. Kamera ini memiliki fitur sensor kamera resolusi 16 MP dan pembersara objek hingga 5x optical zoom plus 10x pada lensa wide angle 28mm.

Kamera ini cukup ringan ketika di bawa kemana-mana. Tampilannya yang metal mewah dengan kemampuan Face Detection pada layar LCD berukuran 7.5 cm. Selain itu fitur Smart Auti dan Digital Image Stabilizer yang bisa mengambil gambar jernh dan tajam bebas blur. Sedangkan untuk video dengan kualitas HD 720p. Harganya di bandrol sekitar Rp 1.350.000 saja.

4. Kamera Canon IXUS 175
Kamera berikutnya yaitu Kamera Canon IXUS 175 dengan harga Rp 1.250.000. Meskipun dengan harga yang murah fitur yang ada di kamera ini tidak kalah menarik dengan kamera lainnya. Kamera ini mmeiliki sensor denga resolusi 20 MP kemampuan perbesar objek hingga 8x optical zoom dan prosesor gambar DIGIC 4+ dengan menghasilkan gambar yang cepat, tajam dan jernih.

Sedangkan pada vidoe yang di hasilkan dengan resolusi HD 20p yang jernig dengan frame rate 25p yang bisa di lihat pada layar 2,7 inc dean piksel 230.000 dot. Selain itu juga terdapat fitur lensa wide angle 28mm sehingga mampu mengambil gambar yang luas dan besar seperti foto landscape.

5. Kamera Canon IXUS 160
Kamera yang stau ini harganya sekitar Rp 1.140.000. Wah murah sekali ya? Kamera ini mempunyai dimensi bodi 9.5 x 5.4 x 2.2 cm dengan berat 127 gram. Jadi lebi ringan saat di bawa untuk traveling atau mau ngevlog. Kamera ini memiliki resolusi yang tinggi yairu 20 Mega Pixel.

Selainn itu erdapat fitur 8x optica zoom dan 16x zoom plus sehingga gambar yang di hasilkan jernih atau blur. Kamera ini uga terdapar ISO 100-1600 dengan panjang focal 5.0-4.0. Sedangkan pada hasil video dengan kualaitas HD 720 p. 

Nah itu dia hasil review dari 5 kamera canon dengan harga di bwah 2 juta yang bisa kamu pillih untuk ngevlog. Gak perlu yang mahal jika yang murah ada dengan kualitas yang gak beda jauh. Kamu huga bisa mengabadikan momen berharga dengan dana yang minim.