Kumpulan Speaker Bluetooth Terbaik Sony yang Anti Air Tahun Ini

Sekarang ini sudah banyak perangkat audio yang ada Bluetooth sehingga bisa mendengarkan lagu secara nirkabel. Speaker Bluetooth salah satu speaker yang banyak di cari orang saat ini. Karena bisa meinkamati musik dengan kualitas yang sama seperti mendengar musik dengan speaker kabe. Selain itu juga sangat mudah saat dibawa kemana-mana.

Merek speaker Bluetooth yang bagus seperti speaker Bluetooht sony. Sonya langsung memproduksi speaker Bluetooth terbaru anti air dengan suara yang menggelega. Yuk simak Speaker Bluetooth portable anti air mengenai spefikasi dan harganya.

Spefikasi dan harga Speaker Bluetooth Sony Anti Air

1. Sony SRS-XB33 Harga rp 2.200.000
Speaker Bluetooth yang satu ini memiliki banalan dan di padukan dengan cahat LED memamnang sehingga berkesan memiliki tampulan yang ceria. Kerennya lagu stik cahay yang ada bisa menyesuaikan irama musik yang keluar.

Selain itu speaker Sony SRS-XB33 tahan air, debu dan korosi karena sudah apa sertifikat IP67. Untuk kepasitas baterai lebih besart ahan hingga 24 jam. Tak hanya itu saja perangkat ini sudah ada port USB Type-C dan mendukug aplikasi PArty Conncet. Jika baterai Hp habis bisa mennggunakannya untuk mnegisi daya,

Speaker Bluetooth ini memiliki bentuk desain yang oval sehingga bisa mengeluarakn suara yang jernih, bass yang mnatap dan suaranya lebih kencang di bandingkan dengan speaker yag lain.

2. Sony SRS-XB23 Harga Rp 1.400.000

Speaker Bluetooth ini memiliki ukuran yang paling kecail dan bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan. Untuk mengisi daya baterai menggunakan port USB-C. Bisa mendukung Sony Part Connect bisa di hubungkan dengan tipe yang sama sampai 100 speaker langsung.

Keunggulan dari speaker ini adalah performa extra bass yang di hadirkan dengan side-firing passive radiator. Selain itu juag memiliki diafragma non-circular bisa meredam distosri saat meningkatkan tekanan suara secara keseluruhan. Kemudian sudah di bekali sertifikat IP76. Kerennya perangkat ini tahan oada air, debu dan karat.

3. Sony SRS-XB43 Harga Rp 3.600.000
Speaker Bluetooth yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar di bandingkan dengan kedua speaker bluetooth yang sebelumnya. Ukurannya lebi besar 30%. memeiliki desain yang fresah dan square memudahkan untuk di tempatkan di manapun.

Sama dengan speaker yang sebalunya yang sudah di bekali dengan sertfikat IP67 tahan pada air, debu dan korosi. Speaker ini di bekali dengan port USB Type-C. Dalam penggunaannya bisa mencapi 24 Jam. Sama seperti yan lainnya nenganai stik cahaya yang menyesuaikan dengan kleuarnya suara dan notofikasi masuk via Hp.

4. Speaker Bluetooth Sony SRS-XB31 harga Rp 2.099.000

Speaker Bluetooth yang satu ini memiliki ukuran yang sedang di bandingkan dengan  speaker bluetooth yang sebelumnya. Memiliki extra bass di dalam setiap ketukan musik yang keluar. Selain itu juga menggunakan sepenuhnya mode sound. Speaker ini bisa menciptakan suara getararan layaknya di festival dengan suara dimensi yang unik.

Pada garis di spekaer menunjukan jika speaker sony ini sudah ada teknologi DSP. Memiliki Unit speaker ganda 1.89 dengan suara bass yang kuat. Salain itu tahan air dan karat. Bertakat kain yang bekualiatas tinggi dibuat di Jepang.

Kelebihan Speaker Bluetii Sony
Sonya merupakan produsen elektronik terbaik di dunia kamu juga tidak perlu meragukan kualitasnya. beikut ini kelebihan speaker Bluetooh Sony.
1. Di bekalai dengan fitur extra bass
2. Daya tahan baterai lama
3. Bentuknya unik dan simple
4. Memiliki sertifikat IP67
5. Speaker Bluetooth mode flagship milik sonya mendukung LDAC dan NFC

Nah, itu dia kumpulan speaker bluetooth sony yang anti air dengan kualitas yang terbaik. Kamu bisa menemukan speaker bluetooth sony dengan model yang terbaru. Kamu anya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang di miliki. Kamu bisa mendapatkan speaker bluetooth yang murah dan berkualitas.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Speaker Bluetooth Terbaik Sony yang Anti Air Tahun Ini"

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel brindil.com, Jika berkenan silahkan berikan komentar terbaikmu untuk artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel