Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Jadinya Jika Taman Bunga Terindah Di Dunia Keukenhof Ditutup

Di masa saat ini banyak sekali kejadian yang sangat menakutkan salah satunya yang terjadi pada taman bunga Keunkenhof. Taman ini merupakan taman terindah di dunia yang ada di Belanda. Selamat pandemi Corona taman ini ditutup dan tidak menerima pengunjung. karena tidak terlalu banyak kendaraan atau ujung sehingga membuat bunga-bunga indah dan terawat.

hal ini dibuktikan dengan adanya foto yang beredar yang diambil oleh fotografer Albertus yang sudah mendapatkan izin untuk memfoto dari pengelola taman tersebut. nah berikut ini beberapa foto yang sangat menakjubkan tentang pemandangan taman bunga Keunkenhof.

Taman bunga Keunkenhof

Keunkenhof tanpa pengunjung di masa pendemi ini. meskipun setiap pengunjung para pekerja di taman ini masih tetap merawat bunga-bunga di sana. Dari berbagai jenis bunga seperti tulip sakura narcissus dan yang lainnya dipelihara dengan begitu baik. Sampai masa dan demi ini berakhir maka dengan segera taman bunga ini akan dibuka untuk pengunjung.


berhubungan tidak ada pengunjung membuat taman bunga ini semakin tertata rapi dan bunga-bunga bermekaran begitu indah terlihat sangat jelas. begitupun di sekeliling taman bunga seperti jalan setapak yang dikelilingi bunga terlihat rapi banyak berbagai bunga warna-warni membuat pemandangan ini semakin syahdu dan cantik.

ini salah satu contoh keindahan taman bunga yang dikelilingi dengan blue river menjadi yang paling populer untuk difoto di taman ini. bunga-bunga yang bermekaran begitu cepat sehingga memanjakan mata kamu untuk melihat pemandangan ini.

Ini adalah blue river, lautan bunga blue grape hyacinth yang menjadi salah satu titik paling populer untuk dipotret di Keukenhof. Cahaya matahari yang melimpah di bulan April membuat bunga-bunga di sana cepat mekar.

Banyak sekali bunga-bunga yang bermekaran secara bersamaan di taman bunga ini. salah satunya pada pemandangan yang diabadikan oleh fotografer yang memotret bagian taman Bunga di kincir angin. Nah area ini termasuk menjadi favorit pengunjung untuk ber-selfie.
Foto

Ada beberapa jembatan yang memiliki tema klasik pastinya indah untuk mengambil gambar. jembatan yang satu ini lokasinya ada di dekat gerbang masuk yang biasanya paling dipadati pengunjung.
Foto

Bunga-bunga di taman ini memiliki model yang sangat unik yaitu dengan sistem tanam. Jika dilihat sepintas tampak seperti tumbuh secara alami di beberapa pohon. Namun ada beberapa juga yang ditanam mengikuti desain tertentu sehingga tercipta taman bunga yang indah. sisanya bunga bunga tulip yang berhasil di ambil menggunakan kamera drone.

Banyak hal yang lainnya yang menjadikan taman bunga ini sangat istimewa. Taman bunga dengan pohon teduh air mancur kolam yang jernih dan rumput hijau yang sangat segar.

Menurut kalian bagaimana mi pemandangannya, sangat luar biasa kan taman bunga Kaunkenhof. apa kamu suka mendapat dengan pernyataan jika kawan ini adalah taman terindah di dunia? Memang sangat luar biasa ya pemandangannya jadi terawat. Kayaknya nih jika kamu berada di sana pasti asik banget selfie-selfie dan nggak bakalan mau pulang. Karena keindahan tamannya yang bikin kangen dan memanjakan mata.