Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Serum Terbaik untuk Perawatan Rambut Rontok dan Bercabang


Mengalami kerontokan rambut bercabang itu sangat kasar jika kita mengetahuinya, padahal kita sudah memakai shampo yang yang mempunyai kualitas bagus, tapi masalah ini masih terus muncul, kamu jangan perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengatasinya yaitu serum rambut rontok dan bercabang.



Serum ini merupakan serum rambut yang bagus dengan kandungan dan formulanya yang sesuai dengan permasalahan pada kulit kepala maupun rambut. Nah berikut ini beberapa rekomendasi serum terbaik untuk perawatan rambut rontok dan bercabang.

Serum Rambut yang Bagus untuk Rambut Rontok dan Bercabang


1. Dove hair fall rescue serum
Serum yang pertama ini cocok untuk rambut yang mengalami kerontokan ringan. untung aromanya juga tidak terlalu berbeda jauh dengan shampo Dove pada umumnya nya. Aromanya juga lebih tahan lama. suaranya kamu hanya perlu meneteskan 2 kita sekelas kepala yang sering mengalami kerontokan dance satu tetes lagi untuk bagian batang rambut. Dengan demikian rambut kamu menjadi lebih lembut dan mudah diatur dan tidak akan mengalami kerusakan rambut dibagian ujungnya. Jalan itu serum ini tidak menimbulkan rasa gatal di kulit kepala.

2. Josie Maran Argan Oil Hair Serum
Jika kamu menginginkan rambut lebih kuat dan lembut gunakanlah serum rambut yang satu ini. sekarang ini bisa digunakan untuk mengatasi rambut kering dan bercabang. Karena mengandung argan oil, jojoba oil, vitamin E dan avocado oil yang yang berguna untuk kesehatan rambut. Kemudian ini cocok untuk orang yang suka menggunakan hair dryer maupun catatan soalnya bisa memperbaiki batang rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.

3. Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Spray
serum berikutnya adalah sunslik yang memiliki aroma yang sangat harum dan tahan lama membuat rambut terasa segar. kandungan yang terdapat di dalam cermin yg baik untuk kesehatan rambut itu almond oil, coconut oil, argan oil, baby oil dan camellia oil.  Serum hadir dalam kemasan yang praktis mudah untuk dibawa kemana saja. Kemasannya juga berbentuk spray yang membuat serum ini mudah untuk diaplikasikan di rambut.

4. Kimonomoto Hair Growth Accelerator
serum rambut ini membantu mengurangi kerontokan rambut dan mengatasi kebotakan. penggunaannya cukup dengan satu sampai dua tetes di bagian kulit kepala yang botak setiap 2 hari selesai keramas. Cara menyimpan mengandung hinokitiol jenis tanaman herbal dari Jepang yang berguna untuk meregenerasi sel kulit pada rambut dan menguatkan akar rambut serta merangsang pertumbuhan anak rambut. Paling cocok untuk yang sudah lanjut usia supaya rambutnya lebat kembali.

5. L'Oreal Professionnel Mythic Oil
Produk serum 1 ingin salah satu favorit para beauty antusias untuk merawat rambut. karena kandungan organ-organnya mampu menutrisi rambut lebih maksimal hingga ke Batang rambut dan tidak mudah patah. Oleh sebab itu, bisa melindungi rambut dari panas akibat seperti catokan rambut dan hair dryer. Menggunakan ini rambut akan lebih lembab, mudah diatur, bercahaya dan lembut.

6. Green Angelica Hair Serum
Serum rambut ini lebih ke mencegah kerontokan rambut yang efektif. rontoknya rambut atau rusaknya rambut tidak hanya dari faktor lingkungan dan gaya hidup melainkan ada juga yang dipengaruhi oleh hormon dalam tubuh. Serum rambut ini terdapat vitamin anti DHT atau hormon penyebab kerontokan. kamu hanya perlu menggunakan secara rutin cara ini sehingga mampu membantu mencegah kebotakan lebih efektif dan rambut kamu menjadi lebih subur lagi. jika kamu memiliki masalah rambut yang tipis bisa mengaplikasikan serum ini setelah keramas.

7. Kerastase Intialiste Advanced Scalp and Hair Concentrate
bagi kamu yang menyanyikan rambut tumbuh dengan cepat gunakanlah serum yang satu ini karena mengandung asam amino yang mampu membantu mengurangi kerusakan pada rambut dan kulit kepala. Apabila digunakan secara rutin saat rambut belum terlalu kering efeknya akan terasa setelah 2 minggu pemakaian dan rambut rontok mu menjadi berkurang.

8. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Sclap Nutrition Pack Hair Tonic
Mencegah rambut rontok dan menumbuhkan rambut baru hanya dengan serum yang satu ini. serum ini berfungsi untuk menutrisi kepala dan menguatkan akar rambut menjadi lebih kuat sehingga rambut yang rontok jadi berkurang. Selain itu bisa menumbuhkan rambut baru. kandungan yang ada di Serum ini bisa membantu kesehatan pada kulit kepala dan terbebas dari jamur ketombe maupun bakteri. caranya cukup dengan menggunakan sehabis keramas jangan lupa di kocok dulu sebelum nih aplikasikan ke kulit kepala dan dipijat.

Nah itu dia serum rambut yang bagus untuk mencegah rambut rontok dan bercabang. Jadi menurut kamu mana yang paling cocok untuk dicoba? semoga perawatan rambut rontok dan rambut bercabang kamu bisa teratasi dengan cepat dan mudah. Memilih serum rambut yang sesuai dengan kebutuhan kulit kepala kamu.