Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Tokoh Public Figure Indonesia Di Ubah Menjadi Karakter Anime Ala Jepang

Sekarang ini banyak sekali ilustrator yang bermunculan menyampaikan kreativitasnya yang sangat menakjubkan seperti salah satunya ilustrator yang akrab dipanggil Chancil Chan di Instagram, berkat karyanya yang sangat menakjubkan banyak orang yang membicarakannya, Kenapa bisa begitu? Karena dia mengubah tokoh publik di Indonesia menjadi karakter anime Jepang Misalnya tokoh publik artis, penyanyi, jurnalis, politis, yang kebanyakan diidolakan oleh masyarakat.



Ketika para tokoh ini diubah menjadi sebuah mangga ala Jepang ada perubahan drastis dengan mereka lebih tampan cool sangar dan cantik. Daya tarik dari karya-karya yang dibuat oleh Chancil yang viral begitu cepat. Setiap kali dia mengunggah hasil karyanya dia sering menuai pujian oleh warganet. kebanyakan dari mereka kagum dengan hasil karyanya dan tak menyangka jika tokoh publik Indonesia bisa menjadi sangat berbeda ketika diubah dalam bentuk manga.

Penasaran kan dengan desain grafik yang dibuat oleh @Chancil.chan ? yuk aja hasil karyanya yang mengubah tokoh Indonesia menjadi anime kamu pasti terkagum-kagum melihat hasil karyanya.

Tokoh Public Figure Indonesia Di Uabah Menjadi Karekter Anime Ala Jepang

1. Bersama ini adalah orang nomor satu di Indonesia yaitu presiden Joko Widodo. jadi terlihat lebih tampan ya kalau presiden diubah menjadi karakter manga. 

2. kali ini yang diubah menjadi karakter manga adalah menteri pertahanan dan keamanan Indonesia yaitu Prabowo Subianto. wah enggak cuman orang aslinya ya ternyata kalau diubah menjadi manga tetap saja terlihat lebih berwibawa.

3. Tokoh publik figur di Indonesia yang diubah menjadi karakter manga selanjutnya wakil presiden Indonesia yaitu Ma'ruf Amin. Wah wah makin kece aja nih wakil presiden kita.

4. Kali ini tokoh Indonesia berikutnya yang pernah menjabat sebagai menteri kelautan kita yaitu Susi Pudjiastuti.

5. Selanjutnya Soekarno presiden pertama Indonesia. Wah gagah banget ya.

6. Nah selanjutnya tokoh publik yang pernah menjabat sebagai presiden di Indonesia yaitu pak Soeharto.

7. Kemudian tokoh publik yang diubah menjadi manga adalah BJ Habibie. Kalau kelihatannya lebih mudah ya dari yang aslinya.

 8. Public figure selanjutnya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Kelihatan banget nih makin cool aja kalau diubah menjadi karakter manga.

9. Ini juga idaman ibu-ibu loh salah satunya Sandiaga S Uno selain berbakat dan pandai ternyata makin keren juga kalau diubah menjadi karakter anime ala Jepang.

 10. Public figure selanjutnya adalah Agus H. Yudhoyono. Makin macho kalau diubah menjadi karakter manga.

11. Berikutnya mantan gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama. Jadi mirip oppa-oppa Korea ya kalau diubah menjadi karakter manga.

12. Seperti ini jadinya jika aku bernur Jawa tengah bapak Ganjar Pranowo diubah menjadi karakter manga. Ini sih Udah mirip banget nih kayak tokoh utama film anime di Jepang.


14. Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil. jadi lebih keren ya gubernur Jawa barat ini diubah menjadi karakter manga.

15. Anies Baswedan gubernur DKI Jakarta. aslinya aja udah terlihat orang yang mempunyai wawasan yang luas atau bisa dibilang intelektualnya tinggi begitupun 3 diubah menjadi karakter mana terlihat berbeda jauh dengan aslinya.

16. Siapa sih yang gak kenal dengan Najwa Shihab. Nana makin cantik ya kalau diubah menjadi karakter manga.

17. Berikutnya om Deddy Corbuzier. Ini si udah mirip banget dengan orang aslinya ya nggak beda jauh.

18. Kak Seto Mulyadi, wah kelihatan lebih muda dan tampan ih kak Seto.

19. Public figure selanjutnya pengacara kondang yaitu Hotman Paris. kalau jadi karakter mana kelihatannya sih kayak orang yang lebih misterius gitu.

Nah itu dia tokoh publik figur Indonesia yang diubah menjadi karakter manga atau anime. Menurut kalian gimana karakter anime yang dibuat oleh ilustrator Chancil. Jika diantara tokoh tersebut dijadikan sebuah film anime, mana yang bakalan menjadi karakter yang paling kamu sukai dan dikagumi?