Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Zombie Detektive Episode 1 Drama Korea Terbaru

Hello sama drakor kali ini kita akan berbagi tentang sinopsis drama Korea terbaru yang baru tayang itu zombie detektive episode 1. 

Pada episode ini menceritakan bagaimana awal mulanya Zombie Detektive. Ayo langsung saja simak sinopsis Zombie Detective episode 1 berikut ini.

Sinopsis Zombie Detektive Episode 1 Drama Korea Terbaru


Ada pria kakinya dirantai dipenuhi darah berjalan mendekati wanita. "Jangan mendekat... Jangan mendekat". Teriak wanita tersebut. Pria itu terlihat seperti zombie. Wanita sangat ketakutan sehingga terjatuh berteriak kencang karena mendekatinya langsung menggigit leher. Tangan dipenuhi dengan darah menempel di jendela.

Di Eropa utara ada sebuah legenda tentang bagaimana seorang berubah menjadi serigala saat bulan purnama dan memangsa ternak manusia. Saat serigala berteriak disebut melolong. Hal ini memberitahu kelompoknya untuk mengetahui lokasi. Mungkin manusia serigala melolong karena mereka mendambakan masa lalunya.

Episode 1

Hari ini bulan purnama siapa yang paling kamu rindukan. 
Seseorang mengendarai mobil sambil mendengarkan musik itu memiliki kumis jenggot tipis. selain itu ada dua pria yang membuka mobil box nya yang di dalamnya terlihat banyak bungkusan sampah di plastik merah. Kemudian pria yang menyetir turun memakai sarung tangan. mereka menurunkan semua sampah dan sebuah jerigen yang berisi cairan cairan tersebut mengenai tanaman langsung layu.

Pria berkumis tipis sedang menonton televisi berita mengenai pembuangan sampah medis di Gunung Cholweol Dong Gangrim. Tempat terlarang seperti pembuangan sampah barang elektronik. Banyak burung gagak hitam yang berterbangan. Ada salah satu burung gagak yang untuk jam tangan penuh darah. 

Ternyata di tempat sampah itu ada mayat seorang pria. sehat burung gagak mau mematuk matanya mayat tersebut hidup langsung mencekik gagak halo melepasnya.
"Di mana aku? Apakah ini akhirat?". pria tersebut mengambil sebungkus rokok di sakunya. Mengambil sebatang, menghisapnya. 

Akan tetapi pria tersebut merasa aneh kenapa bisa keluar asap di badannya. Dia juga melihat badannya penuh luka dan dara warna kulitnya juga berbeda. Bahkan dia juga tidak merasakan sakit ketika putung rokok jatuh di kakinya. 

Kejadian ini membuatnya terkejut terjatuh duduk di tumpukan sampah. dia mengambil pecahan cermin lalu bercermin heran dengan wajahnya. " Suara apa ini? Kenapa aku tidak bisa berbicara". Hari semakin larut pria tersebut berjalan seorang diri di kesunyian. Dia pun tidak ingat apapun tentang dirinya. Dia bingung mau kemana.

Ada zombie di kota kita episode 1

Seekor anjing menggonggong melihat seseorang yang tidak dikenali sedang merekam tempat. Wanita itu adalah gongsun Ji. Sementara itu ada temannya yang sedang kesulitan berada di bawah membantu mengangkat tubuhnya.
" Jangan bergerak kameranya bergetar" ucap Seung Ji
" Kamu masih belum selesai?" Tanya temennya
seungji menemukan hal aneh karena di tempat tinggal tersebut hanya ada seorang pria tetapi kenapa ada pakaian wanita dan pohon Natal.
"Aku yakin dia adalah sinterklas"
"Baiklah cepatlah"

HP Sun Ji berdering, tetapi saat mengambil hp tersebut malah terjatuh di halaman rumah. mendengar keributan pemilik rumah keluar menghampiri mereka mengambil ponsel.
"Ada apa?" Tanya teman Sun Ji
"Sial" 
pemilik rumah begitu saja mengangkat telepon terdengar suara wanita yang marah-marah untuk tidak melakukan penyiaran.
"Wartawan?" Tanya pemilik rumah
"Aku datang untuk meliput artikel soal sauna membara, aku rasa salah tempat. Kamu pasti punya seorang putri karena ada pakaian wanita" kata Sun Ji
"Ya" jawab pemilik rumah.
Namun Sun Ji hampir terjatuh, kamera terlihat pemilik rumah. "Itu kamera?". belum sempat mengambil sendiri langsung mengambil hp-nya dan turun berlari bersama temannya. Pemilik rumah langsung membuka kandang anjing galak memerintahkan untuk mengejar mereka. Mereka berlari ketakutan karena dikejar anjing galak. 

"Kunci mobilnya"
"Benar"
"Di mana kuncinya?"
"Tidak ada padaku". Mereka terlihat panik ketakutan. Anjing galak semakin mendekat siap menerkam mereka. Mereka berteriak kencang.

Suara sirine mobil polisi yang sedang terburu-buru.
"Pegangan tangan"
" Baik pak"
Mereka sampai di lokasi tujuan langsung memeriksa lokasi.
"Sun Ji..." Teriak pak polisi
" Disini aku disini" ketakutan. sanji bersembunyi di bawah ember sedangkan kakeknya digigit anjing
"Sun Ji kamu di dalam?" Tanya do Hyun
" Do Hyun, aku disini lakukanlah sesuatu" sambil merengek
"Kemarilah anak pintar" panggil daun pada anjing tersebut. 
"Cepatlah keluar" perintah Do Hyun
"Hai di mana produser?"
"Produser?"
"Detektif Cha" Sapa produser
"Astaga kalian luar biasa"
"Karena di sini sudah ada polisi biarkan aku yang menjelaskan pada direktur"

Do Hyun menangkap pemilik rumah. Sun Ji yakin kalau pemilik rumah adalah sinterklas. Namun Do Hyun masih belum percaya. Dia langsung menunjukkan selembar poster tentang pelaku dengan menyebutkan ciri-cirinya. 

Ternyata pemilik rumah merupakan pelaku kekerasan seksual pada anak. Angie langsung menendang pemilik rumah dan menunjuknya hingga terjatuh.

Sementara itu pria seperti zombie berjalan di hutan merasa lapar. Iya melihat seekor kelinci. berusaha untuk menangkapnya tetapi malah terjatuh pingsan matanya berubah warna menjadi merah. Ketika dia sadar mulut dan tangannya berlumuran darah. Ternyata dia baru saja memakan kelinci hidup.

"Ternyata aku sudah bukan manusia aku lebih baik mati daripada hidup seperti ini". dia melompat dari tebing terjatuh di batu sungai tangannya berlumuran darah. dia pun tidak bisa mati malah hidup kembali dan menyadari jika dirinya telah menjadi zombie.

Di kantor polisi Gangnam
Kini Sun Ji mendapatkan masalah dengan pria yang dipukuli "aku akan menuntut atas penyerangan" Wajah pria tersebut
"Kamu tidak merasa bersalah? Jadi alat pelacak polisi di kaki mu hanya hiasan?" Balas Sun Ji
"Sebagai dasar wanita gila kamu sudah bicara"

Sun Ji kesal kembali menendang pria tersebut "bagaimana menurutmu kamu lebih hina dari anjing" Do Hyun berusaha menenangkan Su Jin. "Hei ada apa denganmu?". "Kamu lebih hina dari anjing jangan berani memelihara anjing mulai sekarang!". Do Hyun berusaha memisahkan supaya tidak terjadi keributan di kantor polisi.

Sun Ji keluar dari kantor polisi. Dia sadar ponselnya hilang. puasanya tersebut ada di jaket yang tertinggal di lokasi kejadian sebelumnya. Sedangkan Zombie terus berjalan ke sebuah kota. Zombie beranggapan jika dunia sedang terkena virus Zombie. Zombie memastikan untuk ke kota apakah terjadi sesuatu. Zombie juga merasa kesal karena jalannya yang begitu lamban sementara Dia sedang terburu-buru.

Sun Ji sudah berada di lokasi kejadian sebelumnya. Dengan senter untuk penerangannya membantu mencari jaket. terdengar suara anjing menggonggong yang ternyata melihat Zombie. Sun Ji terus mencari sambil mengingat meletakkan jaketnya dimana. Malam yang gelap dan sunyi membuat Sun Ji sedikit ketakutan.

Sementara zombie memerintahkan anjing untuk pergi, tak lama kemudian anjing lari ketakutan. Zombie melihat jaket Sun Ji lalu memakainya. Sun Ji mencari suara anjing yang menggonggong. Zombie melihat Sun Ji yang berjalan sendirian.
"Kenapa dia terlihat normal" Ucap Zombie. Sun Ji menyadari ada seseorang yang sedang melihat nya. 

Lalu dia menghampirinya dia juga melihat jika jaket yang dipakai adalah miliknya.
"Maaf ini jaket ku kamu tinggal di sekitar sini?"
"Kenapa dia malah menyinariku"
"Kak kamu boleh mengambil jaketnya tapi boleh berikan ponselku yang ada di saku?"
"Saku"
"Aku akan ambil sendiri"
Zombie mencium aroma manis di kepala Sun Ji. Dia membuka lebar mulutnya seolah ingin memakannya. hampir saja menggigit suji bergerak mengangkat telepon
"Ya aku menemukannya, nanti aku telepon lagi".

Sun Ji mengambil uang di sakunya memberikan uang tersebut pada zombie sebagai rasa belas kasihan. Zombie berfikir dia telah mencoba memakan manusia. Dia masih tidak percaya ya ya tentang naluri sebagai seorang Zombie. Iya tidak mau hidup sebagai Zombie pemakan daging.

Keesokan harinya dia mencoba untuk makan telur burung. Tapi sayangnya telur burung yang ditemukan berada di atas pohon. Zombie beberapa kali menimpuk sarang burung tetapi gagal karena batunya tidak merasa tinggi. Karena lelah Zombie terjatuh tidak makan selama 3 hari. ketika sadar dia melihat tangannya berlumuran darah melihat sebungkus babat.

Berbeda dengan Sun Ji sedang makan bersama dengan Bora di kamar
"Babad memang yang paling enak" Ucap Bo Ra
"Di mana sinterklas brengsek ini" celoteh Sun Ji sambil memegang poster pelaku
" Aku juga berpengalaman melakukan kolonoskopi" 
"Kamu tahu apa yang lucu? Makin banyak orang jahat dengan berbagai tiruan ini sungguh mengesalkan" menenggak segelas soju
"Seharusnya aku menjadi polisi"
" Jika kamu menjadi polisi kamu pasti dipecat kurang dari sebulan"
"Kamu harus membayar uang damai"
'iya benar".

Mereka membicarakan kakak Sun Ji. Jika kakaknya mengetahui masalah ini akan marah besar. Dia juga telah menghilangkan jaketnya. 

Kakak Sun Ji mendengar lalu masuk ke kamar sehingga mengejutkan mereka.
"Kamu masih belum melunasi uang damai bulan lalu?"
"Bukan begitu kakak"
"Sudah kubilang jangan berisik aku akan membunuhmu" (ngasih kode ke Bo Ra)
" Apa pekerjaanmu sebagai penulis di 70 menit dalami, kamu malah menghajar orang kenapa memakai gajimu?
"Kakak aku akan segera melunasi nya" Sun Ji berusaha menyuruh kakaknya keluar kamar.
"bagaimana kamu bisa menutupi biaya hidup untuk menutupi uang damai apa yang kakak lakukan?"
"Kakak sudah membuat Bora tidak nyaman" kakaknya langsung melirik pada Bora
" Jangan khawatir kita sudah seperti keluarga silakan teruskan kakak" ucap Bora dengan nada sopan
"jika 70 menit mendalam maka dalam i saja, kamu terus melakukan pencarian, kamu hanya dibayar semurah harga telur ayam aku akan melaporkan penyiaran ini" Kesal kakak Sun Ji

Agensi raja dunia

Terlihat ada seseorang yang sedang memakan mie pesanan dan seorang kurir yang sedang menunggu.
"Tunggulah sebentar"

Kurir merasa tidak nyaman terus melihat waktu. Kurir juga terus meminta untuk membayar.
"Kamu berasal dari Tiongkok mana?"
"Yunbian"
"Jika membuka cabang di luar negeri aku akan membukanya di yanbian Tiongkok"
"Apa kamu punya pelanggan aku dengar agensi yang di sebelah jauh lebih baik"
"kabarnya Kim moo Young akan segera meninggalkan gangrim begitu terjadi nomor 1 adalah aku Lee Seong Rok"
"Tinggalkan mangkok di luar pintu"
Kurir berjalan pergi namun dicegah Lee seong
"Berapa pak Kang menggaji mu?"
"Aku dapat gaji pokok"
"Kalau begitu mau bekerja dengan ku?"
"Tidak"

Karena terlalu lama mengantar pesanan kurir tersebut menerima panggilan dari bosnya. Bosnya memarahinya. Ponsel diambil begitu saja oleh Lee seong menjawab panggilan dari bos kuril kemudian mengatakan untuk berhenti. Lee seong menguji dan memberikan penawaran terbaik jika bekerja sama dengannya. Akhirnya kurir memutuskan untuk bekerja dengannya.

Sementara itu zombie sedang asyik menonton film zombie. Setelah menonton film tersebut Zombie bisa memahami mereka setelah menjadi zombie. Zombie merasa iba melihat kawanan zombie yang dipukuli dia beranggapan jika manusia sangat kecil karena begitu banyak zombie yang mati tanpa sepatah kata pun.

Balai desa Chowol Dong Gangrim

Zombie serius jika dia tidak mau mati secara tidak adil di tangan manusia sehingga dia memutuskan untuk berlatih layaknya manusia. Mulai dari berjalan berbicara makan untuk melindungi diri dari manusia. Dia harus bertahan hidup layaknya manusia. Sepanjang hari Zombie berlatih menjadi manusia sejati.

Nah itu dia sinopsis Zombie Detective episode 1 drama Korea yang baru saja tayang. mengenal jika ada kesalahan dalam penulisan maupun tempat mengenai drama Korea Zombie Detektive. Nantikan sinopsis pada episode berikutnya.