Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Zombie Detektive Episode 3 Drama Korea Terbaru

Halo sobat drakor kali ini kita membagikan sinopsis drama Korea Zombie Detektive yang baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. 

Nah untuk kali ini ada sinopsis Zombie Detective episode 3 yang bisa dijadikan referensi kalian yang belum sempat menonton drama Korea terbaru ini. Langsung saja yuk simak sinopsis drama Korea the Zombie Detektive berikut ini.


Sinopsis Zombie Detektive Episode 3 Drama Korea Terbaru


Gongsun Ji bersama teman dan anak kecil yang ikut mengajar Zombie merasa kelelahan. Zombie merasa bangga jika dia akan lolos karena melihat mereka yang kelelahan. Karena kelelahan Gongsun Ji berhenti meminjam helm dari pengantar makanan. Helm tersebut langsung dilemparkan ke arah Zombie pas mengenai kepalanya. 
"Tidaakkkk" teriak anak-anak kecil. Helm tersebut mengenai Zombie hingga jatuh pingsan. Gongsun Ji khawatir berusaha membangunkan Zombie. Sedangkan temannya terus merekam.
" Sepertinya dia bukan orang yang mesum" ucap temannya.
" Bisakah kamu berhenti merekam!" Gongsun Ji
"Tolong bantu aku"
"Tunggu sebentar"

Sun Ji berusaha menyadarkannya. Dia mulai memegang wajahnya dan merasakan dingin. Sedangkan temannya langsung menghubungi rumah sakit untuk segera datang ke lokasi kejadian. Sun Ji memeriksa kembali dengan mendengarkan detak jantungnya ternyata tidak terdengar suara detak jantung. Dia berpikir Zombie sudah mati. Sun Ji merasa bersalah berteriak menangis.

Ambulans datang langsung membawa mereka. Di dalam mobil Sun Ji terus berdoa untuk keselamatan Zombie sedangkan tim medis berusaha untuk menolong. Salah satu tim medis memberitahu jika dia sudah mati. Sun Ji semakin merasa bersalah dan kebingungan. Zombie tiba-tiba tersadar sontak membuat semua orang di mobil terkejut dan berteriak. Mereka menanyakan keadaan zombie dengan penuh tidak percaya. berganti medis mengira jika alat yang sedang digunakannya tidak berfungsi atau rusak sehingga memutuskan untuk mematikannya.

Zombie berusaha bangkit tapi terus diperintahkan untuk berbaring oleh Sun Ji. Dia memberitahu akan segera tiba di rumah sakit. Usahanya itu membuat kepala zombie terbentur kembali dan jatuh pingsan. 
"Masih berapa jauh? " Tanya Sun Ji pada tim medis. (Kelemahan pada zombie terletak pada kepalanya)

Akhirnya tiba di rumah sakit. Zombie sadarkan diri dari pingsan. dia mendengarkan pembicaraan tim medis yang tidak menemukan identitasnya. Zombie semakin terkejut mendengar akan melacak identitas nya pada kepolisian. Sun Ji melihat Zombie bangun lalu mendekati nya.
" Kamu sudah bangun? bagaimana perasaanmu ? aku tidak bermaksud untuk melemparkan helm ke arah kepalamu, aku rasa ada kesalahpahaman maafkan aku" ucap penyesalan Sun Ji. Zombie hanya terdiam dan membatin. Sun Ji akan mengurus seluruh biaya rumah sakit. Sun Ji niat untuk memberikan kartu namanya. Akan tetapi Zombie masih takut jika kepalanya terpukul lagi karena Sun Ji. Sun Ji berusaha untuk mengajak berdamai. Kemudian dia memanggil dokter, akan tetapi ketika dokter tiba Zombie sudah tidak ada di tempat. 

Di kantor polisi
seorang polisi terlihat sedang berbicara di telepon untuk menyarankan memberikan uang damai. Ternyata orang yang sedang dia telepon adalah Sun Ji. Polisi tersebut memberi tahu Sun Ji terkena pasal berusaha melakukan pembunuhan. Sontak membuat Sun Ji terkejut. Sun Ji sudah banyak melakukan kesalahan yang sama dengan penyerangan. Tiba-tiba kakak Sun Ji muncul di kantor polisi marah-marah mendengar kasusnya kali ini. 

Tim agensi detektif raja dunia
mereka terlihat sedang membagikan brosur kepada orang yang lewat sambil berteriak memberikan pelayanan terbaik mengenai biasanya. Kemudian datanglah anak kecil yang menarik bajunya. 
"Kamu punya uang?" Tanya bos agency detektif raja dunia. 
"Kamu pelit" sindir anak kecil tersebut sambil membuang brosurnya. Bos agency detektif raja dunia jika dia adalah orang yang dihormati di Britania. 

Tak lama kemudian Zombie melewati mereka. Bos agency raja dunia menyapanya, akan tetapi tidak ditanggapi malah terus berjalan. Sikapnya membuat bos raja dunia kesal " detektif Kim!!!" Zombie berhenti dan menoleh. Mereka saling bertatapan. " Kim Moo Young, jika berpapasan dengan orang yang dikenal harus saling menyapa" tegur bos raja dunia. Zombie hanya menganggukkan kepalanya. 
(Zombie mulai menyamar menjadi detektif Kim Moo Young)

Di ruangan kantor detektif Kim Moo Young.
Kim moo Young terus memikirkan jika pernah melihat bos agency detektif raja dunia. Saat memikirkan masuklah SPG penjual kosmetik untuk menawarkan barang dagangannya. SPG tersebut terus menguji paras tampan nya. Dia berusaha menawarkan produk krim wajah untuk menyamarkan noda. Karena barangnya yang mahal Kim tidak jadi membeli. Padahal SPG tersebut sudah memberitahu jika bisa mencicilnya. Kemudian SPG kembali menawarkan produk BB cream. Kesel SPG langsung keluar pergi meninggalkan Kim.

Di jalan terlihat beberapa orang yang berdemo mengenai penyiaran. Sun Ji terlihat berjalan akan tetapi dihadang oleh pendemo. Dia juga didorong oleh salah satu penemu. Sensi berusaha untuk bersabar. saat sucimu berjalan tiba-tiba salah satu penemu berbaring menghalangi jalannya. 

" Ajusshi kamu sudah melunasi hutang mu? kamu meminjam dari rentenir untuk diberikan ke gereja mu presidenmu menggunakan uang tersebut untuk membangun sanggraloka mewah di luar negeri" mengatakan pada pendemo yang berbaring.
" Ajuhma kamu tinggal di tempat yang sempit karena tidak bisa membayar sewa bulan lalu presidenmu memiliki villa mewah atas nama wanita simpanan" ucap kesal pada Ajuma
Padahal Sun Ji melakukan penyelidikan anne-marie mereka. Teman Sun Ji melihat dan langsung mengajaknya pergi. Dia menyarankan untuk tidak meladeni mereka. Mereka langsung membahas mengenai saksi dalam kasus yang akan diselidiki.

Di tempat proyek pembangunan Sun Ji sedang berbicara dengan seorang pria dia merupakan seorang saksi. Sun Ji sangat membutuhkan informasi dari saksi untuk kasus So Ri. pria tersebut tidak mau memberikan informasi karena tidak ingin terlibat lagi dalam insiden tersebut.

Di jalan Kim Moo Young mengeluh merasa lapar dia berpikiran akan pingsan lagi jika tidak makan. dia melihat ada seorang pria yang sedang berdiri di seberang lampu merah. Dia berjalan mendekatinya, naluri sebagai seorang Zombie muncul. dia membuka mulutnya lebar-lebar untuk menggigit leher nya akan tetapi pria tersebut memergokinya. Kemudian Kim moo Young berpura-pura sedang berlatih vokal. Kim mi young berusaha untuk tidak membunuh manusia. 

Kemudian dia berjalan kembali bertemu dengan seekor anjing berwarna coklat yang lucu. Anjing tersebut terlihat sangat lezat. " Apa ini apakah hadiah dari langit?" Ucapnya. Anjing tersebut pergi, dia mengikuti anjing tersebut. Terdengar suara anjing yang seperti kesakitan. Kim So Yeong menghampiri anak kecil dan memberikan sesuatu sebagai pengganti uang 50 sen nya.

" Di mana Hodaku?  ( anjing kecil berwarna coklat) " tanya anak kecil
" Jika kamu mau dia bawalah uangnya" kata Kim
" Bagaimana kamu tahu aku disini?" Tanya anak kecil
"Kamu harus mandi" 

Di jalan yang kecil terlihat kakak Sun Ji udang mengendarai sepeda motor. Dia turun dari motor dan berjalan seksi. Dia kemudian bernyanyi sambil menari di temani anaknya. Anaknya memilikinya. Kakak Sun Ji terkejut melihat kulkas yang kosong tidak ada makanan.

Di proyek bangunan terlihat Sun Ji yang sedang memasak membagikan makanan ke kepada pekerja proyek. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan informasi dari saksi. Sun Ji tidak pernah nah lelah mengikuti saksi dia rela melakukan hal baik untuk mendapatkan informasi. Akan tetapi saksi tidak menggubrisnya. Sun Ji tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk mendapatkan sedikit informasi dari saksi tersebut.

Di tempat agensi Kim Moo Young. 
Dia terlihat sedang memberikan makanan pada anjing kecil yang berwarna coklat. Dia seolah menyandra anjing tersebut untuk mendapatkan uang bang yang. Dia juga berusaha memakannya akan tetapi karena na melihat ekspresi anjing yang lucu menjadi tidak tega. dari kejauhan Kim mendengar suara keras tentang penawaran untuk babat yang lezat gratis. Dia terlihat sumringah dan berkhayal tentang rebusan babat yang lezat. Dia melihat tabir surya dan memakainya.

SPG babat bernyanyi untuk mempromosikan. Game terlihat sangat aneh memakai tabir surya. Dari jauh terlihat agency raja dunia. Di dalam wadah tester terlihat tersisa 1 tusuk bapak. Kim dan agensi raja dunia mendekati sabar-sabar tetapi malah dimakan oleh SPG tersebut. SPG tersebut mengatakan jika icip-icip gratis sudah berakhir. 
"Dasar pelit" ucap  bos agency raja dunia. Bos mengajak karyawannya untuk masuk ke restoran tersebut sedangkan Kim membuka babat di dalam teflon namun SPG malam memberikan brosur untuk membeli sayangnya dia tidak memiliki uang. Tiba-tiba bahu Kim di telepon dengan orang yang tidak dikenalnya. Kim mengira mereka adalah Zombie karena penampilannya terlihat sama
" Kenapa lama sekali? Kami sudah menunggu lama" ucap salah satu pria yang berkostum Zombie.. kemudian SPG restoran menghampiri mereka " apakah semuanya sudah datang?" Tanya nya. SPG tersebut terus menatap Kim
 "kenapa riasan belum beres? "
" Hanya perlu riasan sedikit" jawab pria berkostum Zombie. Ketika SPG mengomentari warisan Zombie dan mulai menyentuh Kim. Kim menepisnya " kamu cari zombie yang lainnya" kemudian pergi. Namun ketika SPG tersebut memberi tahu akan memberikan babat gratis langkah kita terhenti. 

Sementara itu Sun Ji sedang melakukan wawancara dengan saksi untuk menangkap pelaku dari kasus yang sedang ditanganinya.
" Beri tahu apa yang kamu lihat!" Perintah Sun Ji
"Baiklah" 
Sambil menghela nafas mulai bercerita
" Saat itu aku pergi memancing di malam hari, di samping ada seorang pria aku bertanya apakah punya korek api. Dia terlihat sangat aneh meski tak berbicara Dia terlihat ada niatan untuk membunuh" 
"Jika kamu lihat wajahnya lagi apa kamu bisa mengenalinya? " Tanya Sun Ji
" Tentu aku tidak lupa wajahnya selama setahun ini" 
saat melakukan wawancara terlihat pada seseorang yang mengintip dari jendela memperhatikan mereka.

Di dalam restoran babat bos agency raja dunia sedang duduk di meja makan. Karyawan mas agency curiga tidak biasanya dia mentraktirnya. Pada akhirnya dia kabur. Benar saja masnya tidak memiliki uang sama sekali. Dia pun ikut lari keluar mengejar karyawannya "aku belum menyentuhnya" memberitahu pada pelayan "Astaga"

Sementara itu Sun Ji merasa senang karena informasi dari Chelsea akan ditayangkan besok.iya bersama temannya masuk ke restoran bebek membawa bunga kecil ternyata SPG tersebut adalah temannya yaitu Kim bo-ra. Dia mengucapkan selamat atas dibukanya restoran tersebut. "Selamat atas pembukaan nya" Ucap Sun Ji
"Terima kasih. Mereka duduk setelah dipersilahkan Kim bo-ra. Restoran terlihat sangat ramai "sebelumnya kamu perawat kini menjadi pemilik restoran" kata temen Sun Ji
"Anggap saja ini pengalamanku selama 5 tahun gastoos kopi dan kolonoskopi, hanya melihat orang memiliki usus besar sembelit atau tidak bagaimana apakah ini tidak bisa dipercaya?"
" Ya kamu bisa dipercaya tapi kenapa selera makanku hilang"
"Kamu keren Bora" kata sun Ji
Sun Ji menerima telepon dan keluar dari ruangan. Sementara keduanya membicarakan tentang Sun Ji
" Kapan kamu mengungkapkan perasaannya? " Tanya Bo Ra. Teman Sun Ji langsung mengalihkan pembicaraan jika dia lapar. 

Di luar sun Jisedang membicarakan dengan orang yang ditelepon akan memberitahu informasi yang akan ditayangkan besok. Sun Ji melihat pekerja paruh waktu zombie di restoran Bora. Dia bangga karena mereka terlihat pekerja keras. Sementara itu Kim hanya melihat mereka menari dari sudut sana. karena tidak suka diremehkan akhirnya Kim ikut menari dengan sangat keren sehingga menarik perhatian penonton. Semua kagum pada dirinya.

Nah itulah sinopsis drama Korea Zombie Detektive episode 3. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan  maupun tempat. Semoga terhibur dengan adanya sinopsis drama Korea Zombie detektif ini. Jika ada koreksian silahkan tulis di kolom komentar supaya bisa diperbaiki lagi.