Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksesoris Hijab Terbaik Untuk Menunjang Penampilan Hijabers

 


Siapa sih yang enggak mau ketinggalan trend fashion hijab saat ini? Yup  benar saja sekarang fashion hijab mulai banyak digandrungi oleh wanita muslim. Bagi wanita muslim saat memakai kerudung harus menjaga penampilannya untuk menutup aurat. Meskipun begitu kamu juga bisa menambahkan beberapa model aksesoris hijab misalnya anting Bros dan headpiece. 

Aksesoris hijab membantu sekali untuk menunjang penampilan supaya lebih cantik dan menawan. Pastinya suatu terobosan terbaru untuk gaya fashion hijab yang kekinian. Tanpa harus mengurangi fungsi dari hijab. 

Nah berikut ini ada beberapa tips memilih aksesoris supaya tak salah memilih dan rekomendasi aksesoris hijab terbaik untuk menunjang penampilan hijabers.


Aksesoris Hijab Terbaik Untuk Menunjang Penampilan Hijabers

1. Tuspin
Aksesoris tuspin yaitu aksesoris yang berukuran kecil cocok digunakan untuk model Hijab apapun. tuspin sendiri memiliki bentuk yang hampir sama dengan jarum pentul namun kepalanya lebih bervariasi. berikut ini ini beberapa jenis tuspin yang bisa kamu pilih sebagai aksesoris hijab.
a. Tuspin Casmir
Tuspin Kashmir pada umumnya terdiri dari jarum mutiara dan bulu halus yang beraneka ragam dengan rantai kecil. aksesoris ini juga tidak terlalu mencolok.
b. Tuspin Mutiara
Tuspin mutiara salah satu jenis kain yang bagian kepalanya terdapat mutiara. selain sebagai aksesoris bisa digunakan sebagai jarum pentul.
c. Tuspin Nigeria
Tuspin Nigeria bentuknya terdapat bulu burung merak dan pada bagian penghubung bulu terdapat jarum serta mutiara

2. Bros
Aksesoris bros untuk hijab ini tidak pernah tertinggal zaman hanya saja banyak variasi terbaru yang lebih cantik, sehingga membuat penampilan makin berkelas. jika kamu ingin memakai bros harus menyesuaikan warna bros dengan hijab maupun pakaian yang akan kamu pakai. selain itu juga harus menyesuaikan ukuran Bros untuk memenuhi kebutuhan penampilan supaya lebih seimbang.

3. Statement Earrings
Sepasang anting juga cocok sekali untuk dijadikan sebagai aksesoris hijab. penampilan kamu semakin cantik dan menawan. supaya terlihat gunakanlah anting yang agak besar dan panjang sebagai penunjang penampilan. pilihan warna yang kontras dengan warna hijab. memakai aksesoris anting ini jangan sampai kalian menghilangkan fungsi utama dari hijab untuk lebih aman lagi pilihlah anting yang ada pengaitnya supaya bisa dikaitkan di luar hijab atau bagian Ciput 

4. Kalung Panjang
Aksesoris hijab yang satu ini biasanya dipakai untuk di leher dengan berbagai model dan bahannya bervariasi. kegunaannya dari aksesoris kalung ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih berwarna. jika kamu ingin memakai aksesoris kalung pilihlah kalung yang bertali panjang supaya terlihat. apabila kamu ingin menampilkanpanjang dengan aksen mutiara maupun batu mulia.

5. Hair Clips

Hairclip pada umumnya digunakan untuk aksesoris kepala untuk merapikan rambut maupun poni. tapi sekarang hairclip bisa juga digunakan sebagai aksesoris hijab. jika kamu tertarik makai aksesoris hair clip pilihlah warna terang.

6. Bobby Pin
Aksesoris hijab pipi juga cocok sekali untuk menunjang penampilan kamu. sekarang ini Bu Vivin memiliki banyak varian warna sehingga cocok digunakan sebagai aksesoris hijab. 

7. Headpiece

Buat kamu yang menyukai penampilan yang lebih manis dan keli cobalah aksesoris yang satu ini. biasanya aksesoris ini saat menghadiri acara khusus.

8. Bandana
Supaya penampilan kamu lebih modis dan keren. pilihlah bandana sesuai dengan kebutuhan jika ingin datang di acara formal pilihlah bandana yang tidak memiliki banyak motif begitupun sebaliknya.

9. Bando

Dulu bando itu sebagai aksesoris kepala untuk menahan rambut supaya tidak menghalangi wajah. Tapi sekarang mulai dikreasikan sebagai aksesoris hijab yang banyak digandrungi hijabers

10. Topi Lukis

Jika kamu ingin tampil lebih berbeda dengan yang lain, pakailah aksesoris hp lucky sini yang cocok untuk dipadupadankan dengan hijab. maka penampilan kamu akan terlihat unik dan lebih kece. kamu bisa memadupadankan tapi lu ke sini dengan pakaian yang lebih simple.

11. Kacamata Bulat
Sekarang ini kacamata bulat sedang menjadi trend. Kacamata tidak hanya dipakai untuk orang yang memiliki masalah di matanya tetapi juga bisa digunakan sebagai aksesoris. Yang lebar akan menjadikan wajah kamu terlihat lebih profesional. jadi nggak usah minder ya sudah memakai aksesoris kacamata bulat ini.

12. Bucket hat
Jika kamu ingin bergaya lebih kasual namun dengan sentuhan chic, bisane menambahkan aksesoris bucket hat. Aksesoris ini mampu memberikan kesan casual dan modis. Cocok sekali dipakai ketika kamu sedang berada di acara yang lebih santai.

Nah itulah pembahasan mengenai berbagai pilihan aksesoris hijab terbaik yang bisa kamu pakai untuk mempercantik penampilan.
Bagaimana menurut kamu mengenai aksesoris hijab terbaiknya? Kira-kira lebih tertarik dengan aksesoris yang mana?