Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Terkuat Mobile Legends Pekan Ini

 5 Rekomendasi Hero Terkuat ML Pekan Ini- Mobile legends merupakan game yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Seringnya update event dan Hero membuat Mobile legends menjadi yang paling seru dan menjadi game paling populer untuk dimainkan.


Salah satu aspek terpenting adanya banyak hero di game Mobile legends. Hero dengan kemampuan dan desain yang unik lebih di sukai pemain Mobile legends.

Hero-hero memiliki kombinasi skill dan kekurangannya masing-masing. Agar kalian bisa menang terus saat push rank, ada baiknya simak daftar Hero terkuat di game mobile legends menurut brindil.

Di masa pandemi seperti ini mungkin lebih banyak orang yang bermain game. Tentunya mobile legends termasuk game yang paling banyak untuk dimainkan.

Biar mainnya makin enjoy dan nggak bete karena kalah terus, pemilihan Hero saat awal game menjadi aspek yang perlu diperhatikan. 

Memilih Hero gak boleh ngasal, terutama jika kamu bermain ranked. Pastikan kamu memilih Hero counter dari Hero yang di pilih lawanmu. Hal ini memungkinkan kamu membalikkan keadaan dan memenangkan match tersebut.

Artikan Hero tersebut adalah yang terkuat di kelasnya. Selain itu kamu harus bisa memainkannya agar bisa terus menang di setiap pertandingan.

Berikut ini daftar hero terkuat yang bisa kamu pakai saat push rank di game mobile legends.

Push rank makin asik karena menang terus dengan Hero-hero berikut ini, simak sampai habis ya.

1. LING

Ling merupakan Hero tipe assassin, memiliki damage yang amat sakit dan gerakan yang cepat.  Skillnya bisa membuat tim lawan tidak berkutik hingga akhir pertandingan.

Selain itu kamu juga bisa bersembunyi di atas dinding jika dalam keadaan terdesak. Ling merupakan Hero yang paling sulit untuk di kalahkan, namun semua itu tergantung dari skill pemainnya.

Dengan skill dan kecepatan yang di milikinya membuat ling bisa kabur dari musuh dengan mudah, namun ia bisa mengejar musuh dengan mudah dan meratakannya hingga savage.

Oleh karena itu Ling termasuk Hero terkuat di game mobile legens yang yang wajib dipilih.

2. Barats

Selanjutnya ada Hero bernama barats, Hero ini menjadi yang paling sering di gunakan oleh pro player. 

Skillnya memungkinkan Barats menjebak dan mengunyah lawannya dengan mudah. Skill yang menyebalkan di tambah health yang tebal membuat Hero ini sulit di bunuh karena ngeselin banget.

Biasanya jika Barats mengeluarkan skillnya dan mengunyah lawan, siap-siap deh untuk mengeroyoknya.

3. Lancelot

Hero ini merupakan tipe assassin dengan damage area yang sangat menyakitkan. Ia bisa mengeluarkan skillnya menerjang kedepan dan melukai beberapa Hero sekaligus di dalam segitiganya.

Untuk bisa menang terus saat menggunakan lancelot, sebaiknya kamu harus fast hand. Hero ini sangat mematikan tapi cukup sulit untuk di kendalikan oleh karena itu jika kamu sudah terbiasa mungkin akan terasa semakin mudah.

4. Esmeralda

Terakhir ada mage yang memiliki health yang super tebal. Hero ini bisa kebal saat dikeroyok musuh secara bersamaan.

Selain healthnya yang tebal damagenya juga cukup sakit. Esmeralda juga bisa menahan serangan lawan dan mendominasi permainan.

Apabila kamu telah ahli menggunakan Hero ini, bermain rank pasti akan terasa lebih mudah.

5. Granger

marksman adalah hero jarak jauh yang memiliki Damage yang sangat sakit jika sudah memiliki item dan level 10 keatas.

Granger bisa masuk ke dalam urutan marksman terkuat saat ini. Kemampuannya yang menyebalkan dan damagenya yang sangat mematikan bisa sangat berbahaya.

Hero ini juga bisa menembakan skill ultimatenya dari jarak yang cukup jauh. Jika lawan terkena skill tersebut bisa mengurangi hp lawan secara drastis.

Akhir kata

Nah itu dia rekomendasi Hero terkuat di game mobile legend. jika kamu punya rekomendasi lainnya tentang hero hero terkuat yang bisa digunakan saat rank bisa komen di bawah biar bisa kita buatin list-nya.

Jangan lupa untuk memilih hero hero terkuat sesuai dengan keahlian kalian. Jika kamu tidak bisa menggunakan Hero tersebut yang ada bakal kalah jika menggunakan hero-hero ini.