Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Komedi Romantis Thailand Bikin Mood Naik Lagi !

Film komedi romantis Thailand - Buat kamu yang suka nonton film Thailand sudah coba nonton komedi romantisnya belum? Film ini banyak di sukai oleh orang Indonesia juga lho terutama di kalangan prempuan. Bergenre romantis dan ceritanya sangat mirip dengan kehidupan sehari-hari, buat kamu yang suka film romantis bisa coba nonton biar baper seharian.

5 Film Komedi Romantis Thailand Bikin Mood Naik Lagi !


Selain bergenre romantis film ini juga di padukan dengan komedi, buat kamu yang sudah penasaran langsung saja deh simak beberapa film thaildan komedi romantis di bawah ini pastinya menarik untuk di tonton.

Film Komedi Romantis Thailand 

Berikut ini 5 daftar film komedi romantis asal thailand yang bikin moon kamu naik lagi, film-film ini dijamin seru banget dan bisa menghibur kamu seharian.


1. Friend zone (2019)

Film yang satu ini mimin pribadi taunya dari tiktok, siapa sih yang gak tau film friend zone? wah kalo kamu gak tau berarti gak update banget hehe. Film ini sangat cocok di tonton untuk kamu yang lagi sayang tapi cuma teman, duh kena banget kan wkw.

Bagaimana sih rasanya sudah sayang sama seseorang tapi cuma di anggap teman selama 10 tahun, pasti nyesek banget kan? apa lagi pas ngeliat dia lagi sama yang lain.

Film yang di rilis tahun 2019 ini menceritakan gink dan palm yang bersahabat dari bangku sekolah, keduanya terjebak friend zone, mau sayang tapi lebih milih jadi teman.

Sebenarnya palm pernah mengungkapkan perasaannya kepada gink, namun di tolak secara tidak langsung. Keduanya memilih untuk berteman, karena teman tidak akan ada kata putus.

Cerita romantis di padukan dengan komedi yang lucu, mungkin dengan menonton film ini bisa merubah kehidupan mu menjadi lebih harmonis.

 

2. May Who? (2015)

May Nai Fai Rang Frer atau May Who, film ini di rilis tahun 2015. May Who menceritakan kehidupan seorang gadis yang tidak terkenal sama sekali di lingkungan sekolahnya, makanya gadis tersebut di juluki may who.

Film ini menceritakan tentang menjaga rahasia, Pong yang awalnya ingin mengambil gambar buku gambar miliknya tersambar petir yang keluar dari tangan may.

Karena ingin mengenal may lebih dekat akhirnya pong ingin berteman dengannya dan akan menjaga rahasia may.

3. Peek Mak 2013

Banyak orang yang mengiria Peek Mak merupakan film horor. Pada film ini kamu akan di sajinkan genre romantis dan komedi, film ini di jamin seru banget deh.

 

Film ini cukup seram karena menceritakan tentang hubungan sebuah keluarga dimana Mak harus pergi berperang dan meninggalkan istrinya Nak. Ternyata takdir harus memisahkan Nak meninggal ketika menunggu suaminya pulang, namun Nak masih ingin bersama suaminya dan menjadi arwah gentayangan yang selalu mencintai mak. Baca juga drama korea romantis terbaru.

4. A Little Thing Called Love (2010)

 

Film berjudul A Little Thing Called Love merupakan film jadul yang sudah rilis di tahun 2010, walaupun film ini sudah cukup lama tapi akan di kenang selamanya. Buat kamu yang suka banget nonton film komedi romantis gak boleh ngelewatin film yang satu ini.

Film ini menceritakan seodrang gadis yang mencintai pria populer di sekolahnya, namun gadis tersebut tidak berani mengungkapkan cintanya karena penampilannya yang biasa saja. Cinta Khun Nam akhirnya di ketahui teman-temannya dan mereka membantunya agar Khun Shone tertarik padanya.

 

5. SuckSeed (2011)

 

Selanjutnya masih film jadul di tahun 2011, film ini sudah rilis cukup lama namun masih layak untuk di tonton dan menjadi film legendaris yang wajib kalian tonton.

Suckseed merupakan film bergenre komedi romantis, film ini dijamin gak bikin bosen walau kamu sudah nonton berkali-kali. Cinta, musik dan persahabatan di padukan menjadi satu hingga membuat kisah asmara.

 

Akhir Kata

Nah itu dia film bergenre komedi romantis dari Thailand yang wajib kamu tonton, untuk bikin mood naik lagi film-film di atas seru banget lho. Setelah nonton film di atas jangan lupa untuk kasih komentar tentang film-film tersebut ya dan semoga kamu suka dengan rekomendasi di atas.