Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel Youtube Paling Menarik dan Edukatif Untuk Anak Muda Belajar Hal Baru!

Channel youtube paling menarik untuk anak muda - Youtube merupakan aplikasi yang gak bisa lepas dari kehidupan kaum milenial, mulai dari belajar hal baru, mendapatkan pengetahuan, mencari hiburan hingga melepas penat. 

Buka Youtube bukan cuma sekedar nonton streaming lagu korea, liat trailer film saja. Semakin besar Youtube, kini banyak para konten kreator kreatif yang senang berbagi ilmu untuk para subscribersnya.

Channel Youtube Paling Menarik Untuk Anak Muda Belajar Hal Baru!


Saran penulis di sini, jangan sampai ketinggalan ilmu yang bakal mereka bagikan di channel youtubenya. Berikut ini ada deretan youtuber paling inspiratif dari Indonesia yang bikin kamu makin cerdas !

Fathia Izzati

Buat kamu yang belum kenal sama ka Fathia Izzati, ini aku kenalin pada pembahasan kali ini. Channel ini sudah aktif sejak 2012 lho dengan jumlah subscriber hingga hari ini sekitar 690 ribuan. 

Fathia atau yang di panggil chia ini sering mempublikasikan videonya yang sedang bernyanyi sambil memainkan ukulele. Selain itu dia juga sering menyanyikan berbagai jenis lagu.

Hingga saat ini channel Youtube ka Chia sudah mendapat total views 29 juta kali tonton lho, video pertamanya yang mengundang perhatian 21 Accents yang hingga 13 juta kali tonton.

Channel ka chia akhir-akhir ini sering membahas daily lifenya menggunakan aksen bahasa Inggris yang baik, untuk kamu yang ingin menambah wawasan dan belajar bahasa Inggris lebih baik bisa simak channel ini ya.

Fiki Naki

Youtuber paling inspiratif yang datang belum lama ini bernama Fiki Naki, konten-kontennya cukup sederhana namun sangat di sukai oleh penontonnya lho.

Walaupun kontennya sederhana, hanya bermain ome TV tapi ka Fiki Naki memiliki keunikan life streaming dengan orang luar negri menggunakan bahasa yang berbeda-beda.

Menjadi ahli bahasa tidaklah sulit, ia sendiri butuh beberapa tahun untuk menjadi ahli bahasa dan berteman dengan siapa saja.

Channel yang di buat tahun 2019 ini sukses besar memikat 3 juta subscriber, hal ini merupakan pencapaian yang paling tidak masuk akal dalam kategori pendatang baru.

Dari channel ini kamu bisa belajar beberapa bahasa dan bisa bikin pede diri sendiri, pasalnya cowok Indonesia ternyata terlihat lebih baik di mata cewek luar negri lho.

Untuk kamu yang mau cari jodoh dari luar negri sepertinya harus coba jejaknya ka Fiki Naki ini.

Agung Hapsah

Konten creator yang membuat kurang dari 12 video dalam 1 tahun ini wajib kamu tiru, Agung Hapsah memberikan kualitas video yang paling bagus di dukung editing yang super keren untuk para penontonnya.

Walaupun videonya sedikit, konsep dan detailnya dapet banget. Dari sini kamu bisa mempelajari beberapa cara editing yang Agung terapkan di dalam video-videonya.

Kalo Agung Hapsah bikin video minimal 1 minggu sekali, mungkin channel youtubenya sudah sebesar apa ya. 

Jerome Polin

Memiliki kemampuan hitung seperti kalkulator meruapakan idaman untuk siswa di dunia, untuk mendapatkan kemampuan tersebut perlu seringnya latihan dan konsumsi vitamin agar daya ingat kita kuat.

Untuk kamu yang mau belajar khususnya Matematika bisa nonton dan subscribe channel Nihongo Mantappu, channel ini kadang membagikan edukasi  bahasa jepang, soal matematika hingga pengetahuan umum lainnya.

Selain edukatif channel ini juga seru banget, setelah belajar kamu bisa nonton hiburan yang diberikan kak Jerome. 

Nah itu dia Channel Youtube paling menarik dan edukatif dari Indonesia, coba kasih reviews dari youtuber di atas ya. Menurut kamu channel mana ini yang harus di tonton, biar yang lainnya tahu !