Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drama Korea Terbaru 2021

Drama Korea terbaru 2019-2021 - Dari tahun ke tahun film drama Korea terbaru selalu di tunggu-tunggu tanggal rilisnya. Banyak orang yang ketagihan nonton drama Korea, karena film ini menawarkan alur cerita dan konflik yang seru dan bikin penasaran.

drama korea terbaru 2021


Selain alur cerita yang menarik, penonton drama Korea juga bisa belajar budaya dan histori yang ada di Korea Selatan. Biasanya anak muda nonton drama korea untuk mempelajari style yang di gunakan, agar tampil lebih modis dari sebelumnya.

Keseruan dari drama korea membuat film yang satu ini gak bisa di tonton hanya beberapa episode saja, cerita yang menarik dan intens bikin penonton semakin tertarik untuk nonton lagi hingga episode terakhir. Banyak orang rela menghabiskan waktunya seharian hanya untuk nonton drama korea hingga selesai.

Drama korea juga tidak terbatas akan tema, banyak pilihan film drama korea yang bisa kamu tonton misalnya percintaan, petualangan, peperangan, kisah misteri, paranormal activity dan lainnya yang bisa kamu tonton lho.

REKOMENDASI DRAMA KOREA TERBARU 

Nah special untuk kamu yang lagi gabut dan ingin nonton drama korea terbaru di tahun 2021 kali ini brindil punya rekomendasi yang bagus banget. Langsung saja di simak trailernya dan baca sedikit sinopsisnya dibawah ini ya.

1. Sweet Home



Untuk kamu penggemar Drama Korea bergenre Horror dan Action bisa coba nonton Sweet Home yang di adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama korea yang satu ini bercerita tentang anak remaja yang baru pindah ke sebuah komplek apartemen karena depsresi setelah kematian keluarganya.

Awalnya ia melewati hari seperti remaja pada umumnya bermain game, namun hari ke hari ia mulai menyaksikan hal-hal aneh terutama ketika wabah virus menyerang kota tersebut. Virus ini mengubah manusia yang terinfeksi menjadi Alien yang amat mengerikan. Tanpa di sadari dirinya akhirnya terinfeksi namun mendapat kekuatan super yang luar biasa.

2. Uncanny Counters



Drama korea adaptasi Webtoon selanjutnya ada Uncanny Counters, Untuk kamu yang suka nonton film horror khususnya paranormal activity jangan sampai ketinggalan drakor yang satu ini. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang memburu roh jahat untuk melindungi umat manusia.

Kelompok orang ini di sebut counter, para counter ini berbeda dengan manusia pada umumnya. Untuk memburu roh jahat mereka di bekali kekuatan spiritual, para counters ini menjalankan misi-misi penyelamatan yang sangat membantu manusia.

3. Crash Landing on You



Untuk kamu pecinta film descendants of the sun yang bergenre militer dan percintaan kini bisa menikmati Crash Landing on You yang memiliki genre yang hampir mirip. Drama korea yang satu ini menceritakan petualangan pengusaha korea selatan yang tiba-tiba ada di korea utara karena paralayang yang di naikinya mengalami kerusakaan.

Pengusaha cantik ini akhirnya bertemu dengan kapten pasukan khusus keluarga elit korea utara, Ri Jeong-Hyeok. Mereka harus melewati rintangan dan bahaya demi menyelamatkan Se-ri agar bisa pulang ke negaranya. 

Drama korea ini dijamin romantis, untuk kalian yang udah penasaran jangan sampai ketinggalan film yang satu ini ya.

4. Snow Drop


Drama korea yang berlatar belakang tahun 1987 di musim dingin, Im Soo Hoo seorang pria yang datang ke asrama wanita karena berlumuran darah. Setelah itu datanglah Eun Young Cho yang merupakan pemain blackpink membantunya dan merawat di asrama perempuan, Eun menyembunyikan mahasiswa tersebut di ruanganya keduanya memulai kisah romantis di drama korea snow drop.

Hospital Playlist Season 2



Drama korea yang satu ini merupakan seri ke dua dari Hospital Playlist Season, kisah 5 dokter yang berteman sejak masuk sekolah di tahun 1999 ini wajib kamu lanjutin ceritanya.

Drama korea bertema media bercerita tentang perjuangan dokter untuk mengobati pasiennya, selain itu didalam drama korea yang satu ini juga di bumbui dengan romansa romantis yang bikin baper.

Akhir kata

Nah itu dia 5 rekomendasi drama korea terbaru yang bisa kalian nonton di tahun 2021 ini, tunggu tanggal rilisnya ya dan jangan lupa komen di bawah ini kalo kamu udah nonton.