Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Mengahasilkan Uang Di Facebook

 

Kebutuhan untuk memenuhi hidup semakin meningkat sehingga membuat kamu mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Ada berbagai cara yang bisa di tempuh, seperti halnya menghasilkan uang lewat medsos Facebook. Untuk Mengahasilkan uang di Facebook cukup mudah jika kamu bisa mencari peluang. 

Facebook salah satu media sosial yang populer dan banyaj penggunanya, kamu bisa mengambil peluang ini untuk menghasilkan uang. Selain itu juga Facebook salah satu situs media periklanan terbaik. Berbagai perusahaan memperluas pelanggan dengan memasarkan produk melalui Facebook. Oleh karena itu siapa pun bisa mendapatkan peluang untuk menghasilkan uang dari Facebook. Nah berikut ini beberapa cara cepat menghasilkan uang dari Facebook.

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Facebook

1. Gunakanlah Matketplace yang tersedia di Facebook

Facebook meluncurkan Matketplace pada tahun 2007 guna di jadikan sebagai pasar daring untuk kegiatan jual beli bagi penggunanya. Adanya Matketplace kamu bisa memasang produk yang mau di jual, tak hanya itu kami bisa menyesuaikan lokasi, kategori dan harga. Kamu juga harus pandai dalam mengelola produk di marketplace Facebook, seperti dalam hal pembayaran di luar Facebook 

2. Fanpage dan Monetisasi

Kamu bisa membuat fanpage di Facebook sekaligus Monetisasinya. Tujuan dari monetisasi supaya bisa Mengahasilkan uang. Kamu bisa membuat fanpage sesuai dengan keinginan, di usahakan yang mampu menarik pengguna yang lain. Dengan demikian kamu bisa komersialkan fanpage untuk menerima endorse maupun iklan Bean lainnya. 

3. Iklan di Video

Cara menghasilkan uang di Facebook berikutnya yaitu ikalan di video. Iklan in stream pada video bisa menghasilkan uang jika ada ikalan pendek sebelum, di tengah maupun di akhir video. Facebook akan otomatis menganalisa jeda untuk penempatan iklan. Selain itu kamu bisa menempatkan iklan sendiri akan tetapi pendapatan di sesuaikan dengan jumlah tayangan video dan iklan. Usahakan video memiliki durasi yang panjang dan konten sesuai dengan iklan.

4. Menjual Akun Fanpage

Jika kamu hanya tertarik untuk membangun fanpage Facebook. Kamu bisa menjual Akun tersebut yang sudah memenuhi syarat Monetisasi Ad Break. kamu bisa melakukan tawar menawar dengan pengguna Facebook yang lain. 

5. Influencer Media Sosial

Jika kamu punya banyak pengikut di Facebook jangan sia-siakan kesempatan ini. Beberapa perusahaan selalu mencari influencer media sosial untuk mempromosikan prody . Kamu juga bisa mempromosikan produk di halaman supaya bisa mengahasilkan uang.

Demikianlah informasi mengenai cara cepat menghasilkan uang dari Facebook, semoga cara tersebut bisa membantu kamu untuk mengahasilkan uang. Semangat terus ya guys jangan pernah menyerah. Semua itu pasti ada manisnya kok.