Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pro Player dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia


Siapa sih yang gak tau profesi pro player bagi gamers? Yup salah satu bidang pekerjaan yang paling di inginkan anak muda sekarang. Pekerjaan ini mulai memperoleh respon yang apik di masyarakat, mulai di terima di hati masyarakat. Hal ini di buktikan adanya kemajuan dari tim eSports yang mengadakan kejuaraan, salah satunya di Indonesia. Banyak pro player dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

Pekerjaan pro player termasuk Sangat menjanjikan dan berpenghasilan tinggi. Seorang pro player tak hanya bermain game saja, akan tetapi pekerjaan yang dapat menghasilkan uang mulai dari ratusan juta sampai miliaran. Nah berikut ini 5 pro player dengan pendapatan terbesar di Indonesia.

Pro Player dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia

1. Nizar 'Microboy' Lugatio

Microboy adalah salah satu pro player yang memiliki pendapatan terbanyak. Dia salah satu pemain Evos eSports. Dia juga sebelumnya main di tim Bigetron Red Aliens. Usianya baru 20 tahun, kini dia memiliki pendapatan sebesar 117,825 USD jika di rupiah kan emnjadi 1,6 miliar.

2.Muhammad 'Ryzen' Albi

Ryzen merupakan pemain profesional dari tim Bigetron Red Aliens. Dia memiliki pendapatan sebesar  141,395 USD, jika di rupiah kan menjadi 1,9 miliar. Wah keren banget ya.

3. Made Bagus 'Zuxxy' Prabaswara

Zuxxy ini memiliki kembaran yaitu Luxxu. Mereka masuk dalam tim Bigetron. Zuxxy menjadi pemain profesional termudah dengan penghasilan tinggi di Indonesia. Penghasilan yang di peroleh sekitar 2 miliar.

4. Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara

Luxxu salah satu tim eSports yang handal. Dia berhasil menduduki peringkat ke dua di usia yang ke 17 tahun. Dia memiliki penghasilan sebesar 145,248 USD atau setara dengan 2 Miliar. Si kembar yang beruntung. 

5. Hansel 'BnTeT'Ferdinand

Ini dia yang berada di posisi pertama dengan memiliki pendapatan sebesar  2,3 miliar yaitu  Hansel Ferdinand. Dia merupakan pemain profesional bagian Counter Strike. Sekarang ini dia bermain di tim Extremum. Dia juga merupakan atlet terbaik di Indonesia pada permainan CS:GO.

Demikianlah informasi mengenai 5 Pro Player dengan Pendapatan Terbanyak di Indonesia. Siapa tahu kamu akan menjadi kadidat terbaik salah satunya. Jadi mengapa tidak bermain game rpg terbaik menjadikannya sebuah pekerjaan? Jika informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk berbagi ya. Semoga menginspirasi kalian yang suka bermain game.